💚8

726 51 4
                                    





Setelah memutuskan pulang kemabli ke Seoul dan melakukan perjalanan yang sangat panjang mereka berdua pun sudah sampai.

Mobil Taehyung saat ini sudah berada tepat di depan apartemen milik jennie,
Mereka berdua sempat diam sejenak dan kemudian Jennie membuka obrolan terlebih dahulu.
"Apa kau ingin mampir terlebih dahulu"
Tanya Jennie kepada Taehyung.

Sebenarnya Taehyung ingin sekali mampir ke apartemen Jennie tapi melihat Jennie yang sangat lelah membuat Taehyung mengurungkan niatnya nya.
"Sepertinya nanti malam saja jen sekalian aku ingin mengajak mu dinner romantis berdua. Sekarang kau istirahat saja pasti lelah kan"
Taehyung kemudian keluar dari mobilnya untuk membukakan pintu untuk jennie.

"Terimakasih, kalau begitu sampai bertemu nanti malam"
Ucap jennie

Sebelum Jennie melangkah pergi Taehyung terlebih dahulu menarik tengkuk Jennie  memberikan ciuman dan sedikit lumatan di bibir jennie hanya beberapa detik Taehyung kemudian melepas ciumannya.

Iya mengusap bibir jennie dengan sangat lembut seraya berucap.
" istirahat yah sayang"

Jennie hanya membalas nya dengan anggukkan dan senyuman yang manis
Kemudian jennie berjalan pergi memasuki apartemen miliknya.

Setelah memastikan Jennie sudah memasuki apartemennya Taehyung kembali masuk dan melajukan mobilnya kemabli.

ฅ^•ﻌ•^ฅ

ฅ^•ﻌ•^ฅ

Saat ini Jennie sedang duduk sembari menonton film favorit nya
Jennie baru ingat ponsel nya selama ini sengaja di matikan oleh nya.

Kemudian jennie mengambil ponselnya dia mengaktifkan kembali ponsel dan selang beberapa menit kemudian ponsel nya di penuhi pesan yang terus masuk.

Banyak pesan dari yoongi laki laki itu menanyakan keberadaan Jennie,
Jennie hanya menatap layar ponselnya cukup lama dan kembali meletakkan ponselnya tanpa membalas pesan dari yoongi.

Bukan tidak perduli atau sudah hilang rasa hanya sajah Jennie ingin mencoba menjauh dari hidup yoongi mungkin yang dikatakan chaeyoung sahabat nya itu bnar bahwa yoongi selama ini tidak pernah mencintai dirinya.

Karena sikap yoongi yang selalu mengabaikan dirinya selalu membuat jennie kecewa lagi dan lagi
Maka dari itu Jennie memutuskan untuk melupakan yoongi.

Jennie menyandarkan kepalanya di sofa dan menutup matanya untuk sejenak membuat rileks pikiran nya.

Tapi tiba-tiba terdengar suara Bell apartemen miliknya berbunyi

Iya membuka kedua matanya dan bangkit dari duduknya melangkah kan kaki menuju pintu seraya bergumam.
" Sepertinya Taehyung tapi bukannya dia berjanji akan menjemput ku nanti malam"
Jennie memegang kenop pintu dan menarik nya perlahan.

Tae..

Ucapan nya terhenti ketika melihat sosok laki-laki yang sedang berdiri di ambang pintu ternyata itu bukan Taehyung.

O-ppa..
Iya ternyata Jennie salah laki laki itu bukan Taehyung melainkan yoongi.
Jennie hanya terpaku melihat kehadiran yoongi yang sekarang berada tepat di depannya.

Yoongi langsung memeluk tubuh jennie.
"Kau kemana saja jen aku sangat menghawatirkan mu  ponsel mu juga susah sekali di hubungi nya"

Yoongi melepas pelukannya dan menggenggam kedua tangan Jennie
"Kau baik baik sajah kan"

Jennie menepis tangan yoongi kemudian dia mengulas senyum yang miris.
" Kau perduli apa oppa tentang ku bukan nya hanya pekerjaan mu saja yang kau peduli kan"

Divided Heart (taennie)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang