8 ; rumah Jean

34 5 1
                                    





Happy Reading ❤



Anak anak SMA TJP kini sedang berbondong bondong melihat papan pengumuman. Jisa Rhea Jean dan Alice juga ikut melihat papan pengumuman itu.

Ternyata sekolah akan mengadakan pesta malam untuk seluruh siswa siswi SMA TJP ( Tirta jakarta pusat) .

"Asik nih," Ucap Alice.

"Yashh!! Ini yang gue tunggu!" Seru Jean.

"Kita harus ikut pesta ini pokoknya!"

Jisa bingung "emang kenapa kalo ga ikut?"

"Ya gapapa sih cuman emang lo mau ngelewatin kesempatan ini? Ini tuh memori able banget tau gak?"

"Hm, yaudah lah ntar di pikir lagi yuk sekarang ke kelas," Ajak Rhea.

Mereka berempat pun menuju ke kelas.

Ternyata hari ini jamkos guru guru sedang mengadakan rapat. Alhasil keempat cewek itu gabut dan berjalan jalan keliling sekolah.

"Pengumuman bagi anak anak kelas 10 11 12 silahkan kalian menuju ke ruang serba guna karena akan ada pemberitahuan mengenai pesta yang akan digelar malam ini,"

Tak lama ruangan serba guna pun ramai sampai penuh dari depan ke belakang.

"Ok guys! Gue langsung aja ya, jadi bener malam ini nanti jam 8 malam sekolah kita bakal ngadain pesta lagi kayak tahun tahun sebelumnya! Kalian boleh datang atau gak itu terserah kalian gak berpengaruh juga di rapot! Ini cuma buat have fun aja." Ucap ketos berdiri di depan.

"Boleh bawa pacar gak?" Teriak seorang cowok di sela sela pembicaraan tersebut.

"Boleh banget! Kalian juga boleh bawa pasangan kesini, bawa makanan buat gue juga boleh!" Lawak ketos.

"YEEE!!!"

"Hahaha canda canda, jadi kita juga dipulangin gasik buat persiapan."

Setelah selesai sedikit berceramah murid murid di bubarkan dan dipulangkan.

"YEAY! I CAN'T WAIT!" Girang Alice.

"Tapi kita gak punya baju pesta," Kata Rhea.

"Iya nih gimana dong?" Jisa bingung.

Mereka pun berpikir sejenak.

"GUE PUNYA IDE!" Kata Jean.

"What?"

"Lo semua harus ke rumah gue!"

"Hah???? Maksud lo?"

"Gue punya banyak baju modelan buat ke pesta gitu! Lo pada boleh pinjem punya gue,"

"Rumah lo aja jauh anjir kita suruh ngangkang?" Ucap Jisa.

"Tenang, gue call my mom dulu suruh jemput,"

Lalu Jean pun menelfon mommy nya untuk menjemput dirinya dan kawan kawan di asrama.

"Siap siap! Mommy gue udah otw nih!"

******

Mereka berempat turun dari mobil mommy Jean. Mereka tampak kagum karena rumah Jean sangat megah seperti mall.

"Je?! Ini rumah lo?" Rhea speechless.

"Iya ini rumah kami, wellcome ya girls!" Kini mommy nya yang menjawab.

"Omg, keren banget gilak," Alice kagum

"Yuk masuk!" Ajak Jean.

Mereka masuk kedalam rumahnya, walaupun rumah Jean megah tetapi sedikit penghuni nya. Hanya ada satpam dan dua pembantu perempuan serta dua anjing peliharaan milik Jean.

"Kai kuma I'm miss you so bad!" Jean memeluk Kai dan Kuma anjingnya.

"Sedih tau je mereka gada kamu," Ucap mommy.

"Em aku juga kangen banget!!!"

Rhea Jisa dan Alice melihatnya diam.

"Duduk dulu non masa diem aja," Kata pembantu rumah Jean.

"Eeh? Iya makasih bu," Sopan Jisa.

Mereka bertiga duduk sambil menunggu Jean yang masih sibuk berpelukan dengan anjingnya. Sesayang itu Jean sama Kai dan Kuma pikir mereka.

"Gue kalo jadi Jean ogah buat tinggal di asrama, rumahnya aja mewah dan nyaman gini anjir..." Bisik Alice pada Jisa dan Rhea.

"Iya ya udah cukup gitu," Balas Rhea

"Mungkin Jean ada masalah kali jadi gak betah dirumah dan milih buat tinggal di asrama," Ucap Jisa.

"Maybe."

Jean membawa Kai dan Kuma duduk bersama ketiga temannya. Dua anjing tersebut tampak girang kedatangan tamu baru.

"Anak lo je?" Tanya Jisa.

Jean mengangguk senang "yes! Cute kan?"

"Masih cute an gue," Canda Alice.

Rhea yang disebelahnya pura pura muntah.

"Kenapa ga dibawa aja ke asrama? Keliatannya lo kangen banget,"

"Gue takut kalian risih... Emang gapapa?"

"Gapapa lah asalkan lo yang bersihin tai nya."

Mereka tertawa. Tiba tiba mommy Jean membawakan minuman dan cemilan.

Jisa Rhea dan Alice diam. Kenapa gak? Mereka sangat sangat kaget karena cemilan yang dibawakan mommy Jean sangat banyak dan bervariasi. Ini tuh definisi orang kaya bener bener kaya!

"Yuk dimakan dulu," Ramah mommy.

"Tante ini gak kebanyakan?..." Tanya Jisa.

"Enggak dong kalian pulang sekolah pasti laper belum makan yuk yuk dimakan,"

"Thank you tante," Balas Rhea dengan sopan.

"Your wellcome cantik."

Mereka makan dengan lahap jujur emang iya mereka laper banget karena dari pulang sekolah belum makan.













Menemani malam sabtu kelen ni ❤

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Menemani malam sabtu kelen ni ❤

SerendipityTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang