Happy Reading 😁❤
"Gue duluan ya!" Kata Alice yang mau pergi nonton bersama Jevran.
"Have fun Alice!" Balas Jean dan Jisa bersama.
Setelah Alice pergi kini Jisa dan Jean tengah bersiap karena mereka akan malam mingguan bareng Theo dan Virgo.
"Kita naik apaan je?" Tanya Jisa yang masih make up.
"Di jemput."
"Hah serius?"
Jean mengangguk.
"Emang gak ngerepotin?"
"Tenang aja, kan si Theo yang ngajak."
Saat mereka sedang berbincang tiba tiba suara HP Jean bunyi ternyata panggilan dari Theo.
"Woy lo dimana? Cepet turun! Gue sama Virgo udah di bawah!" Teriak Theo di sebrang telepon.
Jean yang kuping nya berisik pun mematikaan teleponnya dan bergegas turun bersama Jisa.
"Lama!" Malas Virgo saat melihat mereka berdua turun.
"Yaelah maklum napa! Lo ga pernah apa jemput mantan lo dulu kalo siap siap kayak gimana?" Balas Jisa.
"Ga punya mantan." Datar Virgo.
Jean hampir tertawa "pft?! Seriously?!"
"Hahaha maklum di baperin doang terus di tinggal," Kata Theo.
"Gece lah buru banyak omong lu yo!"
Mereka bertiga tertawa melihat Virgo kesal.
Sesampainya mereka di pasar malam Jean dan Jisa kaget karena sangat ramai.
"Gue ama Virgo beli tiket dulu lo tunggu di depan pintu masuk sana," Kata Theo yang langsung mendapat persetujuan dari dua gadis itu.
Setelah membeli tiket mereka pun masuk. Wah mereka melihat wahana wahana yang besar dan menjulang tinggi sampai diri mereka ingin naik.
Mereka berhenti di tempat permainan lempar bola.
"Ayo kita tanding ini!" Kata Theo pada mereka bertiga.
"Okeh, sapa takut!" Jean tak mau kalah.
Mereka pun bermain, Theo dan Virgo satu tim, sedangkan Jean bersama Jisa.
Theo melempar bola pertama. Dan ternyata gagal masuk. Kini giliran Jisa dia pun sama tak berhasil memasukkan bolanya.
Jean berteriak kecewa. Dan sekarang giliran Virgo,
"GOOO! MASUK ANJAY!" Teriak Theo senang dan meledek Jean Jisa.
Jean tak mau menyerah kini ia dengan semangat dan yakin bisa memasukkan bola. Dan ternyata
Masuk!
Jean dan Jisa bersorak gembira! Mereka kembali meledek Theo dan Virgo. Setelah bermain sebanyak 3 kali dan ternyata dimenangkan oleh Tim Theo.
"Yaelah itu lu lagi hoki aja makanya menang," Cibir Jean.
"Nyinyi, ga terima kalah bostt?" Ledek Virgo.
Tiba tiba mba mba penjaga permainan tersebut memberikan Theo hadiah atas kemenangan lempar bola tersebut.
"Mba? Ini hadiah nya?"
"Iya mas," Balas mba tersebut lalu kembali ke tempatnya.
Jean dan Jisa ngakak bersama pasalnya hadiah yang diberikan ada 2 boneka kelinci berwarna putih dan pink.
KAMU SEDANG MEMBACA
Serendipity
FanfictionKisah keempat cewek dari berbagai daerah yang dipersatukan di sekolah elit di ibu kota. Jisa Jean Rhea dan Alice harus tinggal satu kamar di asramanya. Tingkah absurd dan konyol yang mereka lakukan tiap hari akan terus menjadi kenangan. [ finished ]