05 Bertemu keluarga?

211 19 0
                                    

Saat Chika sudah di mobil, Chika pun mulai mengendarai mobilnya pergi dari tempat tersebut

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Saat Chika sudah di mobil, Chika pun mulai mengendarai mobilnya pergi dari tempat tersebut.

Tetapi,saat di perjalanan pulang,ia melihat ada sebuah mobil yang dikendarai oleh paruh baya ingin di begal oleh dua orang.Ia pun turun dari mobil nya untuk membantu paruh baya yang ingin di begal.

Tanpa kata Chika memukuli salah satu dari mereka.

BUGH

"Woy,jalang jangan ikut campur lo."ucapnya

"Kalo gak berani bilang."tantang Chika dengan wajah mengejek.

"SERANG."

Chika pun mulai memukuli mereka tanpa ampun.

BUGH

BUGH

BUGH

KREK

BUGH

BUGH

BUGH

KREK

Pukulan demi pukulan,teriakan demi teriakan yang memenuhi jalan tersebut.Akhirnya Chika bisa memenangkan pertarungan nya dengan begal tersebut. Begal pun pergi meninggalkan Chika.

Paruh baya tersebut keluar dari mobil nya dan mulai melangkahkan kaki nya untuk menghampiri Chika untuk mengucapkan terima kasih.

"Terima kasih ya nak,telah membantu saya."ucap paruh baya dengan tulus.Chika pun berbalik agar bisa melihat wajah paruh baya tersebut.

Deg

'𝘞𝘢𝘫𝘢𝘩 𝘯𝘺𝘢 𝘮𝘪𝘳𝘪𝘱 𝘥𝘦𝘯𝘨𝘢𝘯 𝘪𝘴𝘵𝘳𝘪 𝘴𝘢𝘺𝘢.𝘈𝘱𝘢 𝘫𝘢𝘯𝘨𝘢𝘯-𝘫𝘢𝘯𝘨𝘢𝘯 𝘥𝘪𝘢 𝘢𝘯𝘢𝘬 𝘴𝘢𝘺𝘢 𝘺𝘢𝘯𝘨 𝘩𝘪𝘭𝘢𝘯𝘨."𝘣𝘢𝘵𝘪𝘯 𝘱𝘢𝘳𝘶𝘩 𝘣𝘢𝘺𝘢 𝘵𝘦𝘳𝘴𝘦𝘣𝘶𝘵.

"Sama-sama om,lain kali hati-hati om."Jawab Chika sopan.

Grab

Tanpa kata paruh baya tersebut memeluk Chika yang membuat Chika kaget refleks mendorong paruh baya tersebut.

"Maaf,anda siapa beraninya memeluk saya." ucap Chika marah.

"Ini papa nak,kamu adalah anak kandung papa yang hilang."jelas paruh baya tersebut dengan menahan tangis.

"Apa buktinya kalau saya anak kandung om." ucap Chika.

"Kita tes saja kedokter untuk mengetes benar atau salah kalau saya papa kandung kamu."usul paruh baya tersebut yang bernama JAKE KENDRA ECLANDER.

"Baik saya akan mengikuti kemauan anda."ucap Chika dan mendapatkan senyuman lebar dari Jake.

******

Mereka pun sampai di rumah sakit untuk mengetes benar atau salah kalau Jake adalah papa kandung Chika.Mereka pun mulai melangkah kan kaki nya menuju tempat pengecekan darah.

TRANSMIGRASI CHIKATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang