5.start school

237 18 23
                                    


      
Mansion keluarga Alexander📍

penghuni mansion keluarga Alexander kini tengah melakukan rutinitas setiap pagi yaitu sarapan bersama keluarga

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


penghuni mansion keluarga Alexander kini tengah melakukan rutinitas setiap pagi yaitu sarapan bersama keluarga.

"Heh ,kemarin dari mana aja Lo tengah malem baru pulang"tanya arland pada adiknya.pasalnya kemarin malam arland tak sengaja melihat algra yang baru saja memasuki mansion padahal sudah tengah malam.

Algra melirik sekilas lalu menjawab dengan singkat"markas"

Ya memang dirinya dari kemarin sore setelah menjemput arland ke bandara algra terus berada di markasnya

FLASHBACK ON

BRAKK

suara meja di gebrak dengan sangat kuat membuat seisi markas terkejut, siapa lagi pelakunya jika bukan ketua mereka..algra,kini ia sedang berada di markas setelah mendapat kabar dari anggotanya bahwa salah satu anggota XAVIOR di keroyok hingga kritis oleh sekelompok orang yang tidak di kenal, tapi dilihat dari perawakannya mereka menduga jika itu adalah CROSSOVER

"Bangsat, bisa-bisanya mereka ngeroyok Anggota gue sampe kritis" algra mengeraskan rahangnya menahan emosi yang memuncak karena kejadian ini

Bisa-bisanya mereka mencari masalah Dengan XAVIOR,Lihat saja tidak akan algra biarkan orang yang menyakiti orang terdekatnya hidup dengan tenang dan tentram.

"Karell lo retas cctv di tempat kejadian , setelah lo dapat buktinya blokir semua akses untuk penjaga cctv supaya mereka ngak bisa melihat kejadian itu,jangan sampai ada satu orang pun yang tau kejadian ini TERMASUK KELUARGA ALEXANDER PAHAM KALIAN?" Perintah algra dengan lantang pada seluruh anggotanya,mereka pun mengangguk dan langsung bergegas mencari barang bukti.

Sekedar info jika karell memang memiliki keahlian lebih dalam bidang komputer bisa di bilang hackernya XAVIOR.

Jika memang benar pelakunya adalah CROSSOVER, XAVIOR tak akan tinggal diam mereka pasti akan balas dendam atas semua ini.

FLASHBACK OFF

masalah di geng motornya yang membuat ia harus ikut memberi solusi dan perlindungan kepada seluruh anggotanya selaku ketua geng, itu sebabnya Algra pulang hingga larut malam.

Lalu Algra berdiri seraya meletakkan tas di atas pundak sebelah kanan, bersiap-siap untuk pergi kesekolah namun belum sempat kakinya melangkah suara Alex menghentikan pergerakannya"Al"

Algra menoleh menatap papanya yang juga sedang menatapnya"duduk sebentar Al papa mau bicara sama kamu"perintah Alex pada anaknya, algra menurut kemudian duduk kembali di kursinya .

Alex menghela nafas panjang sebelum memulai pembicara,dirasa nafasnya sudah teratur barulah ia mulai berbicara,"Papa dan mama sepakat untuk menjodohkan kamu dengan anak sahabat papa,dan kamu tidak boleh menolaknya Al"

ALGRANEIRA[ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang