Sebelum mereka pulang mereka mengganti pakaian mereka di dress room terlebih dahulu.
"eonni ini bajumu dan twins"stylish yerin meberikan pakaian yerin dan twins kepada yerin
"terimakasih"sahut yerin
kemudian yerin mengganti pakaian twins dengan pakaian yg di berikan stylish tadi tentu saja dengan pakaian yg lebih nyaman.
"ganti baju dulu ya, tahan sebentar ngantuknya"kata yerin
taeoh yang sudah mengantuk berat terduduk di lantai dengan mata yang sudah tidak bisa menahannya lagi, yerin yang sedang mengganti pakaian taerin terkekeh melihat taeoh seperti itu.
"sebentar.. taeoh ya"yerin mengusap rambut taeoh
taehyung yang sudah mengganti bajunya dengan kaos dan celana santai pun menghampiri taeoh yang sudah mengantuk dan mengangkatnya untuk mengganti baju.
"ini bajunya oppa, aku akan mengganti baju dan menghapus riasan dulu"kata yerin setelah mengganti baju taerin.
yerin mengganti baju dan menghapus make upnya dibantu oleh stylist nya karena baju yerin yang cukup berat.
"eomma...mau ini"taerin menyodorkan cookies ke yerin yang sedang menghapus make-upnya.
"sebentar lagi ya, eomma sedang membersihkan riasan eomma"kata yerin
"sekalang... rinie sudah lapal"taerin cemberut karena yerin yang lama.
"mana..?"tanya yerin.taerin menyodorkan bungkusan cookiesnya dan yerin pun membukanya lalu memberikannya lagi ke taerin.
taerin yang sudah mendapatkan apa yang dia mau pergi menghampiri appa nya yang sedang bermain ponsel dan memangku taeoh yang sudah tertidur.
"taerin jam segini masih makan?"tanya stylish yerin yang sedang membantu menghapus riasan yerin.
"kalau tidak mengantuk dia memang banyak makan"yerin terkekeh dengan kelakuan anaknya itu.
setelah selesai menghapus makeup dan mengganti baju dengan baju yang lebih nyaman dan jaket tebal karena ini musim dingin mereka pun keluar untuk menuju mobil yang akan di kendarai oleh manajer mereka.
saat mereka menuju ke mobil ternyata banyak fans yang menunggu mereka diluar.
taerin yang tidak mau digendong memperhatikan mereka dan melambaikan tangannya sedangkan taeoh sudah tidur daritadi.
"ahh... kiyowo... cantiknya..."teriak para fans yang memotret mereka
"bilang pada mereka jaga kesehatan jangan sampai sakit"bisik yerin ke taerin
"imo dan samcheon halus jaga kesehatan jangan sampai sakit nanti taelin cedih"kata taerin sambil melambaikan kedua tangannya.
"ndee...rinie makan yang banyak ya, ini untukmu"salah satu fans memberikan macam2 kue kering dan cake untuk merayakan kemenangan mereka.
taehyung memanggil manajernya untuk mengambil surat dan hadiah dari fans-fans yang rela datang dan menunggu padahal sekarang musim dingin.
"telimakasih..." taerin memberikan bentuk hati dari kedua tangannya.
"ahhh....lucunyaa....taerinie saranghae" teriak para fans.
taeoh pun terusik karena keramaian tadi sehingga taehyung menepuk-nepuk punggungnya agar tertidur lagi.
"ssttt.. tidur lagi sayang"kata taehyung
"kami pulang dulu anyyeong"kata yerin sambil menggandeng taerin yang melambaikan tangannya untuk berpamitan.
mereka pun masuk mobil dan berpamitan untuk pulang.
saat di mobil.....
"rinie ya...taerinie tidak takut dengan banyak orang tadi?"tanya taehyung ke taerin yang sedang meminum susunya di pangkuan yerin.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Return Of Superman (Taerin)
FanfictionKim taehyung dan jung yerin merupakan idol yang memiliki anak kembar yaitu kim taeoh dan kim taerin, suatu ketika mereka mendapat tawaran untuk mengisi acara the return of superman Kira-kira bagaimana keseruan seorang taehyung merawat kedua anaknya...