18.15 wib
"Assalamualaikum mah pah ,where are you??" Ia terkekeh geli karena ucapannya.
"We are here Ra" kompak mama dan papanya menjawab
Saat Neira memasuki mansion Ada yang berbeda, seperti ingin kedatangan tamu istimewa pikir Neira, karena para maid menghiasi ruang makan khusus tamu istimewa.
jika kalian berpikir dimension dika hanya memiliki satu ruang makan saja kalian salah, justru dimension itu terdapat 5 ruang makan yang sudah ditentukan sesuai kapasitas
Itu sengaja di desain oleh mereka untuk mempermudah ketika sedang melaksanakan acara dimansionnya.
Neira yang penasaran memutuskan bertanya pada orang tuanya
"Mah pah mau ada acara ya?"tanyanya pada mereka"Iya sayang bakalan ada tamu istimewa yang datang kemansion kita" jawab Rifka
"Siapa mah tamu istimewanya?"
"Keluarga dari calon suamimu Ra" bukan Rifka yang menjawab tetapi Dika
Neira hanya diam saja ketika mendengar jawaban papanya tersebut, melihat anaknya yang diam saja membuat dika menghampiri anaknya"kamu nggak lupa kan sama perjodohan antara kamu dan anak sahabat papa?"
Neira masih diam,ia mengingat jika dika berniat untuk menjodohkan dirinya dengan anak sahabat papanya.
FLASHBACK ON
Sewaktu di beranda mama dan papanya datang berkunjung ke rumah neira,sekalian membicarakan rencana yang sudah mereka rangkai sejak usia anak-anak mereka masih kecil.
"Sayang Papa mau ngomong serius sama kamu" ucap Dika pada anaknya
Sebelum berbicara jika terlebih dahulu bahwa nafas panjang"usia kamu sekarang sudah 18 tahun kan, Papa dan Mama nggak mungkin selalu bisa jaga kamu setiap saat,suatu hari pasti kamu akan mempunyai dunia kamu sendiri entah itu dunia pertemanan atau mungkin dunia percintaan kamu".
"Papa dan Mama gak mau jadi penghalang untuk kamu mencari dunia kamu sendiri"
"sebagai orang tua kami hanya ingin yang terbaik untuk anak semata wayangnya"
"Papa dan mama juga belum pernah kan minta apa-apa sama kamu?"Mira mengangguk menanggapi pertanyaan papanya.
"Boleh kita minta satu permintaan itu sekarang?" Dika kembali bertanya
"Apa pah?" Tanya Neira yang penasaran dengan permintaan orang tuanya itu.
"Papa mau kamu terima perjodohan antara kamu dengan anak sahabat papa" jawab Dika dengan satu kali tarikan nafas.
Deg
Perkataan Ika bagaikan petir yang menyambar Neira,dia terkejut dengan permintaan papanya mengapa ia harus dijodohkan padahal usianya juga belum mencukupi untuk menikah.
Dika kembali berbicara"papa tau kamu pasti kaget dengan permintaan papa yang meminta kamu agar menerima perjodohan ini"
"We do this because we want that apart from papa and mama there are other people who can take care of you"
"You are not always with your parents Ra...certainly you have your own life, you have privacy, and I know you must also have your own choices"jika pohon turut ikut memberikan pengertian pada anak gadisnya.
"Dad's only wants all the best for p
Dad's beloved daughter"FLASHBACK OFF
KAMU SEDANG MEMBACA
ALGRANEIRA[ON GOING]
Ficção Adolescente!!FOLLOW DULU SEBELUM BACA!! ❌Jangan jadi siders yaa gays❌ Pernikahan diusia dini harus terjadi karena perjodohan antara dua keluarga yg sudah bersahabat sejak lama dan berjanji akan menjodohkan anak mereka ketika sudah dewasa. "Jangan Sentuh Dia"uc...