"Dunia itu punya banyak misteri dan semuanya tersembunyi seolah - olah tertutupi oleh kabut yang tebal"
Happy reading
-•-
Brukk...
"Aaakh... sakit banget punggung gue" rintih Kalingga saat ia melajukan motornya dengan kecepatan tinggi dan berakhir terjatuh akibat tersandung batu yang cukup besar.
"Kenapa lo tiduran disitu ?" tanya gadis berpakaian hitam yang kini tengah berdiri dihadapan Kalingga.
"Ini nggak lagi tiduran" balas Kalingga sambil merintih kesakitan.
"Terus ?"
"Gue jatuh tadi" ucapnya sambil berusaha berdiri namun nihil, usahanya tak membuahkan hasil.
"Gara - gara ini nih batu, bikin encok punggung gue aja" lanjutnya.
"Cih lemah bener jadi cowok, pakai nyalahin batu segala" ucap gadis tersebut. Ia Elora.
"Gue gak lemah Lora sayang" ucap Kalingga menggombal.
"Gak usah gombal deh, mau di bantuin gak ?" tawar Elora, walaupun dirinya kesal dengan Kalingga tapi dia masih punya hati sebagai sesama manusia.
Ingat sesama manusia !
"Soalnya gue liat luka lo lumayan parah tuh" lanjutnya.
"Boleh dah".
"Makasih ya Lora cantiknya Kalingga" ujar Kalingga, yang kini telah di papah oleh Elora.
"Iya" balas Elora singkat.
"Lo tuh cantik Ra, cuma galak."
"Udah sekarat masih tau ngegombal lo."
"Kalau sekarat itu gak kayak gini."
"Terus ?"
"Sekarat tuh kayak gini" ucap Kalingga dan melepas rangkulan Elora, dan berbaring di tanah sambil menirukan gaya orang yang sekarat di rumah sakit.
"Kayak gini nih baru namanya sekarat" lanjutnya.
"Ohh, kalau gitu gue aminin deh lo sekarat" ujar Elora dan berjalan meninggalkan Kalingga.
"Eh jangan... jahat amat dah lo, bantuin nih."
"Gak, gak mau udah gak mood gue nya" ucap nya dan tidak menghiraukan Kalingga yang sedang merintih kesakitan, butuh bantuan.
Spam Next 👉
Komen dong 📝
Mana bintang oren nya ⭐⭐
Oke ... doain semoga bisa up terus
Call me irna.
Follow
Ig Author : @rainrnaa_
Tiktok : @rainrnaa_Author imutnya Elora
KAMU SEDANG MEMBACA
KABUT [ ON GOING ]
Teen Fiction"Gue gak butuh belas kasihan, yang gue mau itu cuma keadilan" -Elora aqueena "Dunia ini terlalu kejam buat lo Ra, maka dari itu gue akan selalu menjadi perisai buat ngelindungin lo" -Kalingga distara anderson Semesta ini penuh dengan rahasia dan mis...