08 PPB sialan!

185 23 0
                                    

Kringggg

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Kringggg

Kringggg

Kringggg

Jam istirahat pun tiba, saat Chika ingin keluar ada dua gadis yang menghampiri nya.

"Hai."sapa salah satu dari mereka.

"Apa?"

'𝘈𝘴𝘵𝘢𝘨𝘩𝘧𝘪𝘳𝘶𝘭𝘭𝘢𝘩,𝘫𝘶𝘵𝘦𝘬 𝘢𝘮𝘢𝘵.'𝘣𝘢𝘵𝘪𝘯 𝘺𝘢𝘯𝘨 𝘵𝘢𝘬 𝘭𝘢𝘪𝘯 𝘓𝘌𝘠𝘓𝘈 𝘚𝘈𝘓𝘞𝘈 𝘕𝘈𝘉𝘐𝘓𝘈 𝘢𝘵𝘢𝘶 𝘕𝘢𝘣𝘪𝘭𝘢 𝘥𝘢𝘯 𝘵𝘦𝘮𝘢𝘯𝘯𝘺𝘢 𝘍𝘐𝘙𝘈 𝘗𝘙𝘐𝘊𝘐𝘓𝘓𝘈.

"Kita boleh kenalan?"tanya Fira.

"Boleh."jawab Chika.

"Kenalin nama gue LEYLA SALWA NABILA lo boleh pangil gue Nabila.Ini sahabat gue nama nya FIRA PRICILLA atau Fira. Salken ya."ucap Salwa tersenyum ramah.

"Chika."

"Ke kantin yok."ajak Fira.

"Let's go."

Bertepatan dengan itu kedua abang Chika datang untuk mengajak Chika ke kantin.

"Ayo dek,ke kantin."ajak Al.

"Sama temen gue ya bang."ijin Chika. Memang benar Chika sudah menerima kedua gadis itu sebagai temannya.

"Boleh dong."jawab El.

Merekapun melangkah kan kaki nya menuju kantin sekolah.Sesampainya di sana banyak teriakan teriakan dari kaum adam dan hawa.

'𝘌𝘭 𝘢𝘬𝘶 𝘱𝘢𝘥𝘢𝘮𝘶

'𝘒𝘦𝘷𝘪𝘯 𝘫𝘢𝘥𝘪𝘬𝘢𝘯 𝘢𝘬𝘶 𝘱𝘢𝘤𝘢𝘳𝘮𝘶'

'𝘈𝘥𝘪𝘬 𝘯𝘺𝘢 𝘬𝘦𝘮𝘣𝘢𝘳 𝘦𝘮𝘢𝘯𝘨 𝘤𝘢𝘬𝘦𝘱'

'𝘒𝘦𝘮𝘣𝘢𝘳 𝘫𝘢𝘥𝘪𝘬𝘢𝘯 𝘢𝘬𝘶 𝘢𝘥𝘪𝘬 𝘪𝘱𝘢𝘳𝘮𝘶'

'𝘈𝘢𝘢𝘢𝘢 𝘫𝘢𝘥𝘪 𝘪𝘯𝘴𝘦𝘤𝘶𝘳𝘦'

'𝘊𝘩𝘪𝘬𝘢 𝘦𝘮𝘢𝘯𝘨 𝘯𝘰 𝘥𝘦𝘣𝘢𝘵'

𝘋𝘭𝘭

Merekapun menuju meja di pojok kanan kantin agar tidak terlalu menjadi pusat perhatian.

"Rendy lo pesen."suruh kevin.

"Kok gue."kesal Rendy.

"Bareng gue."ucap Chika yang membuat mereka kaget.Chika menaikan sebelah alis nya karena bingung.

"Kalo gitu sama gue aja ka."ucap Attar.

"Gak enak aja lo,kan gue yang di suruh."

"Brisik."saat Chika ingin melangkah kan kaki nya ada seseorang yang mengenal pergelangan tangannya.Ternyata itu Gelvano yang tengah memandang Chika dengan pandangan yang sulit diartikan.

TRANSMIGRASI CHIKATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang