Di pagi hari di sebuah rumah terlihat penghuninya masih dalam keadaan terlelap.
Kemudian tak lama ada pergerakan dari balik selimut untuk mereka tidur, terlihat anak kecil yang menyembulkan kepalanya karena terbangun dari tidurnya.
Kemudian ia melihat sekeliling dan terlihat appanya yang masih tertidur lelap dan ia pun membangunkan appanya itu dengan menaiki tubuh appanya.
"Appa bangun..appa.."kata taerin sambil mencubit i pipi appanya itu
" Aw..."jerit taehyung.
"ahh kau sudah bangun, ini masih pagi ayo tidur lagi"kata taehyung sambil menurunkan anaknya kemudian memeluk nya agar tidur lagi.
"APPAAAAA...." Jerit taerin.
" Baiklah ayo kita bangun princess appa" kata taehyung yang masih mengantuk.
Kemudian taehyung membawa taerin di gendongan nya ke ruang tamu dan menyalakan tv untuk melihat kartun kesukaan anaknya.
Yerin sudah berangkat pagi-pagi tadi saat mereka masih terlelap untuk meninggalkan anak-anak dan suaminya itu karena hari ini waktu syuting kedua mereka.
Tv yang dinyalakan menampilkan lagu pororo kesukaan si kembar tae itu,, taerin menari sambil menyanyi lagu kesukaannya.
"Banana cha cha..banana cha cha" nyanyi taerin sambil menari dengan lucunya.
Taehyung terkekeh melihat tingkah anaknya yang sangat menggemaskan.
"Lucu sekali.." batin taehyung.
Taklama terdengar pintu kamar terbuka dan menampilkan taeoh yang baru terbangun dari tidurnya karena mendengar lagu kesukaannya diputar dan dia langsung mengikuti kembarannya itu untuk menari dan menyanyi.
Terlihat taerin yang tiba-tiba terdiam sambil sedikit berjongkok.
"Apa yang dia lakukan" batin taehyung
"Taerin ah kau kenapa?" Taehyung langsung menghampiri anaknya itu.
Taehyung menyadari apa yang dilakukan anaknya itu setelah mendekatinya tercium bau yang tidak enak ternyata anaknya itu sedang pup di diaper nya.
"Ahh kau sedang menggali emas ternyata" kata taehyung terkekeh
"Ayo kekamar mandi"
Taehyung menggendong anaknya itu menuju kamar mandi untuk membersihkan nya. Tetapi ia kebingungan bagaimana cara membersihkan nya karena ia tidak pernah melakukan nya sekali pun.
Akhirnya dengan sedikit usaha taehyung berhasil melakukannya.
Kemudian mereka kembali keruang tengah, taeoh menghampiri appanya.
"Appa, aku lapal" kata taeoh dengan mata bulatnya.
"Kau lapar?, Tunggu sebentar nde.." kata taehyung.
Taehyung kebingungan akan memberikan anaknya makan apa, Karena ia tidak terbiasa memasak, biasanya semuanya sudah disiapkan oleh yerin dan dia hanya tinggal makan tanpa tau apa apa.
Akhirnya ia menelpon istrinya itu untuk meminta saran.
Drt ...drt...drt..
"Hallo..ada apa oppa?"
"Yeobo..aku bingung akan masak apa untuk anak-anak"
"Hemm..." Terdengar dengusan yerin disana.
"Di kulkas ada nugget dan dumpling kau panaskan saja keduanya dengan penggorengan di dapur"
"Baiklah...apa itu saja?"
KAMU SEDANG MEMBACA
The Return Of Superman (Taerin)
FanfictionKim taehyung dan jung yerin merupakan idol yang memiliki anak kembar yaitu kim taeoh dan kim taerin, suatu ketika mereka mendapat tawaran untuk mengisi acara the return of superman Kira-kira bagaimana keseruan seorang taehyung merawat kedua anaknya...