Alice tidak menyangka, hidupnya yang semula baik-baik saja, akan berakhir di tempat pelelangan keperawanan seperti sekarang. Bermula dari sang ayah yang sudah pensiun sebagai mandor pabrik dan berniat kembali ke rumah mereka di Jakarta untuk memulai bisnis dengan uang tunjangannya.
Mereka sekeluarga tidak menyangka, sang ayah terkena tipu oleh temannya sendiri. Kerugian mereka cukup besar hingga harus berhutang sana sini demi menutup kerugian. Karena lama-lama utang malah semakin menumpuk, kedua orang tua Alice terkena stroke secara bersamaan. Sang ayah meninggal beberapa hari kemudian, sedangkan ibunya koma di rumah sakit.
Alice harus bekerja banting tulang sebagai karyawan club malam dengan shift malam hari. Itu pekerjaan dengan gaji yang lumayan, meskipun ia kerap hampir jadi korban pelecehan. Tak apa, gaji menjadi kasir restoran saja tidak akan cukup untuk membayar utang-utangnya keluarganya.
Hingga suatu hari, pihak bank berencana melelang rumah peninggalan ayahnya. Satu-satunya harta mereka. Dan, Alice pun hampir setiap hari di teror rentenir karena utang sang ayah sudah jatuh tempo. Alice menghadapi jalan buntu karena tidak ada seorangpun yang membantunya. Ia tidak punya cara lain untuk terbebas dari semua utang itu selain menjual satu-satunya miliknya yang paling berharga, yaitu keperawanannya.
Alice tidak menyangka, yang membelinya malam itu adalah pria yang sudah tidak asing baginya. Sangat tidak asing karena Alice menghabiskan 15 tahun tinggal bersama pria itu dan memanggilnya kakak.
Ya, yang membeli Alice malam itu adalah mantan kakaknya dulu. Sewaktu bayi, ternyata Alice tertukar dengan bayi perempuan lain di rumah sakit bernama Keyra. Selama 15 tahun, Alice hidup seperti tuan putri di keluarga Sandjaya karena ia putri satu-satunya. Kakaknya Alan, dan adiknya juga laki-laki bernama Arman. Kehidupan Alice sangat sempurna saat itu.
Sebelum kemudian, orang tua kandungnya datang sambil menangis dan mengatakan bahwa putri mereka tertukar di rumah sakit ketika bayi. Saat itu, Keyra, putri asli keluarga Sandjaya mengalami kecelakaan dan membutuhkan transfusi darah. Kedua orang tuanya kebingungan karena darah meraka berdua tidak sama dengan Keyra.
Semuanya terungkap saat itu. Pihak rumah sakit bersedia membantu menemukan orang tua kandung Keyra. Dan, akhirnya terungkap, Keyra di nyatakan sebagai putri kandung keluarga Sandjaya yang asli.
Sejak saat itu, Alice berpisah dengan keluarga Sandjaya. Beberapa kali, tuan dan nyonya Sandjaya masih mengunjunginya. Namun, komunikasi mereka putus total saat keluarga Sandjaya pindah ke Amerika dan ayah Alice di pindah tugaskan ke Semarang.
Mereka tidak pernah bertemu lagi selama sepuluh tahun. Dan, Alice tidak menyangka, setelah sepuluh tahun, ia di pertemukan dengan Alan dalam situasi seperti ini. Alan membelinya dari tempat pelelangan.
Semula, Alice berpikir Alan akan membantu dan menyelamatkannya. Tapi, ternyata Alice salah. Alan membelinya memang untuk memuaskan nafsu pria itu. Alan, kakaknya yang dulu begitu menyayanginya, kini sudah berubah total.
Pria itu bukan lagi kakaknya. Alan yang dulu selalu melindungi dan menyayanginya, berubah menjadi Alan yang sangat bernafsu dan kejam padanya.
Sejak malam itu, di mana Alan membeli dan menidurinya, kehidupan Alice sudah tidak sama lagi. Alice yang malang, berubah menjadi sangat malang ketika bertemu kembali dengan Alan setelah tidak bertemu selama sepuluh tahun lamanya.
Bagaimana kisah Alice selanjutnya?
Simak selengkapnya.
Hai dears, aku bawa cerita baru lagi. Semoga kalian nggak bosan ya🤭. Cerita ini masih belum selesai aku tulis. Tapi yang pengen baca cepet bisa ke karya karsa, di sana ada per bab.
Tapi, untuk harga per bab saya sesuaikan dengan harga yang di sana ya. Kalau mau yang utuh, nunggu PDF bisa. Harga PDF di aku tetep jauh lebih murah ya. Tapi masih agak lama, soalnya cerita ini masih mulai aku tulis. Yang mau versi PDF, sabar ya. Versi PDF tetap yang paling murah kok.
Di sini bab pertama akan saya posting jika PDF nya sudah ready. Di karya karsa akan mulai saya posting hari ini. Semoga idenya lancar ya dears🥰
KAMU SEDANG MEMBACA
My Virginity (Putri Yang Tertukar) TAMAT
RomanceBest seller 21+ Alice tidak menyangka jika hidupnya akan berakhir menyedihkan di tempat pelelangan keperawanan seperti sekarang. Karena ayahnya tertipu dan uang tabungan sang ayah dibawa lari oleh temannya, mereka sekeluarga jadi terlilit utang yan...