"Sebaiknya, sebelum bertindak cari tau dulu siapa pelakunya. Lo gak berhak buat ngasih hukuman sama orang yang sama sekali ngga bersalah."
_Gentala alaskan_
-•-
Siang ini adalah siang paling terwas-was bagi Rutara mengapa?, yap jawabannya karena dia kehilangan jejak kekasihnya. Bella.
Sosok gadis tersebut tak muncul-muncul sedari tadi padahal biasanya selalu saja lengket kepada Rutara. Tadi selepas dari ritual pentingnya dengan alam, Rutara terkejut dan tak menemukan tanda-tanda kekasihnya tersebut di pinggir jalan. Hanya ada motor dan beberapa orang yang berjalan kaki dan berkendara.
Sudah menanyai satu-persatu tapi tidak ada yang mengenali gadis cerewet itu, entah di mana dia. Apakah di culik? Oh my good semoga saja tidak karena jika itu terjadi masalahnya bukan berada pada Bella tapi kepada si penculiknya!
"Arghhhh kamu di mana sih yank!" saking pusing nya Rutara jadi panik sampai tujuh keliling.
Teman-temannya.
Hanya itu tempat pertolongan Rutara sekarang, ya meskipun para teman-temannya itu sedikit kurang waras tapi tidak apa setidaknya masih memiliki kegunaan yang layak.
🔱LIMA CURUT GANTENG🔱
Utara:
-Tolongin gue!Genta:
-Motor lo di tilang lagi?Riksa:
-Lo jatuh miskin?Genta:
-Di putusin Bella ya lo?Utara:
-Gue serius.Meteor:
-Lo kenapa?Utara:
-Bella hilang pas gue tinggal ke toilet tadi.Kalingga:
-Mungkin dia udah pulang.Utara:
-Masalahnya dia ngga ada di rumahnya!Kalingga:
-Coba tanya ke Elora.Utara:
-Handphone nya kagak aktif.Kalingga:
-Kerumah Elora sekarang!Genta:
-Ok.Meteor:
-Hm.Riksa:
-Berangkattt.Utara:
-Ok.~~~~
Baru saja Elora ingin berbaring dengan santai tiba-tiba suara deruman motor mengalihkan perhatiannya. Dia tampak berfikir siapa kah itu? Tidak biasanya ada suara motor yang banyak begitu kecuali suara motornya sendiri.
Ting tong
"Bibi buka ya non." ucap bik Ratih sambil membuka gagang pintu dan mengintip sedikit dari dalam.
"Yang dateng den Kalingga non sama empat cowok lagi."
"Oh ya, bibi lanjut aja kerjaannya Elora aja yang ngadepin tamunya."
KAMU SEDANG MEMBACA
KABUT [ ON GOING ]
Ficção Adolescente"Gue gak butuh belas kasihan, yang gue mau itu cuma keadilan" -Elora aqueena "Dunia ini terlalu kejam buat lo Ra, maka dari itu gue akan selalu menjadi perisai buat ngelindungin lo" -Kalingga distara anderson Semesta ini penuh dengan rahasia dan mis...