Kali ini untuk syuting ke-4 bertepatan dengan konser, taehyung dan yerin menghadirinya jadi kru acara memutuskan untuk shooting saat di back stage.
Terlihat taehyung, yerin dan si kembar tae turun dari mobil mereka yang langsung disambut kameramen dari acara itu.
Kali ini yerin menyarankan membawa stroller saja agar saat mengantuk mereka bisa tidur disitu.
Yerin pamit untuk masuk lebih dulu.
"Aku duluan nanti bertemu saat kau akan naik ke panggung untuk bergantian menjaga twins"
"Baiklah,,, sayang nanti aku akan keruangan mu"
"Eomma pergi dulu" pamit yerin sambil mengecup dahi kedua anaknya.
"Eommaa..." Taerin ingin meraih ke gendongan ibunya.
"Nanti ketemu lagi sayang, sekarang bersama appa dulu nde ..."
"Byee..." Lari yerin masuk menuju ke ruang ganti gfriend.
Kemudian taehyung membawa stroller anaknya menuju ke ruang ganti bts diikuti kameramen acara.
Saat sampai taehyung masuk keruangan bts dan disambut dengan Jungkook yang langsung menghampiri si kembar.
"Annyeong..." Sapa jungkook sambil melambaikan tangannya ke depan si kembar dengan berjongkok.
"Yak minggirlah sebentar kook-ah aku ingin masuk" kesal taehyung Karena Jungkook menghalangi jalannya.
Kemudian taehyung pun masuk keruang tunggu.
"Kalian ingin turun tidak?" Tanya taehyung
"Ehmm...." Jawab keduanya mengangguk
Kemudian taehyung menurunkan keduanya, berhubung konser masih diadakan sore nanti tapi setelah ini ada gladi bersih dan sound check terlebih dahulu.
Saat mereka sudah turun mereka langsung berlari an di sekitar ruangan itu.
"Hey...hey..hey apa yang kalian lakukan?" Tegur taehyung
Jungkook langsung menangkap taerin.
"Yakk... tertangkap" seru jungkook
"Tulunkan...tulunkan...hwaaaa"jerit taerin.
"Shutt..shutt..taerin berhenti menangis nanti paman beri hadiah"
Taerin yang mendengar kata hadiah langsung terdiam dari tangisannya.
sedangkan taeoh yang menabrak jimin mendaratkan bokong nya di lantai lalu ia menangis.
Jimin yang kaget langsung menggendong taeoh.
"Ehh...jangan menangis kau tidak apa apa?"
"Hwaaa.....hiks..hiks,, eommaa" tangis taeoh.
"Yakk taehyung ah taeoh menangis, apa yang harus aku lakukan"
Taehyung yang habis menghampiri taerin yang digendong Jungkook pun menghampiri taeoh yang menangis.
Taeoh langsung meraih raih ke gendong an taehyung dan taehyung langsung menggendong nya
"Appa..cakkit..hiks..hiks."
"Mana yang sakit hmm..."
"Dicini..." Sambil menunjuk pantat nya yang sakit
"Sini appa gosok ya, biar tidak sakit lagi."
"Haha jimin hyung, menenangkan anak kecil saja tidak bisa" ledek Jungkook
"Jangan sombong kau kook" jawab jimin
"Taerin ah...ayo ikut paman" bujuk jimin ke taerin yang masih di gendong oleh jungkook
"Tidak mau, paman tadi membuat oppaku jatuh, pacti cakit" tolak taerin dan memberikan tatapan sedih di hadapan jimin
"Kasihan jimin hyung wkkwk,, mangkanya cepat buat dengan yuju sana"
"Yakk jeon Jungkook kurang ajar kau"kesal jimin.
"Yak..jangan berbicara kasar didepan anakku" tegur taehyung.
"Mian tae aku tidak sengaja hehe.."kata jimin.
"Hmmm....taeoh ah apakah masih sakit"
Taeoh hanya menggeleng. Kemudian taeoh menuju ke meja yang terdapat banyak snack dan minuman tetapi ia tidak dapat menggapai nya.
Bertepatan saat itu suga sedang ingin mengambil minuman.
"Kau ingin yang mana?" Tanya suga dengan flatnya dan membuat taeoh takut.
Taeoh pun berlari menuju taehyung dan langsung beringsut di pelukannya.
"Hyung,, jangan dingin dingin anakku takut dengan mu" kata taehyung
"Padahal aku tidak melakukan apa apa" jawab suga sambil meminum minuman nya.
Taerin asik bermain dengan jungkook dan jimin.
"Kau imut sekali sihh taerin-ah" gemas jimin sambil mencubit pipi taerin.
Taerin hanya tertawa dan terlihat eye smile nya.
"Eohh yerin kecil,,, kau mirip sekali dengan eommamu" kata J-Hope yang baru sampai sambil ikut mencubit kecil pipi taerin yang sebelah kanan
Sedangkan taeoh sedang berada di pangkuan ayahnya dan memperhatikannya yang sedang bermain game.
"Paman..aku ingin itu" tunjuk taerin ke minuman yang berwarna coklat yaitu cola.
"Ehhh...taehyung ah" teriak J-Hope
"Wae ..‽"
"Anakmu ingin minum cola, apakah boleh?"
"Ehh...aku tidak tau hyung" bingung taehyung.
"Kau ingin minum ini" tanya J-Hope ke taerin
"Ehmmm..." Jawab taerin sambil mengangguk angguk kan kepalanya.
J-Hope pun memberikan minuman itu ke taerin.
Saat minum sedikit taerin merasa aneh dengan rasanya dan menggeleng nggelengkan kepala nya dan itu terlihat lucu sekali hingga membuat jungkook,jimin dan J-Hope tertawa melihat nya.
Tetapi lama-lama taerin merasa rasanya enak dan melanjutkan minumnya.
"Eohh...kau baru pertamakali mencobanya taerin ah" kata Jungkook
"Hyung kata yerin jang....Oh my God!, Taerin ah kau tidak boleh minum itu" kata taehyung.
"Tapi ini enak appa" kata taerin.
Taehyung langsung mengambil minuman itu dari tangan taerin dan taerin meraih raih minuman itu.
"Jangan lagi, nanti eomma marah pada appa" kata taehyung.
"Eomma...hwaaaa" tangis taerin
"Cup ..cup..minum jus jeruk saja ya ini sama sama enak kok" taehyung menenangkan taerin.
Sedangkan taeoh sedang berada di pangkuan namjoon sambil memakan snack yang di bawakan yerin dari rumah.
Namjoon mudah mendekati taeoh karena dia juga sudah memiliki anak jadi taeoh tidak takut padanya.
Beberapa saat kemudian..
Saatnya checksound untuk Bts jadi mereka menuju panggung.
Karena yerin masih di make up dan syuting belum selesai akhirnya taehyung membawa anak-anak nya kepanggung untuk mengikutinya.
Tentu dengan di gendong menggunakan baby carrier, karena jika dengan lengan nanti akan terasa berat lama lama. Taerin digendong oleh taehyung sedangkan taeoh di gendong oleh Jungkook.
Para army yang melihat nya pun berteriak histeris karena melihat idolnya tetap terlihat tampan meskipun sudah menjadi ayah. Dan terkagum dengan Jungkook yang terlihat siap untuk menjadi ayah.
"Daddy tae...kau sangat tampan"
"Taerin ah, taeoh ah kiyowoo"
Banyak teriakan dari fans yang membuat si kembar tertawa melihat nya.
Taklama checksound pun sudah selesai dan gladi juga sudah dilakukan.
Si kembar terlihat senang sekali dengan keramaian yang mereka lihat.
Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
The Return Of Superman (Taerin)
FanfictionKim taehyung dan jung yerin merupakan idol yang memiliki anak kembar yaitu kim taeoh dan kim taerin, suatu ketika mereka mendapat tawaran untuk mengisi acara the return of superman Kira-kira bagaimana keseruan seorang taehyung merawat kedua anaknya...