"Perasaanku tidk enak! "Gumam (Name) sembari menatap motor Pehyan.
"Takemichi, Mitsuya aku pergi sebentar! "Ujar (Name) sembari berlari meninggalkan mereka.
"Oi (Name)-Chan!! "Teriak Mitsuya.
(Name) tidk mengubris dan pergi entah kemana, Takemichi dan Mitsuya mengikuti (Name) dari belakang.
...
"Peh. kau memang tak bisa menerimanya ya? "Tanya Draken sembari berjalan ke arah Pehyan.
"Kau kesal padaku kan?, mau gelut? gas lah!"Lanjut Draken sembari meregakkan pundaknya.
"..."
Draken dan Pehyan saling menatap tajam 1 sama lain.
Tak lama terdengat suara kaki berlari.
"DRAKENN!!! "Teriak (Name) yang baru saja datang, ia membiarkan boneka jatuh dan..
"Hah!?"
*Buaggtt!!
...
"Para anggota Moebius"Ucap Takemichi.
Mereka menatap ke segerombolan para Moebius yang sedang melawan Draken dan (Name).
"Habisi! "
"Rasakan brengsek!! "*Duanggtt!
*Buaggtt!!
(Name) memegang pipi salah satu anggota Moebius dan menatapnya horor.
"Draken-Kun! (Name)-San!" Panggil Takemichi
Draken menjambak rambut salah satu anggota Toman.
"Oh, Mitsuya. Takemicchi "Ucap Draken, terlihat kepala Draken dilumuri darah sedangkan (Name) hanya tangan yang terkena tusukan.
*Flasback On
"DRAKEEN!! "
"Hah!?"
*Buaghtt!!
*Bruukk!!
Tubuh Draken ambruk karna pukulan langsung dari belakang, (Name) segera menendang anggota Moebius dan memukul Draken.
*Bughtt!
(Name) berhasil mengalahkan anggota Moebius, tanpa ia sadari ada anggota Moebius lagi di belakangnya memegang pisau.
"(NAME)-CHAN!! "Teriak Emma.
*Jraass!!
"Tch! "
"Eh?! "
*Duangg!!
(Name) memukul anggota tersebut, ia menatap tangannya yang tertusuk oleh pisau.
Darah mengalir sangat deras, (Name) hanya merasakan nyeri pada tangannya.
"(Name)-Chan kau tidk apa²!? "Tanya Emma kaget.
"Tidk hanya tangan kiriku nyeri "Jawab (Name) sembari senyum.
"Bawa bonekaku, akan ku urus semuanya! "Lanjut (Name) sembari menatap anggota Moebius.
Emma mengangguk lalu membawa boneka (Name) yang kotor karna terkena genangan air.
Emma sangat kawathir karna darahnya makin deras.
*Flasback Off
"Takemichi, Mitsuya! "
"Emma-Chan!"
KAMU SEDANG MEMBACA
My Girls (Tokyo Revengers × Reader)
Aksiyon-Yo!! -Di book ini agak kurang jelas alurnya dan tidk mengikuti alur animenya, ya kadang² si. *Terdapat: -Typo -Bhs tidk baku -Kata singkat -Kata kasar kadang muncul sendiri -Alur gk jelas -Harem Karakter milik Ken Wakui! Saya hanya meminjam! Ekhm...