💚 7

769 56 1
                                    

"Kau yakin"
Tanya Taehyung

Jennie hanya menganggukkan kepalanya

Taehyung pun kembali menggerakkan pinggulnya dengan perlahan.

Rasa sakit yang di rasakan Jennie sudah mulai menghilang iya sudah mulai menikmati permainan Taehyung.

"Aku keluarkan di dalam yah..
Bisik Taehyung"

"Ja-jangan tae.."

Sejenak Taehyung mengentikan pergerakan nya di bawah sana
"Kenapa"

"Aku hanya takut hal yang tidak di inginkan terjadi"

"Aku akan bertanggung jawab aku akan menikahi mu"

"Tidak tae aku masih belum siap"

"Apa kau masih mencintai laki laki itu jen"

Jennie hanya terdiam karna dia sendiri pun masih bingung dengan perasaan nya saat ini.

Diam nya jennie sudah cukup memberi jawaban dari pertanyaan Taehyung dadanya terasa sesak saat ini mengetahui Jennie ternyata masi mencintai laki laki sialan itu.

Taehyung kemudian melakukan gerakan nya lagi di bawah sana melakukan nya dengan cepat sangat buas di sertai Amar yang saat ini sedang menguasai dirinya

Dan dia menyuburkan sperma nya di dalam tubuh jennie
Seketika Tubuh nya ambruk di atas tubuh jennie.

Ya Taehyung tidak mendengarkan jennie dia memang egois dia ingin memiliki jennie seutuhnya cinta nya sudah membuat dirinya seperti ini
Iya berbisik dengan nafas yang masih terengah..
"Aku mencintaimu jen aku sangat mencintaimu maafkan aku,
Aku egois aku ingin menjadikan mu satu satunya milik ku"

Jennie hanya memejamkan matanya iya bisa merasakan kesakitan Taehyung saat ini, iya tidak bisa menyalahkan laki laki itu yang terlalu mencintai nya.

Setelah melakukan hubungan yang sangat panas mereka berdua pun tertidur.

Pukul 02:14 dini hari
Jennie terbangun tangan Taehyung masih melingkar di pinggang jennie saat ini Jennie mengakat tangan Taehyung dengan perlahan.
iya kemudian meraih tas nya yang saat ini berada di atas nakas sebelah tempat tidur nya dia mencari sebuah benda kecil berwarna putih di sana.

Karena seingatnya iya memasukkan nya di tas, Jennie sengaja membeli benda itu karna berjaga jaga takut yoongi ingin melakukan hal itu dengan nya.

"Ah ini dia"
Ucap jennie iya memasukkan benda kecil itu ke dalam mulutnya dan di ikuti dengan segelas air.

"Kau sedang minum apa"
Tanya Taehyung yang saat ini sudah membuka matanya perlahan Taehyung pun mendudukan dirinya .

Jennie sangat terkejut saat mengetahui Taehyung ternyata terbangun Jennie tidak menyadarinya.

"Jawab aku kau tadi minum apa jen "
Taehyung mengulangi pertanyaannya nya kembali karena jennie sedari tadi hanya terdiam.

"A-aku"

Tanpa pikir panjang Taehyung langsung mengambil tas Jennie mencari benda apa yang tadi di minum nya gerakan Taehyung terhenti saat menemukan benda itu
" Ini obat apa jen kau tadi minum obat ini kan apa kau sakit"

"Tidak tae aku baik baik sajah"
Jennie menggigit bibir bagian dalamnya terdiam sejenak dan kembali berucap.
"itu obat penuda kehamilan"

Seketika tubuh Taehyung lemas dia menyandarkan kepalanya di
Headboard tempat tidur nya.
Dia lalu tersenyum miris
" sebegitu tidak maunya kah kau bersama ku jen sampai kau meminum obat seperti ini"

Divided Heart (taennie)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang