"Ughh."lenguh seorang gadis yang sadari tadi tak sadarkan diri.
"Gw dimana?"beo Chika.Yap,gadis itu Chika yang tadi tak sadarkan diri.
"Jangan-jangan gue dibuang sama Zea."guman Chika.
Dong
1%.......56%........80%.......90%......100%."Hallo tuan."sapa seseorang.
"Anjing."umpat Chika refleks karena kaget.
"Siapa lo,sini maju."tantang Chika berjaga-jaga.
"tenang tuan,saya adalah sistem 03.Sistem yang akan membimbing anda dalam dunia novel ini."jelas sistem
"Terus?"tanya Chika.
'Gini amat punya tuan kulkas.'
"Anda bertransmigrasi ke tubuh seorang gembel di kolong jembatan yang nanti akan mati di tabrak oleh sang antagonis karena gagal menabrak protagonis dan berakhir anda yang ditabrak oleh antagonis."
"Maksud lo gw figuran gitu?"tanya Chika.
"Betul tuan.Apa anda mau melihat data diri atau mengubah data diri anda tuan."tawar sistem 03.
"Gak."jawab Chika singkat.
'Istifar,sabar jangan sampe lu buang tuan laknat mu ini.'batin sistem.
"Lo bisa jadi kucing?"tanya Chika.
"Bisa tuan,apa anda ingin saya jadi kucing."tanya sistem dan diangguki oleh Chika.
Cling
1%.......67%.....89%......92%......100%."Bagaimana tuan,saya lucu bukan?"pede sistem 03.
"Narsis."ketus Chika.
"Bagaimana tuan jika apa anda ingin mengubah data diri anda tuan."tanya sistem 03 sekali lagi.
"Gak."sama dengan jawaban tadi, Chika sama sekali tidak tertarik dengan tawaran sang sistem.
Chika mulai melangkahkan kakinya meninggalkan sistem sendirian.
'Sepertinya saya sendiri yang harus melakukan nya'batin sistem.
Cling
1%.......45........76%........90%.......100%.Cahaya mulai mengitari tubuh Chika membuat Chika refleks memejamkan matanya.
Chika mulai membuka matanya tak kala cahaya mulai hilang.
"Lo apain gue bego."bentak Chika.
"Tuan anda sangat cantik."puji sistem 03
Memang benar apa kata sistem.Kulit yang tadinya hitam jadi putih susu,wajah bersih dan lembut, rambut panjang bergelombang, pipi agak cubby hidung kecil mancung,bola mata hitam legam,bibir tipis dengan warna merah alami serta badan bak gitar spanyol.
CHIKA AULIYA
KAMU SEDANG MEMBACA
TRANSMIGRASI CHIKA
Teen FictionBagaimana jika seorang CHIKA AULIYA seorang pasikopat dan berwajah datar bertransmigrasi ke tubuh seorang gembel di kolong jembatan. Serta di temani sistem 03 yang sangat menyebalkan dan menyusahkan. Dan bagaimana jika iya juga bertemu dengan keluar...