16 ; apartemen

26 2 0
                                    



Happy Reading 😁❤

Sesuai ucapan Rhea kemarin, ia sekarang tengah bersiap siap untuk pulang sekarang.

"Ini beneran lo pulang rhe?" Tanya Jisa yang sedang membantunya memasukan baju ke koper.

Rhea tersenyum lalu memeluk Jisa "ntar juga kalo mau sekolah, gue balik Jisaaa. "

"Sepi nih gada lo," Celetuk Jean.

"Gue tidur sendiri dong? Kasur atas kosong gada yang isi." Alice memelas.

"Hahaha bentar doang kok guys, gue juga kangen sama keluarga."

Lalu mereka mengantarkan Rhea menunju ke bandara menggunakan mobil Jean yang kemarin dibawanya.

Sesampainya di bandara, ia berpelukan bersama dan tak lupa foto bareng.

"Miss u rhe, semoga bapak lo cepet sembuh ya!" Peluk Jean.

"Aamiin," Ucapnya bersama.

Lalu Rhea pun segera ke pesawat karena bentar lagi take off.

Setelah memastikan Rhea aman masuk ke dalam pesawat, mereka bertiga kembali ke mobil.

"Langsung sepi..." Sedih Jisa.

"Udah gapapa masih ada gue ama Alice jis." Jean menenangkan disebelahnya sambil menyetir.

"Eh kita mampir ke apartemen Jevran yuk!" Ajak Alice tiba tiba.

"Ngapain anjir? Zina gausah ngajak ngajak." Kata Jean.

"Ih ini katanya Jevran habis beli pizza sama temen temennya dan ga abis dia nyuruh gue buat ajak kalian,"

"Siapa temennya?" Tanya Jisa.

"Ya siapa lagi kalo bukan Jef Virgo ama Theo." Balas Alice.

"Yaudah buru sherelock apartemennya," Pinta Jean.

Lalu mereka pun langsung otw apartemen Jevran.

Saat tiba di depan pintu betapa kagetnya Jisa Jean dan Alice karena melihat mereka semua tak memakai baju.

"DAMN! PAKE BAJU LO PADA ANJIR!" Teriak Jean yang langsung menutup pintunya lagi.

"Abis liat roti seksi gue gak hamil kan?" Alice masih belum sadar.

Plak

Jisa menepuk pundaknya "apasih lice!'

Dengan tak berdosanya si Jevran keluar dan menyengir santai pada mereka bertiga.

"Lo tuh abis ngapain ege?!" Tanya Alice

"Ga ngapa ngapain beb, AC mati jadi kita gerah," Balas Jevran.

"Yang di dalem udah pake baju belom?" Tanya Jean hati hati.

"Udah udah, masuk aja gue mau buang sampah dulu," Jevran pergi membuang sampah lalu ketiga cewek itu masuk.

"Mati apaan adem banget kaya gini!" Ucap Alice.

"Tadi mati anjir, kok lu pada dateng jadi nyala gini," Heran Theo.

"Kita emang kayanya pembawa berkah, buktinya kita dateng AC nya langsung nyala," Jelas Jisa.

"Heleh," Celetuk Virgo yang asyik main ps bersama Jef.

Jef memincingkan matanya melihat ke keliling arah seperti ada yang kurang.

"Bertiga aja? Temen lo yang satu kemana?" Tanya Jef pada mereka bertiga.

"Rhea maksud lo?" Tebak Jean.

"Siapa lagi, cursh Jef dia mah," Kata Theo asal.

"Berisik!"

"Rhea pulang," Jawab Alice.

"Siapa pulang?" Jevran kembali setelah membuang sampah.

"Kok pulang?" Tanya Jef dengan nada sedikit kecewa.

"Kepo bat buset," Balas Theo. Ini emang Theo mulutnya bawel banget ya jadi jangan heran guys :)

"Lu sekali lagi ngomong gue lempar ni stik ps ke kepala lu!"

"Iya iya anying! Sensi amat kaya cewek pms!"

Setelah Theo mulai diam Alice pun mulai menjawab pertanyaan Jef.

"Iya Rhea pulang dulu ke Bali katanya mau jenguk bapaknya yang lagi di rawat di RS," Jelas Alice.

"Oh, tapi dia bakalan balik kan?"

"Jef nanya mulu demen ya lu sana Rhea?" Ledek Virgo di sebelahnya.

"Apasih gua nanya aja padahal," Muka Jef memerah.

Jisa Jean dan Alice yang tau pun hanya menganggukan kepalanya dan tertawa.

"Tenang aja Jef, rhea bakal balik progam pertukaran pelajar kita kan belum abis, nanti kalo naik kelas 12 baru kita balik ke kota masing masing, " Kata Jisa.

Jef pun mengangguk "mampus lu Jevran gabisa uwu uwu lagi lo ama Alice," Kini Jef meledek Jevran.

"Alah Jakarta Bandung mah deket, lagian gue juga mau kuliah di ITB jadi sekota ama Alice, emang lu ntar sama Rhea Jakarta Bali ahaha beda pulau bosss, " Jevran malah menyerang balik.

"Anjirt di ulti dong," Jean ngakak.

"Btw ntar malem ada pasar malem, gas in ga nih ke sana?" Tanya Theo serius.

"Ih mau banget!" Tiang Alice.

"Mau dong, yuk jis!" Jean menyenggol Jisa yang asik main hp.

"Beb! Kita kan mau nonton gimana sih kamu aku udah beli tiket nih," Kata Jevran pada Alice.

"Yahh padahal gue mau ikut tapi Jevran udah beli tiket sayang kalo ga di tonton," Sedih Alice.

"Yaudah, lo aja Je sama ajakin Jisa," Balas Theo.

"Gue ikut dong, jef lo ikut gak?" Virgo masih asik bermain ps.

Jef menggeleng "males."

"Ahaha gak ada Rhea ya males kalo ada mah dia langsung gas in!" Ledek Theo.

Jef melotot pada Theo "bener bener lu ya THEO!











Maaf ya sering ilang ilangan hehe, btw besok uda lebaran ajaa minal aidzin wal faidzin yaa guys ❤❤

SerendipityTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang