Disebuah lapangan yang sangat luas sudah berkumpul dua geng saling bermusuhan sejak kedua geng tersebut dibentuk. Kemampuan kedua geng bisa dikatakan hampir setara ditiap masing-masing anggota. Menjadikan mereka saling berselisih paham dan selalu akan bersaing demi membuktikan geng mana yang terhebat.|BLACKAISU|
Anggota Inti :
• Kim Jisoo
• Lalisa Manoban
• Kim Sowon
• Hwang SinB
• Kim Hanbin
• Wanatabe Haruto
• Park Jihoon
• Hamada Asahi
• Song Yunhyeong
|KNIGHT ROZAN |
Anggota Inti :
• Kang Seulgi
• Son Wendy
• Yoo Jeongyeon
• Chou Tzuyu
• Kim Bobby
• Kanemoto Yoshinori
• Choi Hyunsuk
• Yoon JaeHyuk
• Jung Chanwoo
BlacKaisu dan Knight Rozan masing-masing geng membawa lima puluh anggota disertakan dengan sembilan anggota inti termasuk ketua mereka sendiri. Semua anggota geng yang ada di negara ini sangat tahu, jika BlacKaisu dan Knight Rozan saling memusuhi satu sama lain.
Kedua geng itu, paling ditakuti dan meresahkan masyarakat dengan tindakan kekerasan ataupun kriminal lainnya. Semenjak Darkairos dan WildGasx vakum dari dunia pergengan motor, mereka berdua lah yang menggantikan posisi mereka.
"Woy Jisoo keknya lo kangen sama tinju gue." Kata Seulgi sedikit berteriak.
"Ya gitu juga dengan lo yang kangen dicium tendangan gue." Jawab Jisoo enteng.
Jisoo dan Seulgi posisi mereka sama-sama berdiri ditengah anggota geng. Tiap geng tidak hanya mengandalkan tangan kosong dalam pertarungan. Semua anggota menggunakan senjata tajam ataupun benda berbahaya lainnya.
"Tapi sorry Ji, tinju gue yang lebih dulu kasih lo ciuman manis." Seulgi berucap dengan percaya dirinya.
Anggota Knight Rozan tertawa mengejek Jisoo dan anggota BlacKaisu. Tinju ketua mereka memang terkenal kuat, siapapun yang terkena pukulan tinju Seulgi akan langsung dibuat tidak sadarkan diri.
"Hoi bangsat bagi ketua kami, tinju ketua kalian cuma berasa digigit semut." Ujar Lisa balik mengejek Knight Rozan.
"Salah besar kalian remehin pukulan ketua BlacKaisu, siap-siap aja hubungi ambulans." Sinb menimpali.
Pukulan Jisoo sangat tidak bisa ditebak, karena begitu cepat dan keras. Sangat susah menangkisnya apalagi menghindar, jika Jisoo sudah melayangkan pukulannya hanya akan ada rasa sakit yang kau ingat.
"Jangan terlalu menghina mereka kawan, ntar pada keroyokan datang ke mimpi kita loh." Cemooh Sowon berlagak ketakutan yang membuat BlacKaisu tertawa, mengingat motto Knight Rozan.
We Are Your Nightmare.
"Alai banget njer."
"Geli hoi geli haha."
Mendapatkan penghinaan, jelas mendatangkan kemarahan dari Knight Rozan. Mereka tidak terima bila ketua dan motto geng mereka menjadi olok-olokan.
"Keparat! Pada bacot doang yang gede. Buktiin langsung lah anjing." Teriak Wendy marah.
KAMU SEDANG MEMBACA
UNITED
ActionDARKAIROS. Ketika mendengar nama Darkairos kau akan langsung tahu, jika nama tersebut adalah nama club dari salah satu geng motor penguasa kota. Sudah terlalu banyak tindakan berbahaya yang dilakukan oleh Darkairos. Mereka benar-benar tidak pandang...