Behind Episode 9 Pick up Her

99 21 0
                                    

Hari sudah menunjukkan matahari yang mulai bersembunyi untuk menyambut malam.
Taehyung sedang bermain game di handphonenya dengan membiarkan anak-anak nya bermain sesuka hatinya dengan mainan yang tadi mereka buat.

Saat melihat jam didinding taehyung baru menyadari kalau hari sudah sore diapun klabakan karena anak anaknya belum ada yg mandi.
"Taeoh ya, taerin ah kajja mandi sore"ajak taehyung
"Chileo appa...aku macih ingin main"jawab taeoh yang masih asik dengan mainannya.
"Ayo dong mandi, taerin-ah kau kan suka main bebek, ayo mandi main bebek di kamar mandi ayo"bujuk taehyung
"Appa...ini macih celu, mandinya anti dulu nde"bujuk taerin dengan memberikan tatapan lucunya.
"Yasudah appa akan mandi, lalu nanti saat eomma pulang apa akan pergi dengan eomma makan berdua kalian tidak boleh ikut...kan tidak mau mandi"hasut taehyung lagi.

Setelah dihasut seperti itu akhirnya twins mau mandi dan menuruti apa kata appanya itu.
Sebelumnya tadi ia sudah memberi pesan ke yerin kalo dia nanti akan menjemputnya dan mengajaknya makan diluar.
"Sudah siap...kajja kita jemput eomma"ajak taehyung setelah selesai memakaikan kedua anaknya itu pakaian.
"Appa tidak menguncil lambutku?"tanya taerin
"Nanti eomma yang menguncir rambutmu, appa tidak bisa"jawab taehyung.

Taehyung dengan menggandeng kedua anaknya itu menuju mobilnya untuk menjemput yerin.

Saat sudah dekat dengan gedung agensi, taehyung menelfon yerin untuk menyuruhnya keluar dari gedung karena dia akan sampai.

Drtt..drtt..drtt
"Yeoboseo oppa"jawab yerin
"Aku sudah dekat yeobo"
"Nde oppa, aku akan turun"
"Oke"

Yerin side...

Setelah taehyung menutup telfonnya ia pun bergegas untuk membereskan barang-barangnya dan berpamitan ke staf yang ada disana.
"Eonni aku pulang dulu taehyung oppa sudah menjemput"pamit yerin ke staff disana
"Ohh...geure yerin-ie hati hati nde"jawab staff eonni

Setelah berpamitan yerinpun turun menggunakan lift yang ada di gedung.
Saat sampai dilantai satu ia tidak sengaja bertemu dengan yeonjun dan soobin.
"Oh..noona, annyeong"sapa yeonjun
"Eoh...nde"jawab yerin
"Noona sudah akan pulang"tanya soobin
"Nde,, aku sudah dijemput didepan, kalian akan latihan?"tanya yerin
"Nde....kita ada latihan, noona aku ingin kerumahmu"kata yeonjun
"Datang saja seperti biasa, biasanya kau juga datang sesuka hatimu kan"jawab yerin
"Ahaha....baiklah"kata yeonjun
"Kalo begitu aku duluan nde"pamit yerin
"Ndee,, hati hati noona"jawab soobin
"Bilang ke tae-hyung jangan ngebut"kata yeonjun
"Ahaha, ndee"jawab yerin sambil berjalan menuju pintu keluar

Saat sudah sampai diluar ia melihat mobil suaminya sudah sampai didekat gedung, kemudian yerin menuju ke mobil tersebut.

"Kalian sudah lama menunggu?"tanya yerin sambil duduk dikursi depan disamping taehyung.
"Tidak,, kami baru saja sampai"jawab taehyung kemudian mengecup dahi yerin.
"Eomma,,,eomma"girang taeoh
"Wae....?"tanya yerin
"Kita akan makan makan kan?"kata taeoh
"Ehmm... kalian ingin makan apa malam ini?"tanya yerin
"Eomma...Aku mau daging"girang taerin
"Bagaimana oppa?"tanya yerin ke taehyung
"Baiklah,,, ayo makan daging,steak..?"jawab taehyung
"Yeayyyy...."girang twins

Taklama mereka telah sampai ke restoran steak yang biasanya mereka kunjungi.
"Kajja....masuk"ajak taehyung
"Eomma gendong"pinta taerin
"Sini eomma gendong" yerin mengulurkan tangannya ke taerin yang meminta untuk digendong

Taerin menerima uluran tangan yerin dan langsung menuju kegendongannya.

Sedangkan taeoh dia lebih memilih untuk berjalan sendiri daripada meminta appanya untuk di gendong, selain itu taeoh sangat antusias untuk segera makan.

Taeoh yang berjalan duluan tanpa digandeng membuat taehyung harus mengejar anaknya yg satu itu. Tetapi karena kejahilan taeoh, taeoh berlari dari kejaran taehyung yang menjadi tontonan publik yang terlihat menggemaskan.

The Return Of Superman (Taerin)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang