Di pesawat jennie terus melamun pandangan nya menatap lurus ke depan.
Melihat Jennie yang seperti itu membuat Taehyung tidak tega Taehyung tau betul apa yg sedang mengganggu pikiran jennie, Taehyung menggenggam tangan jennie seraya berucap.
" Lepaskan dia jen, dan marilah membuka lembaran baru bersama ku aku berjanji akan membuat mu bahagia"Saat ini tatapan jennie tertuju kepada Taehyung jennie merasakan ketulusan Taehyung tapi dia masih bingung dengan perasaan nya sekarang.
"Aku masih bingung tae"Taehyung hanya bisa menghembuskan nafas lelah nya walau bagaimana pun iya tidak bisa memaksa jennie, baginya sudah di ijinkan berada di dekat jennie sudah lebih dari pada cukup untuk Taehyung.
"Baiklah aku tidak akan memaksa mu tapi aku mohon biarkan aku untuk selalu berada di dekat muh yah jangan menjauhi ku lagi"Jennie mengangguk seraya memberikan senyumnya yang manis kepada Taehyung.
" Sekarang kau tidur yah perjalanan masi sangat lama kau harus istirahat"
Ucap Taehyung sembari menyenderkan kepala Jennie ke pundak nya.Tak lama jennie sudah terlelap taehyung terus memandangi wajah Jennie sembari tangannya membelai halus rambut jennie
" Aku sangat mencintaimu jen SANGATT"
Taehyung memberikan kecupan hangat di kening jennie dan dia ikut menyenderkan kepalanya pada kepala jennie lalu memejamkan matanya.。
。
Setelah menempuh perjalanan yang sangat lama mereka pun sampai di sebuah resort mewah.
Pemandangan yang sangat indah membuat jennie kagum dengan apa yang sedang di lihat nya saat ini tempat yang sangat nyaman untuk berlibur.
"Taehyung kau tau darimana tempat ini, indah sekali"
Mata Jennie masi tertuju dengan pemandangan indah yang sedang memanjakan matanya saat ini."Apa kau suka "
Tanya Taehyung"Aku sangat menyukai nya"
Taehyung memandangi wajah jennie yang terlihat sangat bahagia.
"Ya sudah kita masuk yah kau pasti lelah kan, karena melakukan perjalanan yang sangat jauh"
Taehyung merangkul pundak jennie dan membawanya masuk.Tak ada penolakan sama sekali dari jennie, jennie malah tersenyum manis, menerima perilaku yang sangat lembut dari Taehyung.
"Taehyung kenapa kau masuk kamar ku"
Ucap jennie yang bingung melihat Taehyung memasuki kamarnya."Kamarnya kan memang ada satu jen"
Ucap Taehyung santai"Benarkah mengapa kau memesan resort yang hanya memiliki satu kamar lalu nanti aku tidur dimana"
"Ya kau tidur disini bersama ku"
"A-aku tidak mau"
Taehyung melangkah kan kaki nya mendekati jennie kedua tangannya memegang pundak jennie
Taehyung mendekat kan wajah nya
Dan berucap dengan sangat lembut.
" Tenang sajah sayang aku tidak akan macam macam aku akan melakukan nya jika kau mau sajah"
Taehyung menatap Jennie dengan lembut dan di sertai senyuman yang sangat manis
KAMU SEDANG MEMBACA
Divided Heart (taennie)
Fanfiction" aku hanya ingin bersama dengan orang yang benar mencintai ku" -park jennie- ⚠️ Mengandung unsur dewasa harap bijak dalam membaca. 🔞