satu bulan sudah berlalu dan Jennie bnar bnar menjauhi Taehyung terbukti selama satu bulan ini laki laki itu selalu mengirimkan bunga,boneka atau coklat.
Dan tak ada satupun benda pemberian Taehyung yg Jennie simpan,Iya selalu membuang nya pesan manis dari Taehyung pun tak pernah Jennie respon, Jennie benar benar mengabaikan laki laki itu.
Saat ini Jennie sedang berada di apartemen miliknya dia sedang duduk sembari menyandarkan kepalanya pada pundak yoongi.
Tak ada percakapan yang tejadi cuma terdengar suara tv yang menyala jennie mulai kesal dia menegakkan kepalanya dan melihat kearah kekasihnya itu.
"Oppa bisa tidak jika bertemu dengan ku letakkan ponselmu sejenak sedari tadi kau hanya fokus memandangi layar ponsel mu terus"
"Tunggu sebentar jen ak sedang mengirim email penting"
Tatapan yoongi masih tertuju kepada layar ponselnya."Apa tidak cukup kerjaan mu di kantor sampai bertemu dengan ku juga kau masi fokus dengan pekerjaan mu"
Jennie mulai menaikkan nada bicaranya dia sudah tidak bisa menahan amarahnya lagiYoongi pun langsung memasukkan ponselnya kedalam saku celananya
"Jen tenang lah"
Sembari mengusap usap tangan Jennie.Jennie yang sudah kesal menepis tangan yoongi
" Kita ini jarang bertemu kau selalu sibuk dengan pekerjaan mu tapi aku selalu mengerti kan mu, aku hanya ingin jika kita sedang berdua fokuslah dengan ku apa begitu sulitnya memberikan waktu mu sebentar sajah untuk ku"Jennie sudah tidak bisa lagi membendung air matanya kesabaran nya sepertinya sudah mulai habis untuk kekasih nya itu.
Melihat jennie yang menangis membuat yoongi merasa bersalah dia menggigit bibir bagian bawah nya dan berucap.
"Aku minta maaf Jangan menangis seperti ini yah aku tidak bisa melihat mu bersedih seperti ini"Jennie menatap wajah yoongi dan tersenyum getir
" Apa kau tidak bisa melihat ku bersedih ?. padahal yang selalu membuat ku sedih adalah kau oppa kau yang selalu membuat ku seperti ini aku sudah mulai lelah dengan sikap mu"
Tangis Jennie pun semakin pecahYoongi langsung menarik tubuh jennie kedalam pelukannya.
" Besok aku aku mengambil cuti dan kita bisa pergi berlibur bersama"Mendengar ucapan yoongi membuat kedua mata jennie membulat dengan sempurna iya kaget dan tidak percaya dengan apa yang iya dengar.
Jennie pun melepaskan pelukan nya dari yoongi menghapus air matanya
Seraya menata yoongi dengan raut wajah yang masih tidak percaya.
" Apa kau serius Oppo kau ingin mengajakku berlibur"Yoongi mengangguk dan mengulas senyum yang teramat manis.
"Iya aku serius kau yang memilih tempat Nya yah ""Aku ingin liburan ke luar negeri oppa"
Jennie sangat bahagia terlihat dari senyumannya yg sangat merekah."Baiklah"
Tanpa pikir panjang yoongi pun langsung menyetujui keinginan kekasih nya itu.Mendengar jawaban yoongi membuat gadis cantik itu bangkit dari tempat duduk nya dan melompat lompat kegirangan kemudian kemabli memeluk tubuh yoongi.
" Terimakasih oppa"ฅ^•ﻌ•^ฅ
ฅ^•ﻌ•^ฅ
Jennie saat ini sedang bersiap-siap untuk pergi ke bandara
Untuk berlibur bersama kekasihnya
Jennie tak henti-hentinya mengulas senyum dia sangat bahagia sekarang.Drtt..Drtt..
Tiba tiba ponsel Jennie bergetar dan dia kmabli tersenyum saat melihat nama yoongi di sana iya pun langsung menjawab panggilan yoongi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Divided Heart (taennie)
Fanfiction" aku hanya ingin bersama dengan orang yang benar mencintai ku" -park jennie- ⚠️ Mengandung unsur dewasa harap bijak dalam membaca. 🔞