Episode 8 TXT Visit Twins Tae

154 23 4
                                    

Dipagi yang cerah dirumah twins yang nyaman terdapat sepasang manusia yang berada didapur membicarakan sesuatu

"Nanti yeonjun dan teman-temannya kesini, bisa masakkan sesuatu untuk mereka"kata taehyung
"Eoh.. benarkah? Kenapa tidak bilang dari kemarin, kan kita bisa belanja dulu"jawab yerin setelah meminum air yang ada digelasnya.
"Mianhae aku lupa memberitahumu kemarin"jawab taehyung menyesal
"Kalo begitu bisa belanjakan sesuatu diminimarket dekat gang"kata yerin
"Baiklah...aku akan belanja"
"Okee...aku akan menulis apa saja yang harus kau beli"

Yerin menuliskan apa saja barang yang harus dibeli oleh taehyung sambil melihat isi kulkasnya.

"Ini,, ternyata tidak banyak yang harus kau beli oppa"kata yerin
"Oke,,sayang aku akan berangkat membelinya dulu"kata taehyung sambil mengecup kening yerin kilat sebelum pergi.
"Hati hati dijalan, jangan tidur saat berjalan"jawab yerin

Beberapa saat kemudian...

Taehyung sudah kembali kerumahnya membawa barang belanjaan yang ia beli dan menghampiri istrinya yang sedang berkutat dengan alat masak didapur

"Ini barang barangnya"kata taehyung
"Terimakasih oppa"jawab yerin sambil melanjutkan acara masaknya.

Setelah beberapa saat yerin sudah selesai dengan acara masaknya dan sudah menghidangkan banyak makanan dimeja makan dan menutup nya untuk tamu mereka nanti.

Kemudian ia bersiap-siap untuk segera pergi dari rumah sebelum anak-anaknya bangun.

Saat yerin sudah rapi dengan pakaiannya ia menghampiri taehyung yang sedang menonton tv diruang tv.

"Oppa aku pergi dulu"kata yerin sambil mengecup bibir taehyung kilat
"Hati hati dijalan, jangan ngebut"kata taehyung
"Eoh..kau juga jangan menghancurkan rumah oke"kata yerin sambil melangkah pergi.
"Sampai jumpa besok sayangku"jawab taehyung sedikit berteriak.
"Ndee..."saut yerin

Taehyung kembali menonton tv, taklama kemudian terdapat anak kecil melangkah menuju nya dengan mata yang masih mengantuk.

"Eoh..kau sudah bangun taeoh ah, sini"kata taehyung

Saat sudah sampai taehyung mengecup muka anaknya itu.

"Bagaimana tidurmu ehmm?"kata taehyung sambil mengangkat taeoh untuk dipangkunya.

Taeoh yang masih mengantuk memeluk appanya.

"Kau masih mengantuk eoh,,, bagaimana kalo kita mandi.. sebelum adikmu bangun dan minta makan"kata taehyung sambil menggendong taeoh dan membawanya kekamar mandi dikamar twins, sebelumnya ia mematikan tv yang ia tonton tadi.
.
.
.
Sekarang ini taeoh dan taerin di kursinya serta taehyung yang sedang mengambilkan mereka makan. Taerin bangun setelah taeoh selesai mandi jadi setelah itu taehyung memandikan taerin juga.

"Ini dimakan nde.."kata taehyung memberikan makanan kemeja didepan mereka masing-masing.
"Taeoh dimakan sayurnya...taerin-ah jangan mengambil makanan oppamu"tegur taehyung kepada twins yang sedang ribut masalah makanan.

Sambil menikmati makanan, taehyung memberitahu anak-anaknya kalau hari ini akan ada tamu dirumah mereka.

"Hari ini akan ada yang mengunjungi rumah kita?"kata taehyung
"Appa... siapa?"tanya taeoh
"Hayoo...tebak siapa yang akan datang"

Mereka tampak berfikir, dan saat itu juga bertepatan dengan ada yang membunyikan bel rumah rumah mereka.

Txt side...

Txt sudah berada didepan rumah twins
"Ahh ..mengapa aku sangat gugup"kata soobin.
"Kau seperti tidak pernah bertemu mereka saja bin-ah"kata yeonjun
"Benar hyung,, kita kan sudah pernah bertemu"kata kai
"Tetap saja,, ini kan pertama kalinya aku kesini"jawab soobin
"Sudahlah hyungdeul lebih baik kita segera memencet belnya"kata taehyun
"Palli..kalian tau ini berat"kata beomgyu menyauti temannya yg sedang berbicara karena dia membawa banyak barang untuk twins.

The Return Of Superman (Taerin)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang