7.sahabat?

215 21 34
                                    

"oiya kenalin gue arnina"

"nama Lo?"tanya nina pada Neira.

Ya orang tadi adalah arnina graciani,siswi cantik dari kelas IPA

"Neira"jawabnya singkat lalu atensinya beralih pada anak-anak XAVIOR yang tengah berbincang.

Dua diantara mereka melihat kearah Neira orang itu adalah karell dan juga algra,hal itu membuat Neira cepat-cepat memalingkan wajahnya karena malu telah kepergok sedang melihat kearah mereka.

"Halo gays,maaf ya kita telat soalnya tadi ke toilet dulu nemenin curut satu ini dandan"tunjuk Jihan pada cyara,karena sahabatnya yang satu ini sungguh ribet sekali padahal hanya ingin kekantin.

"Biasalah kayak gak tau aja kalian,gue kan mau ketemu ayang Jo ga mungkin buriq ntar dia malu gimana" Cyara selalu mengeluh bahwa dirinya jelek padahal ia wanita yang cantik

Neira mengenal Jihan dan cyara tapi ia tak kenal dengan nina orang yang telah menceritakan siapa anak"yang duduk dikursi panjang itu.

                     🌼🌼🌼🌼🌼

"Eh kalian pada pesen apaan? Sini biar gue sama arka aja yang pesen" tawar jo pada teman-temannya

"Tumbenan lo mau biasanya ogah-ogahan,kudu disogok duit dulu baru gerak" ucap Felix yang memang sudah hafal dengan sifat sahabatnya ini.

"Aelah kayak kagak tau jo aja Lo pada,liat noh di stan makanan udah ada ayangnya,ya pesen sekalian ngapelin lah" Ucapan arka membuat mereka semua tertawa, sedangkan algra? tetap diam tanpa ekspresi begitupun dengan karell.

"Samain aja" final algra mereka pun mengangguk, kemudian algra mengeluarkan dua lembar uang berwarna merah dengan cepat jo mengambilnya,padahal jo ini juga kaya tetapi ia menerapkan kalau ada yang gratis kenapa harus bayar.

Di stan penjual siomay kini jo dan cyara sedang berbincang seraya menunggu pesanan mereka siap.

"Eh beb kamu temenan sama anak baru itu ya?" Tanya Jo pada kekasihnya

"Belum sih beb, masih mau" jo hanya mengangguk

"Nanti malam aku ngapel ya aku tunggu dibawah pohon mangga tetangga kamu kayak kemarin" ucap jo pada cyara dan hanya di balas anggukan saja.

Kini mereka semua telah menikmati makanan yang sudah mereka pesan,belum sempat mereka menyelesaikan makannya,algra sudah berdiri dan berjalan ke luar kantin membuat sahabatnya menatap bingung kepergian sang ketua.

Mereka memutuskan untuk menyusul algra karena merasa algra ada sedikit problem.

algra sedang berada di rooftop menikmati angin yang sejuk sambil menutup matanya,algra tengah memikirkan perkataan papanya tadi pagi ,hal itu membuat pikirannya terganggu.

Algra berfikir bagaimana mungkin diusianya yang masih 18 tahun sudah di jodohkan,meskipun ia juga sudah memiliki usaha sendiri tetap saja menurut algra itu hal konyol.

"Kenapa Lo? Suara itu membuat algra membuka matanya dan menoleh ke samping ternyata sudah ada keempat sahabatnya

"Iya kenapa sih bos?" Jo ikut bertanya

"Gue dijodohin"

"Apaa? dijodohin" kaget mereka semua.

"Sama siapa anjir, gila-gila gak pernah suka cewek tapi udah mau sebar undangan aja,mantep lu bisa" ucap jo seraya mengangkat dua jempol tangannya tanda takjub

ALGRANEIRA[ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang