💚13 (END)

1.1K 78 2
                                    


Jiyoo mendatangi apartemen milik Taehyung wanita itu terus menekan nekan bell nya berulang kali tapi tidak ada Jawaban dari dalam apartemen milik Taehyung.

Jadi jiyoo memutuskan memasuki apartemen milik Taehyung jiyoo mengetahui password apartemen Taehyung karena selama ini iaa selalu mengawasi Taehyung dari kejauhan.

Wanita itu benar-benar terobsesi dengan Taehyung
Baru selangkah memasuki apartemen Taehyung jiyoo di kaget kan dengan kondisi apartemen milik Taehyung yang sangat berantakan seperti baru saja terjadi perampokan.

Jiyoo sangat panik iaa segera mencari keberadaan Taehyung
"Taehyung kau dimana"
Jiyoo terus memanggil manggil Taehyung tapi tidak ada jawaban.
mengecek setiap sudut ruangan dan di saat membuka pintu kamar milik Taehyung jiyoo terkejut melihat Taehyung yang sedang terduduk di lantai dengan tubuh yang bersandar di tepi ranjang bawah miliknya
dengan keadaan yang sangat berantakan dan terlihat banyak botol botol alkohol yang berserakan di sana.

Jiyoo langsung berlari mendekati Taehyung wanita itu langsung memeluk tubuh laki laki itu.
"Taehyung kenapa kau seperti ini"

Awalnya Taehyung kira itu Jennie karena kondisi nya yang sudah setengah sadar karena pengaruh alkohol Taehyung pun ikut memeluk tubuh jiyoo tapi saat wanita itu berbicara iaa langsung mengetahui bawah wanita itu bukan Jennie melainkan jiyoo wanita yang membuat iaa dan Jennie berpisah.

Tanpa pikir panjang Taehyung langsung mendorong dengan keras tubuh jiyoo.
"Mau apa lagi kau kesini puas kan kau melihat kondisi ku seperti ini "
Ucap Taehyung

Jiyoo kembali mendekati Taehyung dan memegang tangan Taehyung tapi segera Taehyung menepis nya
" Jangan menyentuh ku aku tidak suka tubuh ku di sentuh oleh wanita seperti mu aku sangat membenci mu Hwang jiyoo kesalahan terbesar di hidup ku pernah mengenal mu"

"Taehyung kenapa kau bicara seperti itu aku sangat mencintaimu "

Taehyung berdiri dengan tubuh yang sempoyong menatap jiyoo dengan tatapan sayu disertai senyuman miris dan kemudian Taehyung berbalik meninju cermin besar yang berada di kamar nya seketika cermin itu retak dan membuat tangan Taehyung terluka meneteskan banyak darah.

Taehyung berdiri dengan tubuh yang sempoyong menatap jiyoo dengan tatapan sayu disertai senyuman miris dan kemudian Taehyung berbalik meninju cermin besar yang berada di kamar nya seketika cermin itu retak dan membuat tangan Taehyung terluka menet...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Iaa mengepalkan kedua tangannya lalu menunjuk lurus tepat di depan wajah jiyoo.
"Dengar jiyoo aku sama sekali tidak mencintai mu aku sudah menjelaskan nya pada mu bahwa wanita yang aku cintai hanyalah park jennie apa kau tidak mengerti itu"

Jiyoo sangat terkejut dengan sikap Taehyung pasalnya jiyoo belum pernah melihat Taehyung Semar ini
Tapi seketika raut wajah nya berubah menjadi panik saat jiyoo melihat tangan Taehyung.
"Taehyung tangan mu terluka "
Jiyoo mencoba untuk memegang tangan Taehyung namun laki laki itu menepisnya kembali.

"Biarkan saja aku lebih baik mati jika tidak bisa bersama Jennie kau senang kan mendengar nya ini kan yang kau inginkan membuat ku hancur"

"Tae bukan seperti itu "
Jiyoo menggigit bibir bawahnya Ada kepedihan di hati jiyoo melihat Taehyung yang sangat rapuh seperti ini, keinginan nya bukan seperti ini jiyoo hanya ingin bersama Taehyung tanpa sedikitpun berfikir untuk menyakiti Taehyung.

Divided Heart (taennie)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang