03

88 6 0
                                    

Tidak terasa waktu pertemuan dengan Kim itu pun tiba, Laura dan orang tua nya sudah pergi ke restoran yanh cukup mewah untuk pertemuan tersebut. Dilihatnya, ternyata keluarga Kim sudah menunggu di restoran yang sudah di reservasi oleh keluarga Laura. Di sana terlihat seorang pria paruh baya tersenyum ke arah keluarga Laura dengan didampingi pemuda disamling pria paruh baya itu, sepertinya itu adalah orang yang akan bertenu dengan keluarga Laura tersebut.

"Halo Tn. Kim, maaf membuatmu menunggu lama, dikarenakan tadinya ada hal yang cukup mendesak." Ucap ayahnya Laura sambil berjabat tangan dengan Tn.Kim itu.

"Sudah pesan makanan?" Tanya ayahnya Laura kembali.

"Tidak masalah, kami juga belum lama sampai. Iya kami sudah memesan lebih dulu". Ucap Tn. Kim.

"Bagus bagus, silahkan duduk" Ucap ayah Laura.

"Langsung saja kita bicarakan mengenai perjodohan anak kita sambil menunggu makanan datang". Ucap ayahnya Laura yang memang tidak suka bertele tele.

Ya, keluarganya Laura bisa dibilang sangat tegas, cepat bertindak dan cukup cerdas ketika menghadapi masalah. Mereka tidak suka ketika ada yang ingin berbicara dengan mereka tetapi terlalu bertele tele, mereka lebih menyukai orang yang to the point.

Tn.Kim yang sangat paham dengan sikap Tn.Gio pun hanya mengangguk,pertanda mengerti.

"Jadi bagaimana dengan putramu, apa dia menyetujui pernikahannya dengan putriku."

Seungmin hanya bisa diam tanpa menjawab pertanyaan dari Tn. Gio. Berakhir dengan Tn. Kim lah yang menjawab pertanyaan dari Tn. Gio.

"Tn. Gio tenang saja, Putraku pasti menerima perjodohan tersebut, putri Tn. Gio juga sangat cantik, pria mana yang bisa menolak jika dijodohkan dengan putri secantik Nona Laura, iya kan Seungmin?". Ucap Tn. Kim yang langsung diiyakan oleh Seungmin dengan anggukannya, karena jika menolak pun ayahnya itu pasti akan tetap menjodohkan dia dengan perempuan bernama Laura itu.

"Bagus kalo begitu 1 minggu lagi kalian akan menikah, tidak usah memikirkan gedung, catering dan sebagainya, putramu tinggal datang saja ke acara pernikahannya, semua sudah kami siapakan." Ucap Ibunya Laura.

Acara pertemuan itu pun berjalan dengan lancar. Tanpa disadari, Laura diam diam sudah menyuruh seseorang untuk mencari tahu mengenai calon suaminya itu, soal kehidupannya, termasuk hubungan asmara nya, Laura ingin tahu apakah seungmin memiliki kekasih atau tidak.

Begitu mendengar bahwa dia akan dijodohkan dengan putra dari Tn. Kim, Laura bergerak dengan cepat mengerahkan orang orang kepercayaannya untuk menelisik lebih dalam mengenai pria yang akan menjadi calon suaminya itu. Sedikit demi sedikit akhirnya Laura mengetahui tentang pemuda yang akan dijodohkan dengannya itu, termasuk hal yang sebenarnya ingin seungmin sembunyikan, ya fakta mengenai kekasihnya itu. Laura mengetahui bahwa seungmin sudah memiliki kekasih bahkan dia juga tahu kekasihnya Seungmin itu siapa, tetapi Laura memilih diam, dia tidak ingin protes atau melakukan apapun karena kembali lagi, jika sampai keluarga mereka tahu mengenai fakta Kim Seungmin, kemungkinan besar perjodohannya dengan pemuda Kim itu akan dibatalkan, dan keinginan Laura untuk memimpin perusahaan hanya akan menjadi angan angan saja, itu sebabnya Laura enggan berkomentar ataupun menanggapi hal itu, menurutnya tidak akan menjadi masalah jika hanya dia yang mengetahui kebenaran yang dimiliki pemuda Kim itu. Laura juga sebenarnya tidak terlalu peduli dengan pernikahannya itu, karena tujuan Laura menikah hanya agar dia bisa memimpin perusahaan ayahnya. Dia harus menikah jika ingin memimpin perusahaan milik ayahnya itu.

Bersambung..
See you in the next chapter..

Agak panjang ya kalau part yang ini, kwkw

Jangan lupa vote dan Commentnya😊
Papayy👋👋


Giovanil El Chandra Cassanova




Ganteng baget buset bapanya si Laura..🥰

Difficult Relationship (어려운 관계) : Hwang HyunjinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang