2. Fakta baru

46 47 72
                                    

"Mencintai dirinya itu tidak susah, dia mempunyai keunikan tersendiri yang mampu mengikat hati"

_Kalingga distara anderson_

-•-

Sesampainya kedua gadis itu di segerombolan siswa dan siswi, merekapun juga mulai memilih - milih jajanan yang mereka ingin beli.

"Elora mau jajan apa ?" tanya Bella sambil memilih - milih jajanan yang dia inginkan.

"Mmm aku mau beli keripik singkong sama es teh ada gak Bel ?" tanya Elora.

"Pasti dong ada, mana mungkin ngga ada" balas Bella seraya terkekeh.

"Okedeh aku mau beli itu aja Bel."

"Hah cuma itu ?, ngga ada yang lain ?"

"Iya itu aja" ujar Elora dan di balas anggukan oleh Bella.

"Kalau kamu mau pesen apa Bel ?" tanya Elora yang melihat Bella sedari tadi hanya celingak - celinguk.

"Kalau aku kayak biasanya nasi goreng, jus jeruk, sama lolipop."

"Kamu suka lolipop ?."

"Iya, suka banget malah "

"Okedeh yuk kita pesen" ajak Bella dan menarik tangan Elora untuk memesan makanan.

~~~~

Sesampainya di warung mbak Wiwin

"Mbak Wiwin Bella mau beli" panggil Bella sambil menggoyang - goyangkan tangan Elora. Sangat menggemaskan.

"Mau beli apa neng ?" tanya mbak Wiwin.

"Bella mau beli kayak biasanya" jawab Bella dan di balas anggukan oleh mbak Wiwin.

"Kalau neng satunya mau beli apa ?" tanya mbak Wiwin pada Elora.

"Saya mau beli keripik singkong sama es teh, ada gak mbak ?" tanya Elora.

"Iya neng ada, tunggu sebentar ya" ujar mbak Wiwin dan di balas anggukan oleh keduanya.

"Kalau gitu Bella sama Elora mau nyari tempat duduk dulu ya mbak."

"Oke neng."

"Kita mau duduk di mana Bel."

"Mmm dimana yah" ucap Bella sambil mengetuk - ngetuk dagu nya.

"Aaaa di sana, disamping kak Utara ada dua bangku" tunjuk Bella pada dua bangku yang berada dekat siswa cowok yang ada di sana.

"Kak Utara siapa Bell ?."

"Pacar aku" ucap Bella sambil tersenyum malu - malu.

"Owh gitu kirain kakak kelas."

"Dia sekelas sama kita juga loh Ra."

"Kalau gitu berarti akunya yang ngga sadar" ucap Elora dan kemudian tertawa.

"Tapi Bel kok ngga ada yang duduk di deket mereka ?" tanya Elora penasaran.

KABUT [ ON GOING ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang