Dua orang gadis mengendarai motor ninjanya dengan kecepatan tinggi. Melewati kendaraan lain yang menyumpah sarapah dua gadis itu.
Sampai sudah di gerbang SMA Dragon yang sudah tertutup rapat
"Yah.Gerbangnya dah tutup."
"Ini semua gara-gara lo."ketus gadis itu
"Kok gara-gara gue.salahin jamnya yang mati
."ucap gadis yang tak lain adalah QUEENZEA NARENDRA sahabat ChikaYap,dua gadis itu tak lain Chika dan Zea sahabatnya.
Mereka telat karena jam weker milik Zea yang ternyata mati.Sial memang,tapi mau bagaimana lagi toh dah telat.
"Ck,nyusahin"
'gini amat punya sahabat kulkas.untung sayang'
"Manjat aja yok."ajak Zea
"Hm."
Mereka pun menuju ke belakang sekolah untuk memulai aksi manjat nya.
"Lo duluan,nanti gue."suruh Zea dan diangguki oleh Chika
Saat Chika sudah turun dengan selamat kebawah.Saat Zea ingin turun ia kagetkan oleh triakan mirip toa milik kepala sekolah.
"APA YANG KALIAN LAKUKAN HAH."teriak bu Yuti selaku kepala sekolah SMA Dragon
"Eh,ada bu yeti.Eh maksud saya bu Yuti."Zea cengengesan sendiri karena salah memanggil bu Yuti.
"APA KAMU BILANG."bentak bu Yuti.
"Gak kok bu saya gak bilang apa-apa."elak Zea
"Sudah sekarang kalian bersihkan perpustakaan sampai bersih."ucap bu Yuti
"Gak bisa di neko buk"
"KAMU PIKIR APA HAH?"
"Saya permisi buk."ucap Chika yang sedari tadi menyimak pembicaraan Zea dan bu Yuti.
"Lah kita mau kemana?"tanya Zea
"Perpustakaan"jawab Chika singkat.
******
Sesampainya di perpustakaan mereka mulai membersihkan perpustakaan yang besar kek harapan kalian.
"Gara-gara bu Yeti nih."kesal Ada.
"Gara-gara lo kalik."ketus Chika.
"Serah lah."
Mereka pun mulai membersihkan perpustakaan.
"Lo yang pegangin ya,biar gue yang manjat."
"Iya."
Zea pun mulai naik agar bisa membersih kan buku yang ada di atas.
Saat sedang membersih kan buku di atas tiba-tiba ada teriakan dari penjaga perpustakaan yang mirip toa.
"SEDANG APA KALIAN"
Karena kaget Zea jadi oleng dan tidak sengaja menyenggol buku sejarah yang tebal sampai jatuh mengenai kepala Chika dengan sangat keras.
Kepala Chika mulai mengeluarkan darah yang sangat banyak karena tertimpa buku sejarah yang sangat tebal.
Kesadaran Chika mulai menipis dan Chika terjatuh tak sadarkan diri.
"CHIKA."
KAMU SEDANG MEMBACA
TRANSMIGRASI CHIKA
Teen FictionBagaimana jika seorang CHIKA AULIYA seorang pasikopat dan berwajah datar bertransmigrasi ke tubuh seorang gembel di kolong jembatan. Serta di temani sistem 03 yang sangat menyebalkan dan menyusahkan. Dan bagaimana jika iya juga bertemu dengan keluar...