17 tahun. Masa dimana legalnya seorang anak menuju kedewasaan, yeah ini di tahap menuju kedewasaan biasanya umur-umur segini pada siswa-siswi mulai kebingungan dengan dunia perkuliahan dan jenjang selanjutnya.
itulah yang dirasakan Gracie dan teman-teman seperjuangannya anak kelas 12.
setelah SMA kemana?
lanjut dimana? Pertanyaan-pertanyaan ini selalu saja muncul membuat gracie kerap berusaha menahan emosinya. Kenapa sekepo itu sih? Dan suka mengatur.
apalah! ambil ini aja itu gak terlalu bagus. ini aja, eh yang ini bagus, mending sekolah disini aja universitas nya terjamin. Kedua orang tuanya juga sudah menentukan dimana nanti gracie akan melanjutkan studinya dan jurusan apa yang kan dia ambil.
Manajemen bisnis.
Gracie akan menjadi ahli waris RUYI ENTERTAINMENT. Perusahan besar yang menangui artis artis papan atas. Mulai dari idol, model, aktris dan aktor hingga para sultradra dan para staf. Perusahan YI sudah terkenal ke seluruh dunia berkat para artis yang terus mengguncang dunia permusikan dengan karya lagu-lagu indah mereka.
Namun gracie berbeda dia tidak menyukai hal seperti itu. Gracie ingin menjadi chef dan mengambil jurusan ilmu gizi.
Kenapa seperti itu?
Karena gracie sudah membuat plan untuk membuka restoran dan membuat menu sesuai dengan kadar dan gizi yang cukup serta baik untuk tubuh-tubuh manusia. Kita harus sehat oleh makanan yang kita konsumsi sendiri itulah yang gracie pikirkan. Apalagi dengan adanya para orang-orang gila kerja ini seperti kedua orang tuanya, niat gracie simpel kok ingin orang-orang makan dengan sehat di restoran miliknya nanti itu saja. Serius.
Tetapi balik lagi dia anak tunggal satu-satunya siapa yang akan mengambil alih perusahaan jika bukan dirinya kelak?.
Dan tidak ada pilihan lagi. Lagi pun jika saja di memberi tahu pada kedua orang tuanya itu pasti dia akan di tentang dengan kerah
Ah! Sudalah!
PUSING!
Ini melelahkan lebih baik gracie jalani saja seperti hubungannya dengan Axel meskipun lelaki satu itu makhluk setan jadi-jadian entah mengapa berat hati gracie untuk membencinya. Apa ini yang dimanakan cinta itu bodoh?
Entah cinta yang bodoh atau orangnya gracie tidak peduli. Biarlah dia seperti ini meski banyak orang yang berusaha menyadarkan dirinya tetapi ini gracie dan mereka tidak akan paham.
Gracie mengehela napasnya menatap pantulan dirinya di kaca malam ini malam gaun sederhana dengan sayap di belakang di tambah dengan rambutnya yang di gerai. Gracie tampak sangat cantik dengan penampilannya yang seperti peri di negeri dongeng.
Tapi lagi-lagi gracie mengehela napas berat jika bukan karena paksaan mommy nya dia tidak akan memakai pakaian ini. Bukan style dan gaya berpakaian gracie. Sama sekali melenceng jauh
Memilih malas untuk memusingkan hal itu dia memilih untuk keluar dari kamar rumah luas berlantai dua ini menjadi ramai karena tamu undangan. Acara sudah dimulai sedari tadi tapi dia tidak menyepa para tamu-tamu nya maupun rekan orang tuanya. Gracie tidak berselera maka dari itu dia memilih untuk mengasingkan diri lagi di kamar.
Mungkin kebayangkan dari orang lain akan menantikan hari ini, hari dimana umurnya 17 tahun. Akan tetapi tidak dengan gadis introvert ini memang agak canggung untuk berkomunikasi dan cepat risih.
KAMU SEDANG MEMBACA
YOZAKA [AND]
ChickLit"tolong kembalikan keadilan dalam hidupku" -Yozaka. *** Menjadi korban pemerkosaan oleh sahabat kakaknya membuat Yozaka mengambil tindakan nekat 'bunuh diri'. Namun apa jadinya jika Yozaka bahkan tidak bisa menghilang dari bayang-bayang keluarga...