💚 3

817 68 0
                                    





Saat ini Jennie sedang bersiap-siap walau yoongi tidak bisa pergi,
Tapi Jennie tetap memusatkan untuk pergi karena iya sudah berjanji kepada Taehyung untuk mengajak laki laki itu ke suatu tempat yang indah dan menyenangkan kan.

Jennie sudah mengirim pesan kepada Taehyung bahwa kekasihnya tidak bisa ikut Dengan mereka,
Dan Taehyung memutuskan untuk menjemput Jennie.

Saat ini Taehyung dan Jennie sudah berada di dalam mobil mereka berdua memakai pakaian yang  casual  jennie yang memakai baju kaos berwarna putih dan berlengan pendek dan di padukan dengan jeans berwarna biru navy.

Sedangkan Taehyung memakai kemeja  polos  lengan panjang berwarna putih dan memakai celana jeans berwarna hitam

Taehyung memutuskan untuk memakai pakaian yang casual karena Jennie bilang iya ingin mengajak Taehyung ke tempat rekreasi.

Dan betapa senangnya dia saat melihat baju yang di kenakan Jennie memiliki warna yang sama dengan baju yang iya kenakan padahal Taehyung sebelumnya tidak mengetahui pakaian apa yang Jennie kenakan.

Hal semacam itu saja berhasil membuat Taehyung senyum senyum sendiri pipinya memerah perasaannya sangat berbunga bunga.

Melihat sikap Taehyung yang terlihat aneh membuat jennie kebingungan
"Taehyung apa kau baik-baik sajah "

Taehyung menoleh dan tersenyum saat manis
" Iyaa tentu sajah aku baik baik saja sangat baik malahan"

" Tapi mengapa wajah mu merah apa kau demam"
Jennie sedikit terlihat kawatir melihat wajah Taehyung saat ini

Sontak membuat Taehyung memegangi pipinya dengan salah satu tangan nya.
" Aku hanya merasa kepanasan sajah ko"
Sembari menaikkan suhu AC nya

"Ah begitu yah"
Jennie pun kembali meluruskan pandangan nya ke depan dan kembali melihat jalanan yang masi ramai kendaraan beralulalang.

"Mengapa kau ingin mengajak ku ke Lotte world aku pernah mendengar tmpat itu katanya tmpat itu memang indah dan cocok untuk pergi bersama pasangan apa kau menganggap ku pasangan mu"
Taehyung pun terkekeh setelah mengatakan hal seperti itu kepada jennie.

Jennie hanya melirik Taehyung dan kembali menatap jalan yang di terangi lampu lampu
" Awalnya aku ingin ke sana agar bisa mengajak kekasih ku,
Aku bisa membayangkan pasti akan menyenangkan pergi ketempat wahana bersama pasangan"

Jennie tersenyum pahit, dia terdiam sejenak dan berucap kembali
" Tapi sayangnya dia selalu sibuk dengan pekerjaan nya tidak pernah sedikitpun memberikan waktu nya untuk ku"
Ada rasa sesak di dadanya mengingat betapa dinginnya sikap yoongi kekasih nya itu memperlakukan dirinya.

Melihat raut wajah Jennie yang sendu membuat perasaan Taehyung pun ikut teriris.

ʕ·ᴥ·ʔ

ʕ·ᴥ·ʔ

Tak lama mereka berdua pun sampai di tempat rekreasi yang Jennie saran kan .

Tak lama mereka berdua pun sampai di tempat rekreasi yang Jennie saran kan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Divided Heart (taennie)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang