082275XXXXXX
"Halo dimana bos?
Lo bilang mau Ke
markas tapinggak nongol
Juga batang hidung Lo anjir''
Ucap orang di telfon.
"Nanti gue ke markas,kalian
urus dulu semuanya"perintah
algra pada orang ditelepon,
Lalu ia memutuskan sambungan
telfon secara sepihak.Tutt Tutt
Telfon sudah mati algra memutuskan untuk masuk kedalam mansion.
"Mari saya antar tuan muda" mendengar tawaran bodyguard tersebut membuat algra mengangguk setuju
Saat sudah berada di depan pintu ruangan,algra terlebih dahulu merapikan jazz nya.
Tok
TokCeklek
Pintu terbuka menampilkan seorang lelaki tampan yang tengah berdiri di ambang pintu"Maaf semuanya saya telat"mendengar suara seseorang yang Baru datang membuat atensi mereka beralih pada pintu masuk ruangan itu.
"Sangat tampan'' puji Rifka dan Dika bersamaan ketika melihat algra,ya pria tampan itu adalah Algra mendengar ucapan orangtuanya membuat Neira penasaran ia yang semula tengah memainkan ponselnya kini beralih melihat kearah pintu.
Saat sudah melihat kearah seseorang yang baru saja datang Neira dibuat terkejut ketika melihat algra berada di mansionnya,Tidak jauh berbeda dengan Neira,algra pun ikut terkejut melihat keberadaan Neira didalam ruangan itu.
"Kok diem ajasih,kenalan doang sebentar lagi kan kalian akan menikah"
Deg
Ucapan nesa membuat nafas Neira tercekat, Algra pun sama hal nya namun ia dengan segera merubah ekspresinya menjadi datar kembali
"Udah kenal mah" ucapan algra membuat mereka semua terkejut termasuk Neira,ia tak menyangka jika algra akan berkata seperti itu
"You're serious?"tanya alex pada anaknya dan algra hanya mengangguk membenarkan perkataan papanya.
"Bagus dong kalau udah saling kenal jadi kalian gampang untuk saling kenal lebih dekat lagi" ucap alex
"Apanya yang gampang anakmu ini loh om kayak setan sikapnya"neira menggerutu didalam hati ,kesal karena orang yang akan dijodohkan dengannya adalah iblis dari AHS.
Kini mereka semua tengah menikmati hidangan yang telah disajikan oleh para maid.
"Karena kalian juga sudah saling mengenal,maka dari itu pernikahan akan dipercepat"
"Supaya Neira bisa dijaga dengan aman tanpa ada larangan bukan muhrim ,lagian mereka teman sekelas jadi semakin gampang untuk menjaganya" ucap alex membuat Neira menghentikan aktivitas makannya.
Hah dipercepat? bagaimana ini
"Apa semuanya setuju?"tanya alex kembali
"Saya dan istri saya pasti setuju" ucap Dika
"Mama juga setuju pah,lagian mama juga udah gak sabar punya mantu kayak Neira udah cantik,sopan dan dia juga gadis baik'' ucap nesa membuat Neira tersenyum kikuk
🌼🌼🌼🌼🌼
"GUE GAK MAU TAU LO HARUS BATALIN RENCANA PERNIKAHAN SIALAN INI!!" ucap algra dengan sarkas kepada Neira, membuat sang empuh menunduk karena takut mendengar suara algra yang meninggi.
Kini mereka memang sedang di taman belakang mansion,algra lah yang meminta izin pada kedua orangtuanya untuk mengobrol berdua dengan alasan agar lebih dekat lagi dan itu membuat mereka semua menyetujuinya.
Neira memberanikan diri untuk mendongak menatap manik hitam yang sedang menatapnya dengan tajam"kenapa gue harus batalin perjodohan ini?" Tanya gadis itu
"Karena gue gamau nikah sama Lo bangsat ,apa kurang jelas perkataan gue buat Lo?" Ucap algra sambil menahan emosinya.
"Gak akan Al,gue gamau orangtua gue kecewa" kekeh Neira yang justru membuat algra geram
"Yakin lo mau nikah sama gue?" Tanya Algra sambil menampilkan senyum jahatnya, sedangkan Neira hanya mengangguk menanggapi pertanyaan lelaki itu
"gue gak akan perlakuin lo layaknya seorang istri karena gue gak akan pernah suka apalagi cinta sama lo Neira, paham?"
Ucapan algra membuat mata Neira mulai berkaca-kaca,ia bersusah payah agar air matanya tak jatuh di depan algra.
"Gue gak peduli,gue tetap akan terima perjodohan ini" ucap Neira kekeh bahwa ia akan tetap menerima perjodohan ini.
"Oke kalau itu keputusan yang lo ambil,tapi siap-siap aja ,lo gak akan pernah bahagia nikah sama gue inget itu" final algra ,lalu mengambil benda keras yang berada disekitarnya.
"Aws" Neira meringis ketika algra melempar benda keras itu tepat di jidatnya.
"Apaan sih lo lempar batu sembarangan" protes Neira yang tak terima kepalanya dilempar batu oleh algra.
"Itu baru awal,anggap aja pemanasan sebelum sakit yang sesungguhnya" setelah mengatakan itu algra berlalu pergi meninggalkan Neira sendirian di taman itu.
"Apa maksudnya ya" gumam Neira dengan suara kecil yang hanya bisa didengar olehnya.
.......TO BE CONTINUE.......
FOLLOW INSTAGRAM ACCOUNT
-liannrhdyyt_
-wattpadlili_
KAMU SEDANG MEMBACA
ALGRANEIRA[ON GOING]
Genç Kurgu!!FOLLOW DULU SEBELUM BACA!! ❌Jangan jadi siders yaa gays❌ Pernikahan diusia dini harus terjadi karena perjodohan antara dua keluarga yg sudah bersahabat sejak lama dan berjanji akan menjodohkan anak mereka ketika sudah dewasa. "Jangan Sentuh Dia"uc...