BELANDA
Didalam kamar bernuansa putih ,ada seorang gadis cantik bersurai coklat yang tengah sibuk mengemasi barang-barangnya kedalam koper ,karena sebentar lagi dia akan pergi menuju bandara untuk pulang ketanah kelahirannya INDONESIA.sebab gadis itu sudah 2 tahun menempuh pendidikan di negeri kincir angin BELANDA .Bukan tanpa alasan gadis itu pergi ke Belanda apalagi hanya sekedar bersekolah di tempat yang bagus,karena jika ingin sekolah bagus pun di Indonesia pun banyak sekalii,tetapi karena suatu masalah yang mengharuskan ia meninggalkan tanah kelahirannya selama 2 tahun.
FLASBACK ON
"Kamu ... selingkuh??"Tanya gadis itu dengan tatapan tidak percaya dengan apa yang baru saja ia lihat.
"Iya,gue bosen sama loh Ra,Lo terlalu ngatur"gue,jadi jangan salahin gue kalo seandainya gue selingkuh dari Lo"Ucap lelaki itu dengan jelas dan santai namun mampu meruntuhkan hati gadis itu.Gadis itu kini beralih menatap selingkuhan kekasihnya yang tak lain adalah sahabatnya sendiri"Dan Lo.... Tega-teganya Lo nusuk gue dari belakang" Ucapnya sambil menunjuk wajah perempuan itu.
"Gue sama mantan pacar Lo itu saling mencintai jadi jangan salahin gue" ucap sahabatnya itu sambil menakan kata Mantan.
"Ternyata gue salah anggap lo sebagai sahabat Cit..."lirih gadis itu sambil bersusah payah menahan matanya yang memanas.
"Itu sih salah Lo,karena gue gak pernah anggap lo sahabat gue". Jawabnya seraya mendorong keras bahu gadis itu dengan kuat sehingga terjatuh di aspal dan meninggalkan dirinya begitu saja.Bruk
"Awss"lirih gadis itu karena merasakan sakit di bagian lengannya akibat terkena aspal.
FLASHBACK OFF
Kejadian 2 tahun lalu itu mampu membuat luka yang sangat amat membekas di hatinya dan mengakibatkan Neira trauma akan cinta dan persahabatan.
Ya,gadis itu bernama NEIRA VALENCYA AURIGA ,gadis cantik bermarga auriga,gadis bersurai coklat dengan segala kelebihannya,ia merupakan siswi pintar di sekolahnya di Belanda,ia beberapa kali memenangkan olimpiade dan selalu meraih juara pertama.selain itu neira juga merupakan anak tunggal kaya raya dari sepasang suami istri yang bernama Tuan Mahardika Auriga yang merupakan CEO dari perusahaan besar bernama AURIGA'CROP dan nyonya Rifka Valencya yang berprofesi sebagai DESAINER ,Rifka sendiri sudah banyak memiliki cabang butik bukan hanya di dalam negeri tapi juga di luar negeri.
:NEIRA VALENCYA AURIGA
:Anak tunggal kaya raya ,pintar,cantik,banyak di sukai para lelaki tampan
:Putri kesayangan Tuan MAHARDIKA AURIGA dan nyonya RIFKA VALENCYA
:Punya algra
:Most wanted gril baru di AHSNamun di tengah"kelebihan yang Neira miliki ia juga mempunyai kekurangan yaitu gagal dalam percintaan dan persahabatan, bagaimana tidak sudah di selingkuhi oleh kekasinya lalu harus menerima kenyataan bahwa orang yang sudah ia anggap keluarganya sendiri tega menikamnya dari belakang.
.......TO BE CONTINUE.......
Jangan lupa vote and komen yang banyak ya gays biar aku makin semangat ,Jangan jadi siders ya......
Follow Instagram account
-liannrhdyyt_
KAMU SEDANG MEMBACA
ALGRANEIRA[ON GOING]
Teen Fiction!!FOLLOW DULU SEBELUM BACA!! ❌Jangan jadi siders yaa gays❌ Pernikahan diusia dini harus terjadi karena perjodohan antara dua keluarga yg sudah bersahabat sejak lama dan berjanji akan menjodohkan anak mereka ketika sudah dewasa. "Jangan Sentuh Dia"uc...