💚 2

983 68 2
                                    

       Sorry banget yah kalo banyak          yang  typo,🙏
      Kalo suka sama ceritanya jangan lupa vote dan komen yah terimakasih.



"Eummm a-aku hanya menebak saja tidak mungkin kan wanita cantik seperti mu tidak memiliki kekasih"
Taehyung pun kembali mengulas senyum nya

Jennie hanya mengangguk ngangguk
Mendengar jawaban dari Taehyung
" Iyaa memang aku sudah memiliki kekasih dia sekarang sedang sibuk makanya tidak bisa menemani ku"

" Oh begitu yah lalu bagaimana dengan mu apa kau sedang sibuk sekarang, kalau tidak aku ingin mengajak mu makan dengan ku"

Jennie sempat berpikir sejenak sebelum dia mengiyakan ajakan dari Taehyung.

ʕ·ᴥ·ʔ

ʕ·ᴥ·ʔ

Saat ini mereka berdua sedang duduk berhadapan di restoran mewah yang tidak jauh dari mall tempat dimana mereka bertemu tadi.
Taehyung yang memesan steak tanderloin dan jus cranberry

Sedangkan jennie hanya memesan hidangan penutup seperti Coco cake dan segelas Carmel latte

"Kau hanya memesan itu"
Tanya Taehyung pada jennie

"Iya soalnya aku sudah makan dan sekarang masi kenyang"

" Oh baiklah "
Tatapan Taehyung masih tertuju kepada jennie sedari tadi pria itu terus menatap Jennie dengan serius.

" Taehyung makan lah yang benar dan berhenti menatap ku seperti itu"
Sejujurnya tatapan Taehyung membuat jennie tidak nyaman dia juga bingung mengapa pria ber marga Choi itu terus menatap dirinya sedari tadi.

Taehyung mengulas senyum yang teramat manis iya perlahan meletakkan garpu dan pisau lalu Taehyung menopang dagu dengan kedua tangannya menatap Jennie dengan lembut.

" Aku suka melihat mu sudah lama tidak bertemu kau semakin cantik"


Uhukk..uhukk..
Ucapan Taehyung membuat jennie kaget dan tersedak cake yang sedang di makan nya.

Taehyung pun langsung bangkit dari tempat duduk nya dan menghampiri jennie iya mengusap lembut pundak jennie seraya memberikan nya minum
"Jennie kau tidak apa-apa"
Terlihat ekspresi Taehyung yang sangat kawatir melihat Jennie saat ini.

Jennie pun memegang tangan Taehyung untuk menenangkan pria itu yang terlihat sangat panik 
"Taehyung duduk lah aku tidak apa apa aku hanya tersedak sajah kau tidak perlu panik seperti itu"

"Kau yakin kau tidak papa apa ingin ku antar ke rumah sakit"

Jennie ter kekeh kecil melihat ekspresi Taehyung yang sangat menghawatirkan nya
"Jangan berlebihan seperti itu Taehyung aku hanya tersedak tidak apa-apa ko"

Heuuhh..Taehyung menghembuskan nafas lega
"Kau sungguh membuat ku kawatir park jennie"

Jennie menggeleng gelengkan kepalanya dan tersenyum manis dia masih tidak percaya bahwa Choi Taehyung yang saat ini tepat berada di depan nya adalah Choi Taehyung teman SMA nya dulu
"Kau sudah banyak berubah tae dulu kau selalu menunduk jangan untuk menatap mata baru sajah aku ingin menghampiri mu kau sudah berlari"

Divided Heart (taennie)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang