Saat ini Jennie dan Taehyung sedang berada di salah satu mall mewah Taehyung mengajak Jennie untuk berbelanja
Taehyung sangat berbeda dengan yoongi laki laki itu tanpa di minta iaa malah menawarkan dirinya sediri untuk menemani Jennie."Tae menurut muh warna merah dan abu abu ini lebih bagus yang mana"
Jennie menunjukkan kedua baju itu pada Taehyung untuk meminta pendapat Taehyung.Taehyung mengerutkan dahinya melihat baju yang sedang Jennie tunjukkan padanya.
"Keduanya bagus jika kau yang kenakan tapi Menurut ku kau lebih cocok memakai baju berwarna merah""Begitu yah ya sudah aku akan mencoba baju yang berwarna merah kau tunggu sebentar yah"
"Bisakah aku menunggu mu didalam saja"
"Tidak tidak yang ada jika aku masuk keruang ganti bersama mu, aku tidak bisa memakai baju ku kembali,"
Taehyung terkikih mendengar jawaban dari Jennie iaa mencubit lembut pipi Jennie
"Aku hanya ingin membantu mu siapa tau kau membutuhkan bantuan ku kn""Alasan pokonya kau tetap tunggu di sini oky aku tidak akan lama"
Jennie berjalan mundur sembari tangannya menunjuk kearah Taehyung sebagai isyarat tetaplah berada di tempat mu sebelum kemudian Jennie memasuki ruang gantiTaehyung hanya menatap Jennie dengan mata yang sedikit menyipit dan senyum kotanya yang begitu manis pasalnya sikap Jennie terlihat sangat menggemaskan bagi laki laki bermarga Choi itu.
Beberapa detik berselang
Ketika Taehyung sedang menunggu tiba tiba ada seorang wanita yang menghampiri nya wanita yang asing baginya."Kau Choi Taehyung kan, masih ingat dengan ku tida aku chaeyoung tmn SMA mu dulu"
Taehyung hanya melirik sejenak dan kemabli mengalihkan pandangan nya ke ponsel miliknya
Seraya menjawab dengan sangat singkat
"Aku tidak mengenal mu""Yang benar sajah dulu kita kan satu kelas masa kau tidak mengenali ku"
Taehyung mengembuskan nafas nya malas.
" Nona sebaiknya kau pergi sajah aku sama sekali tidak mengenal mu"Chaeyoung kaget mendengar jawaban dari Taehyung sikap nya benar benar sangat angkuh bahkan Taehyung sama sekali tidak melihatnya.
" Kau benar benar tidak mengenal ku padahal aku ini sahabat dari wanita yang kau sukai"Taehyung langsung mengalihkan pandangannya kepada chaeyoung.
"Jennie maksud mu kau sahabat jennie"Chaeyoung hanya mengangguk
Dengan ekspresi wajah yang datar karena iaa kesal dengan sikap Taehyung yang sangat angkuh kepadanya.Taehyung tersenyum manis sembari menjabat tangan chaeyoung sikap nya berubah saat iaa mengetahui chaeyoung adalah sahabat jennie
"Wah tentu sajah aku mengenal mu masa aku tidak ingat dengan sahabat kekasih ku sendiri senang bisa bertemu dengan mu kembali"Chaeyoung merotasi kan bola mata nya malas.
"Tadi kau bilang tidak mengenal ku bahkan mengusir ku""Jangan katakan kepada jennie yah sikap ku yang kurang menyenangkan tadi aku benar-benar tidak mengingat mu"
"Jadi yang kau ingat hanya Jennie sajah"
Taehyung menggaruk belakang kepalanya yang tak gatal itu.
"Iyaa begitu lah ""Kau benar benar se bucin itu yah pada Jennie"
Taehyung tersenyum kikuk sebelum akhirnya laki laki itu bertanya kembali kepada chaeyoung
"Oh yah bagaimana kau bisa mengenali ku dengan penampilan ku yang sekarang""Ya memang penampilan mu sangat berbeda, aku pun jika tidak di beri tau oleh Jennie tidak mungkin aku mengenali mu"
Taehyung tersipu malu saat iaa mengetahui ternyata Jennie menceritakan tentang nya kepada seseorang iaa merasa Jennie sudah mulai menyukai nya kalau tidak mana mungkin kan membicarakan nya kepada sahabat terdekat nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Divided Heart (taennie)
Fanfiction" aku hanya ingin bersama dengan orang yang benar mencintai ku" -park jennie- ⚠️ Mengandung unsur dewasa harap bijak dalam membaca. 🔞