10 Main kerumah.

168 19 0
                                    

Kringggg

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kringggg

Kringggg

kringggg

Bel sekolah sudah berbunyi yang berarti mereka sudah bisa pulang ke habitatnya.

Bersamaan itu Chika dkk sudah sepakat untuk mau ke rumah Chika ralat masion Chika.

"Ok guys,kita kumpul di rumah gue dulu nanti kita sama-sama ke rumah Chika nya gimana."usul Nabila yang diangguki oleh mereka.

Saat sudah parkiran.Tiba-tiba ada suara seseorang yang sangat lembut kek pantat bayi.

"Kalian kok gak tunguin aku. Kita jadi kan ke rumahnya Chika."ucap yang tak lain adalah Anna.

"Lo nanti kumpul di rumah Nabila.Kita kesananya bareng."ucap Al.

Mereka pun pergi meninggalkan Anna yang sendang mengumpat mereka.

******

Bukanya langsung pulang Chika malah mampir ke supermarket untuk membeli cemilan untuk di rumah.

Setelah selesai membeli cemilan Chika pun pergi dari supermarket dan menuju ke masion nya.

Saat Chika ingin ke kamarnya untuk ganti baju,tiba-tiba ada suara bell yang berbunyi.

TING TONG

TING TONG

TING TONG

"Gak bisa santai apa mencet bell nya."guman Chika kesal.

Chika pun segera membukakan pintu rumah nya.

"ASALAMUALAIKUM YA AHLI KUBUR."

"Berisik."ketus Chika kala ia sudah membukakan pintu rumah nya.

"Eh,udah di bukak ternyata."ucap Kevin cengengesan.Yap,orang yang teriak seperti tarzan tak lain Kevin.

"Masuk."suruh Chika.

Merekapun masuk ke dalam masion Chika.Saat sudah masuk,tiba-tiba ada suara seseorang yang membuat Chika panas.

"Kamu kok punya masion,emang kamu kerja apa?kamu gak jual diri kan."tanya Anna sok lugu.

"Maksud lo apa ngomong kek gitu.Lo ngerendahin adek gue."marah Al.

"Aku gak ngerendahin Chika kok bang."

"Jangan panggil gue bang,jijik gue!"bentak Al.

"Duduk,gue mau ganti baju."

Chika pun mulai melangkah kan kaki nya menuju kamar nya.Sesampainya di kamar ia misuh-misuh sendiri.

"Annabelle anjing,anak tolol. "Misuh Chika.

"Sabar tuan,jangan marah-marah nanti cepet tua."peringat Lio.

"Bisa diem gak."gertak Chika.

"Ampun tuan."

"Sekarang lo jadi kucing dulu,biar gak ada yang curiga."perintah Chika.

"Baik tuan."ucap Lio.Lio pun berubah menjadi kucing yang sangat lucu.

Saat Chika sudah ganti baju ia pun mulai turun ke bawah untuk menemui manusia biadap.

Sesampainya di sana ia melihat Fira yang sedang marah kepada Annabelle.

"Lo bisa gak,gak usah menas-manasin suasana."bentak Fira.

"Aku gak bermaksud kayak gitu kok."jawab Anna lugu.

"Kenapa?"tanya Chika.

"Lo liat,dia itu ngomong yang engak-engak tentang lo."jawab Fira masih dengan keadaan marah.

"Ngomong apa?"tanya Chika lagi.

"Dia ngomong lo itu jual diri,gue sebagai temen lo gak terima lah."

"Duduk."perintah Chika dingin.

"Lo ngomong apa tentang gue? "tanya Chika dingin.

"Aku cuman curiga aja sama kamu,soalnya kamu kan gak kerja tapi kok bisa punya masion."

"Dek jelasin.Biar dia gak banyak bacot."perintah El.

"Dia bener,gue gak kerja."ucap Chika yang membuat semuanya tercengang.

"Karena gue bos nya,makanya gak kerja."lanjut Chika yang membuat Al dkk,Fira,Nabila pun bernafas lega.

"Lo dengar kan  Chika ngomong apa.Makanya gak usah fitnah lo."ucap Kevin yang di anguki oleh mereka.

'𝘎𝘢𝘥𝘪𝘴 𝘬𝘶 𝘴𝘢𝘯𝘨𝘢𝘵 𝘩𝘦𝘣𝘢𝘵.'𝘣𝘢𝘵𝘪𝘯 𝘴𝘦𝘴𝘦𝘰𝘳𝘢𝘯𝘨 𝘺𝘢𝘯𝘨 𝘵𝘢𝘬 𝘭𝘢𝘪𝘯 𝘢𝘥𝘢𝘭𝘢𝘩 𝘎𝘦𝘭𝘷𝘢𝘯𝘰.

"Semangat dek,tapi jangan sampe kecapean."ucap El.

TYPO BERTEBARAN

TYPO BERTEBARAN

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
TRANSMIGRASI CHIKATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang