Suatu hari disebuah rumah terjadi perselisihan kecil antara suami dan istri. Perselisihan ini bermula dari agensi yang memberikan kabar kepada taehyung kalau dia mendapatkan tawaran untuk menjadi salah satu cast acara Korea yaitu the return of Superman.
Sang istri merasa khawatir kalau suaminya harus menjaga kedua anaknya sendiri tanpa dirinya. Karena takut suaminya itu kuwalahan jika merawat mereka sendiri, kedua anak mereka sangat aktif dan banyak tingkah. Selain itu, ia juga khawatir karena mereka masih terlalu kecil untuk ditinggalkan olehnya karena sejak mereka lahir ia belum pernah meninggalkan mereka sama sekali kecuali jika ia memiliki jadwal penting anaknya akan dititipkan ke orangtua mereka.
"Oppa kau serius ingin mengikuti acara itu ? Kau yakin?" Ucap yerin dengan nada khawatir.
"Ya, aku yakin yerin ah, menurut ku ini bisa menjadi tantangan untukku agar menjadi seorang appa yang lebih baik" ucap taehyung meyakinkan yerin.
"Tapi mereka masih terlalu kecil, aku khawatir jika..." Ucap yerin
"Stt..tidak usah khawatir, kau berkata seperti itu malah membuat ku pesimis, aku pasti bisa toh ini cuma sehari dan tidak setiap hari syutingnya" taehyung mencoba menenangkan yerin.
"Baiklah jika itu maumu, aku akan setuju, tapi aku akan tetap memantau kalian jika aku tidak dirumah" jawab yerin
"Siap sayang" taehyung mencium bibir yerin kilat.
"Ada sedikit peraturan untuk mu" kata yerin
"Apa itu sayang?" Jawab taehyung
"Jangan merusak dapurku, jangan berikan mereka terlalu banyak makanan manis, kalau mereka merengek minta camilan berikan saja tapi jangan banyak-banyak..." Yerin menjelaskan semua yang harus dilakukan dan tidak boleh dilakukan kepada taehyung dan dia hanya pasrah mendengar kan apa yang dikatakan istrinya itu.
"Ya..ya..ya yerin ah" kata taehyung
"Yak jangan meremehkan nya, awas saja kau melanggar tak ada jatah untukmu oppa" kata yerin sambil mencubit i perut tae yang sedikit berlemak.
"Yak sakit yerin-ah, hentikan aw..aw.. yak aku akan melakukan nya tenang saja" jawab taehyung
Setelah perdebatan panjang yang mereka lakukan mereka pun memutuskan untuk tidur karena memang ini waktunya untuk tidur.
Untung saat mereka berdebat kedua anak mereka tidur dengan tenang dikamarnya.
Sebelumnya taehyung maupun yerin belum pernah mengekspos ke media kedua anak mereka. Mereka hanya mengumumkan kelahiran anak mereka saja tanpa menunjukkan wajah sang anak jadi ini adalah kemunculan anak mereka untuk pertama kalinya di publik maka dari itu yerin sedikit khawatir dengan hal tersebut. Apakah netizen akan menerima kehadiran mereka dan menyukai mereka atau malah membenci mereka.
Keesokan harinya yerin dan taehyung beserta kedua anak mereka datang ke kantor agensi taehyung untuk menandatangani kontrak acara tersebut. Dan acara akan segera syuting di hari senin.
Tbc.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Return Of Superman (Taerin)
FanficKim taehyung dan jung yerin merupakan idol yang memiliki anak kembar yaitu kim taeoh dan kim taerin, suatu ketika mereka mendapat tawaran untuk mengisi acara the return of superman Kira-kira bagaimana keseruan seorang taehyung merawat kedua anaknya...