Dipagi hari keluarga tae ini sudah disibukkan dengan keributan karena harus segera bersiap untuk menuju ke salon kecantikan untuk merias diri sebelum menghadiri pernikahan sahabat mereka.
Yerin sudah berangkat lebih dulu karena pasti wanita lebih lama berdandan dari pada laki-laki.
Dan hari ini juga bertepatan dengan syuting untuk variety show mereka jadi saat ini taehyung sangat sibuk sendiri dirumahnya untungnya anak-anaknya tidak dalam mode rewel.
selain itu, barang barang yang akan dipakai oleh mereka sudah dibawa oleh yerin kesalon jadi nanti mereka tinggal kesana.
"Taeoh ah, taerin ah cepat kita harus menyusul eomma kesalon agar tidak terlambat nanti keacara kookie samchoon"ajak taehyung
"Kookie camchoon kenapa appa?"tanya taeoh.
"Samchoon akan menikah, nanti kalian bawakan bunga nya ya saat acara""Ehmm...nde."jawab keduanya dengan mengangguk nganggukkan kepala meskipun kedua nya tidak mengerti maksud ayahnya.
Taehyung menggandeng keduanya menuju ketempat parkir dan mereka melakukan perjalanan dengan tenang.
Taklama mereka sampai ketempat tujuan dan mamasuki salon kecantikan tersebut.
"Appaaaa aku lapal" rengek taerin.
"kau ini makan terus taerin ah,, kan tadi sudah" jawab taehyung
"tapi aku lapal,,,appaaa"rengek taerin.
"kau belisik" sinis taeoh
"telselahku, aku lapal"jawab taerin
"tidak boleh bertengkar,, tunggu sebentar kita ke eomma dulu nanti minta eomma snack"lerai taehyung.mereka telah sampai ditempat yerin berada dan taerin langsung berlari menuju eommanya saat melihat keberadaannya.
"eomma, taelin lapal boleh mamam?"
"minta appa kesini dulu ya" jawab yerin yang sedang dirias
"Appa eomma memanggil"kata taerin"Sebentar,,,"kata taehyung sambil mengambil baju yang akan ia dan anak anaknya pakai. Setelah selesai ia menghampiri Yerin yang masih dirias.
"Yeobo kenapa ?"kata taehyung
"Taerin katanya lapar aku tadi membawa snack untuk anak-anak ditas kotak warna pink disebelah pakaian, sebentar lagi aku selesai nanti kugantikan"jawab yerin"Oke,,, ada lagi?"kata taehyung.
"Tidak ada.."jawab yerinTaehyung melakukan apa yang dikatakan yerin untuk mengambil snack untuk anak-anaknya.
"Siapa yang mau snack?" Kata taehyung sambil memainkan snack anak-anaknya.
"Appaa...taelin..taelin mau"girang taerin.
"Appa aku juga mau" ikut taeoh"Ini,,, satu satu saja ya,, kalo kalian makan banyak banyak nanti mengantuk"kata taehyung sambil meberikan satu snack beras ke sikembar.
"Appa taelin mau dua,, eumm..eumm"rayu taerin sambil beraegyo.
"Aishh....baiklah hanya dua tidak lebih oke?" Taehyung sangat lemah jika berhadapan dengan aegyo anaknya dan yang pasti istrinya juga.
"Yeayyy...."kata taerin."Jangan lari larian kalian tetap disini, setelah ini kalian harus ganti baju oke"
"Ndee..."jawab keduanya.
"Oppa,,,aku sudah selesai tinggal mengganti baju, sana biar anak-anak aku tunggu" kata yerin menghampiri keluarga nya.
"Eomma... sangat cantik" puji taeoh
"Terimakasih sayang.."ucap yerin mencubiti pipi taeoh sehingga membuatnya tertawa.
"Ayo ganti baju dulu taeoh ah...taerin-ah kau mau kemana? Kesini eomma akan mengganti bajumu"kata yerinYerin selesai mengganti baju keduanya dan berbarengan dengan taehyung yang sudah selesai dirias.
"Taerin ah setelah ini rambut mu diberi pita mau?" Tanya yerin
"Ndee...."girang taerin
"Taeoh ah sini appa benarkan rambutnya"kata taehyung
KAMU SEDANG MEMBACA
The Return Of Superman (Taerin)
FanficKim taehyung dan jung yerin merupakan idol yang memiliki anak kembar yaitu kim taeoh dan kim taerin, suatu ketika mereka mendapat tawaran untuk mengisi acara the return of superman Kira-kira bagaimana keseruan seorang taehyung merawat kedua anaknya...