Pukul menunjukan 21:00.Chika ngotot ingin pulang dengan beralasan ada kerjaan yang harus ia selesaikan.
Memang benar. Chika harus mengurus beberapa berkas-berkas yang menumpuk bak gunung.
"Kamu beneran mau pergi?"ucap mama Chika sedih.
"Iya ma,Chika harus pergi soalnya ada kerjaan yang harus Chika urus."jawab Chika.
"Hati-hati dek,jangan ngebut bawa mobilnya."peringat El.
"Iya bang. "
"Yaudah kalo gitu,sampai ketemu besok di sekolah."kata Al.
"Yaudah,Chika pergi dulu.Asalamualaikum."pamit Chika.
"Waalaikumsalam."jawab mereka.
Chika pun mengendarai mobilnya pergi dari masion KELUARGA ECLANDER.
Saat di perjalanan pulang ia dikagetkan oleh suara Lio yang toa.
"SELAMAT MALAM TUAN KU YANG CANTIK."ucap Lio heboh.
"Bisa diem."ucap Chika ketus.
"Santai tuan, saya cuman mau bilang kalau anda memilik misi tuan. "
"Misi apa?"tanya Chika pada Lio.
"Menyelamatkan gadis yang akan di perkosa oleh preman di jalan *****.Hadiah bisa membaca batin dan mendapatkan bioskop sendiri.Hukuman mimisan selama tiga jam. "Kata Lio.
"Males.Lagian hukuman nya gak berat. "ucap Chika santai.
"Tapi saya yakin anda tidak akan menyesal tuan."ucapan Lio membuat Chika mencerna ucapan Lio.
"Maksud lo? "tanya Chika.
"Ada deh tuan, anda tidak boleh tau."
Mendengar itu Chika kesal. Tetapi ia tetap mengikuti perintah Lio.
Chika pun melajukan mobilnya menuju gang tersebut.
Sampai disana ia segera turun dari mobilnya. Ia mendengar suara pukulan dan rintihan dari seseorang.
Ia segera menuju suara tersebut. Saat sudah di sana ia melihat seorang gadis yang dikroyok oleh preman gang.
Sekitar lima orang yang mengeroyok gadis itu. Chika menghampiri preman dan memukul salah satu preman saat hendak memukul gadis itu dengan balok.
BUGH
"Shhh, sialan lo jalang. "Ucap preman yang tadi Chika pukul.
"Mati aja lo anjing."ucap Chika emosi.
Chika pun memukul semua preman tanpa ampun. Mereka semua terkapar tak berdaya.
Dengan sisa tenaga preman itu pergi meninggal kan Chika dan gadis itu.
Gadis itu menghampiri Chika untuk berterima kasih.
"Thanks udah bantu gue. "Chika menjawab dengan menganggukan kepalanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
TRANSMIGRASI CHIKA
Teen FictionBagaimana jika seorang CHIKA AULIYA seorang pasikopat dan berwajah datar bertransmigrasi ke tubuh seorang gembel di kolong jembatan. Serta di temani sistem 03 yang sangat menyebalkan dan menyusahkan. Dan bagaimana jika iya juga bertemu dengan keluar...