Terlihat taeoh yang sedang sendirian di ruang tamu sambil memakan apel.
Kemudian ia menghampiri kamera yang bergerak kekiri kekanan mengikuti dirinya.
Ia mengikuti kamera yang bergerak sambil tertawa.
"Hi..hi..hi.."
"Bbo ya?" Kata taeoh saat kamera berhenti mengikuti nya.Dengan lucunya ia menawarkan apel yang ia bawa ke kamera tadi. Ia mendekati kamera hingga wajahnya memenuhi layar kamera, terlihat menggemaskan bagi yang melihat tingkahnya.
Di sebelah kamera terdapat remot tv yang dikira handphone oleh taeoh.
"Halloo..."
"Ha..lloo"Tapi tidak ada jawaban, dia kesal dan menaruh kembali remote yang dikira handphone itu. Karena apel yang tadi dimakan masih ada ia melanjutkan memakan apelnya tadi.
*Side..
Di kamar tidur terlihat taehyung dan taerin yang masih tertidur dengan lelapDi ruang tamu taeoh terlihat bosan sendirian dia berkeliling sekitar ruang tamu rumahnya dan menemukan alat untuk membersihkan kotoran kecil yang memiliki bentuk seperti roll.
Kemudian ia membersihkan karpet yang ada di ruang tamu dengan berjongkok dan ekspresi yang lucu.
Ia membersihkan sedikit sedikit lalu berpindah dan begitu seterusnya.
Kemudian ia menuju kamarnya yang terdapat ayahnya dan adiknya yang masih tidur.
"Appa.." panggil taeoh seperti berbisik.
Ternyata taerin sudah bangun dan melihat kakaknya itu. Ia hanya diam dan memperhatikan kakaknya.
Lalu taeoh menaiki kasur dengan hati hati dan melanjutkan acara bersih bersihnya.
Taeoh berfikir jika di lengan ayahnya terdapat rambut yang dapat dibersihkan kemudian ia menggunakan alat tadi untuk membersihkan nya.
"Aw.." taehyung kaget dan terbangun dari tidurnya karena alat itu mengenai rambutnya sehingga seperti tertarik.
Taeoh hanya menyengir dan tertawa saat ayahnya itu terbangun dari tidurnya.
"Taeoh ah...wae?" Ia bingung karena baru terbangun
"Appa..appa" ia menunjuk keluar kamar untuk mengajak ayahnya keluar.
"Baiklah.. baiklah aku bangun"
Taeoh keluar dari kamarnya dan melanjutkan acara mainnya tadi.
Kemudian taehyung bangun dari tempat tidur kemudian melihat putrinya yang hanya memperhatikan saja dari tadi
"Kau tidak ingin bangun ?" Tanya taehyung
"Appa,,appa gendong"
"Yaa..sini appa gendong"
Kemudian mereka keluar dari kamar.
Beberapa saat kemudian..
"Taeoh ah taerin ah..appa punya sesuatu"
"Bbo ya..?" Kata taeoh sambil menghampiri ayahnya dan diikuti oleh taerin.
"Kalian duduklah disebelah appa"
Kemudian keduanya menuruti perkataan taehyung.
Tapi taeoh yang jahil malah menaiki sofa bagian atas..
"Appa..oppa" adu taerin.
"Yakk..."
Taeoh hanya tertawa saat ditegur ayahnya.
"Appa.."
"Hmm.." sahut taehyung sambil menurunkan anaknya.
"Lihat ...kita akan mengambil foto Selfie" kata taehyung
KAMU SEDANG MEMBACA
The Return Of Superman (Taerin)
FanfictionKim taehyung dan jung yerin merupakan idol yang memiliki anak kembar yaitu kim taeoh dan kim taerin, suatu ketika mereka mendapat tawaran untuk mengisi acara the return of superman Kira-kira bagaimana keseruan seorang taehyung merawat kedua anaknya...