"Gue gak tau ada apa dengan hati gue, tapi gue ngga rela liat dia di deketin sama cewek lain!"
_Elora aqueena_
-•-
"Akhhhh pelan - pelan Lora. Sakit banget ini."
"I-iya maafin gue. Sabar dikit napa."
Yap kali ini Kalingga berada di rumah Elora, lebih tepatnya Elora yang membawanya untuk di obati karena luka Kalingga cukup banyak apalagi di sudut bibir dan pelipis nya.
Tadi saat Elora membawa Kalingga ke rumahnya betapa terkejutnya bik Ratih saat melihat majikannya itu membawa seorang pemuda apalagi dalam keadaan babak belur. Mungkin bik Ratih mengira Elora telah menonjok orang lagi, karena memang Elora itu jago dalam hal bela diri tapi sayangnya dia tak pernah menggunakan ilmu bela dirinya dan berakibat dia di bully di sekolah lamanya.
"Ini non jus jeruknya" ucap bik Ratih yang datang dari arah dapur sambil membawa dua gelas jus jeruk beserta cemilan nya.
"Iya bik terimakasih" Kata Elora sambil tersenyum manis.
"Elora jangan senyum - senyum dong" mungkin penyakit Kalingga telah kumat lagi.
"Emang kenapa ?."
"Gue gak bisa."
"Gabisa apa sih."
"Gue gabisa liat lo senyum, jadi pengen ngajak lo ke KUA deh."
Plak!
"Lo cewek apa cowok sih Ra ?" ringis Kalingga yang pelipisnya di tabok oleh Elora.
"Untung cantik" batin Kalingga.
"Betina."
"Ra gak boleh kasar gitu sama calon suami!"
"Ogah."
~~~~
Hari ini adalah hari yang cukup cerah, tidak hujan, tidak mendung, dan tidak berawan. Terus apa dong ?, ya kalian pikir sendiri bagaimana suasana nya.
Motor sport Elora melaju dengan santai melihat juga jam belum terlalu pagi membuat Elora bisa bersantai - santai melajukan motornya. Tapi saat ingin berbelok tiba - tiba seorang pengendara tidak sengaja menyenggol motor Elora dan menyebabkan Elora oleng dan terjatuh di aspal.
"Ssst...perih banget."
"Sorry gue gak sengaja" ujar orang tersebut dan rupanya berjenis kelamin perempuan.
"Hm" balas Elora tanpa melihat sang pelaku.
"Eh lo Elora ya ?"
"Iya"
"Lo kenal sama Delia ?"
Elora nampak berfikir dan yah dia sudah ingat, Delia orang yang mengatai nya dengan sebutan kotor.
"Kenal" Elora tidak suka di tanya - tanya jika itu tidak penting.
"Katanya lo lagi dekat ya sama Kalingga ?" tanya orang tersebut lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
KABUT [ ON GOING ]
Teen Fiction"Gue gak butuh belas kasihan, yang gue mau itu cuma keadilan" -Elora aqueena "Dunia ini terlalu kejam buat lo Ra, maka dari itu gue akan selalu menjadi perisai buat ngelindungin lo" -Kalingga distara anderson Semesta ini penuh dengan rahasia dan mis...