💚12

618 47 2
                                    



Saat ini Jennie dan wanita itu sedang berada di cafe Jennie masih bingung tentang apa yang ingin wanita itu cerita kan padanya tentang Taehyung.

Wanita itu terus memandangi Jennie dari atas sampai bawah
"Wah ternyata benar yah aku sangat mirip dengan mu"

Jennie pun sempat berpikiran seperti itu tapi iaa menepis nya karena mungkin sajah cuma perasaan nya sajah.

"Apa yang ingin kau beritau tentang Taehyung kepada ku"
Ucap jennie iaa sudah sangat penasaran.

"Sebelumnya kenalkan dulu nama ku Hwang jiyoo "
Sembari mengulurkan tangannya

"Sebelumnya kenalkan dulu nama ku Hwang jiyoo "Sembari mengulurkan tangannya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hwang jiyoo.

Jennie menjabat tangan jiyoo
"Park jennie"

"Kenalkan Aku kekasih dari Choi Taehyung"

Seketika Jennie membulat kan matanya Jennie sangat terkejut mendengar pernyataan dari jiyoo

"A-apa kekasih Choi Taehyung"

"Iyaa walupun Taehyung sudah memutuskan hubungannya dengan ku tapi aku masih menganggap Taehyung sebagai kekasih ku karena dia memutuskan ku sepihak"

"Sudah berapa lama kau menjalani hubungan dengan Taehyung"

"Kurang lebih setengah tahun awalnya sikapnya sangat manis pada ku, tapi belakangan ini sikapnya berubah dan sebelum akhirnya Taehyung meninggalkan ku,
Dan aku pun mengetahui alasannya Taehyung menjalani hubungan nya dengan ku karena wajah ku sangat mirip dengan wanita yang paling iaa cinta ya itu kau,
Aku menemui mu karena aku ingin meminta mu untuk menjauhi Taehyung "

Jennie menghembuskan nafasnya perlahan menatap heran wanita yang berada tepat di depan nya sekarang,
"Kau mengetahui bahwa Taehyung tidak mencintai mu. dia bersama mu karena kau terlihat mirip dengan ku tapi mengapa kau masih mau bersama Taehyung"

"Aku tidak perduli aku sangat mencintai nya aku tidak keberatan jika aku harus mengubah diriku seperti mu, aku tidak keberatan jika Taehyung memandang ku sebagai dirimu yang terpenting Taehyung selalu ada di sisi ku sudah cukup"

" itu tidak benar kau cantik pasti banyak laki laki yang mencintai mu sebagai dirimu, jika kau terus ingin bersama Taehyung yang ada hati mu akan sakit karena Taehyung tidak mencintai mu bahkan Taehyung mengaggap mu sebagai wanita lain bukan kah itu akan menyiksa mu"

"Aku tidak perduli "
Jiyoo menggenggam tangan Jennie dengan air mata yang sudah membasahi pipinya.
"Tolong jauhi Taehyung untuk ku jen kau wanita kan pasti sangat tau perasaan ku bagaimana aku tidak bisa hidup tanpa Taehyung dua bulan ini sudah cukup membuat ku tersiksa hidup ku tidak memiliki tujuan lagi setelah Taehyung meninggalkan ku"

Melihat jiyoo yang seperti ini membuat jennie sangat iba Jennie memiliki hati yang sangat lembut iaa tida ingin melukai perasaan orang lain.
"Aku bisa saja merelakan Taehyung untuk mu tapi apa bisa menjamin Taehyung akan mencintai mu"

Divided Heart (taennie)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang