Behind Episode 2 Twins Happy Play Outside

217 33 6
                                    

Di pagi hari yerin sampai dirumahnya dan masih terlihat sepi karena penghuninya masih terlelap dalam mimpi masing-masing.

Ia langsung menuju kamar anak-anaknya untuk mengecek kondisi mereka, saat sampai dia merasa apa yang dilihat sangat lah menggemaskan.

Terlihat taehyung yang sedang tidur dengan terlentang dan kaki taeoh berada dekat dengan wajahnya sedangkan taerin tidur dengan memeluk lengan appanya itu.

"Kenapa mereka sangat menggemaskan"

Setelah itu yerin mengganti pakaiannya dan menuju ke dapur untuk membuat kan keluarga nya sarapan, tetapi ia malah melihat keadaan dapur nya yang sangat kotor, piring belum dicuci, sisa penggorengan yang berkerak karena makanan gosong, dan juga sampah yang belum dibuang.

"Haish...dia melanggar nya"

Setelah nya mau tidak mau yerin harus membersihkan dapur nya dahulu sebelum mulai memasak.

Setelah bersih yerin mulai kegiatan memasaknya, menu pagi ini yaitu bulgogi dan japcay.

Taklama masakan yerin sudah matang, ia pun membaginya kepiring khusus anak-anak nya dan juga ke mangkok untuk suami dan dirinya.

Setelah selesai ia menuju kamar anak-anaknya untuk membangunkan suaminya disana.

" Oppa, bangun ini sudah pagi" kata yarin sambil membuka gorden jendela.

Taehyung mengerjapkan matanya karena cahaya yang masuk dari jendela.

"Eoh..kau sudah pulang"

"Ya..apa kau tidak menyukai nya"

"Tidak,,, aku sangat merindukanmu sayang" kata taehyung sambil menghampiri yerin dan mengecup bibir nya kilat.

"Yak kau belum mandi,, jangan cium-cium"

Taehyung hanya terkekeh melihat respon istrinya.

"Sana oppa, cuci muka dan gosok gigi, sarapannya sudah siap"

"Baiklah.." kata taehyung sambil jalan menuju kamarnya

Kemudian saat yerin akan kembali menuju dapur terdengar rengekan anaknya sehingga yerin berbalik dan mengurungkan niatnya untuk kembali ke dapur.

"Kalian sudah bangun, ayo turun sayang cuci muka dan gosok gigi, eomma akan membantu kalian, setelah itu kita sarapan" kata yerin sambil menghampiri anak-anaknya.

Taerin dan taeoh langsung menuju ke kamar mandi yang ada dikamar mereka kemudian mulai menggosok gigi mereka.

"Ayoo,, gosok gosok giginya atas bawah"

"Eomma pahit" kata taeoh

"Ayo dikumur pakai air agar pahitnya hilang" kata yerin sambil membantu anaknya itu berkumur menggunakan cangkir.

Setelah itu gantian yerin membantu taerin untuk berkumur.

Setelah sikat gigi mereka mencuci muka dengan sabun.

"Eomma...mataku pelihh" kata taerin

"Ayo segera dibasuh dengan air agar tidak perih lagi"

Kemudian yerin membantu taerin membasuh mukanya dengan air. Sedangkan taeoh melakukan nya sendiri dengan bantuan alat bantu agar dapat menggapai wastafel.

Setelah cuci muka yerin mengeringkan wajah anaknya yang basah

"Eomma sudah masak tadi, kalian keruang makan ya setelah ini"

Taeoh yang memang sudah selesai langsung berlari menuju ke ruang makan dan langsung disusul oleh taerin.

"Hei..kalian jangan berlari" tegur yerin
.
.
.

Di meja makan sudah ada taehyung yang sedang membaca berita hari ini melalui ipadnya.

"Appa...appa naikkan aku" kata taeoh

Kemudian taehyung menghampiri anaknya dan menaikkan anaknya kekursinya.

"Aigoo anak appa sudah bertambah berat ya sekarang" kata taehyung

Taklama taerin datang dan meminta taehyung menaikkannya juga ke kursinya.

Yerin menghampiri keluarga nya dan duduk dikursinya.

keluarga itupun memulai sarapan mereka.

Di tengah-tengah sarapan. Yerin menanyakan kegiatan kemarin yang tanpa dirinya itu.

"Bagaimana kemarin?"

Kemudian si kembar tae mulai menceritakan apa yang mereka lakukan kemarin.

"Kemalin kita main pelocotan di taman eomma, itu cangat celu..aku ingin kecana lagi eomma" kata taeoh

"Iya iya benal apa yang taeoh oppa katakan itu cangat celu, tapi lebih celu main ayunan, appa membantu ayunan nya agal belgelak" kata taerin

"Benarkah itu seru? Bukannya kemarin taerin takut saat appa menggerakkan ayunannya" ledek taehyung.

"Appaa..." Rengut taerin sambil mengerucutkan bibirnya dan itu terlihat menggemaskan.

Kemudian yang lain tertawa melihat respon taerin yang sedang diledek appanya.

"Syukurlah kalian bersenang-senang" kata yerin.
.
.
.
Taklama acara sarapan keluarga kecil inipun selesai, setelah minta diturunkan dari kursi,si kembar tae langsung menuju ruang bermain untuk bermain dan tinggallah yerin dan taehyung yang masih di meja makan.

"Kenapa makanmu hari ini terlihat sedikit yerin ah" tanya taehyung

"Aku sedang diet oppa, 1 bulan lagi kita ada konser. Aku tidak ingin terlihat gemuk nanti"

"Yakk kau sudah kurus sayang... lagipula kau terlihat menggemaskan sekarang dan juga cantik tentunya jadi lebih baik tidak usah diet" saran taehyung

"Aku hanya mengurangi sedikit saja kok,, jadi jangan khawatir oppa" kata yerin menenangkan taehyung

"Baiklah jika itu mau,, tapi tetap jaga kesehatan ya sayang,, nanti kalo kau sakit siapa yang mengurus ku dan anak-anak"

"Tenang saja oppa, aku selalu minum vitamin kok" jawab yerin dengan tersenyum.

"Ngomong-ngomong apa yang kau lakukan kemarin?" Tanya taehyung

"Kemarin aku ke tempat latihan untuk latihan bersama member untuk konser"

"Ohh... kalian akan menampilkan lagu apa?"

"Rahasia...wekk" ledek yerin

"Haishh..." Jawab taehyung sambil mencubit pipi istrinya.

"Aw..sakit oppa" rengut yerin

"Biarkan, aku gemas dengan pipi chubby mu wkwk"

"Oh iya oppa kemarin sowon eonni membawa anaknya saat latihan, anaknya sungguh menggemaskan oppa" cerita yerin

"Anak kita kan juga menggemaskan sayang,, ahh atau kau ingin membuat nya lagi yang lebih menggemaskan" goda Taehyung hingga membuat pipi yerin memerah.

"Yakk oppa,,,ya anak kita memang menggemaskan seperti aku,, ahh iya tidak ada jatah untukmu 1 minggu ini oppa"

"Yakk itu tidak adil aku salah apa yerin ah" rengut taehyung.

"Kau melanggar janjimu oppa" kata yerin.

Kemudian taehyung mengingat ingat apa kesalahannya ternyata dia lupa membersihkan dapur kemarin.

"Aish aku lupa membersihkan dapur kemarin" batin taehyung

"Aishh yerin ah,, ayolah jangan hukum aku" mohon taehyung

"Oh...kau ingin 2 minggu bagaimana ?"

"Andwaeeee... baiklah 1 minggu saja" pasrah taehyung

"Semangat..oppa"ledek yerin sambil mencium bibir taehyung sekilas dan pergi untuk menghampiri anak-anaknya.

"Aishhh....kau sungguh ceroboh tae" kata taehyung kepada dirinya sendiri.

Membicarakan tentang sowon, sowon menikah dengan seokjin satu tahun setelah taehyung dan yerin menikah. Sekarang anak mereka masih berumur 1 tahun.

Tbc

The Return Of Superman (Taerin)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang