Tibalah Seungmin di sebuah cafe tempat dia dan Hyunjin akan bertemu.
Dari kejauhan seungmin melihat kekasihnya itu tampaknya sudah menunggu kedatangannya. Dengan perlahan seungmin mendekati kekasihnya itu kemudian memeluk Hyunjin dari belakang tak lupa juga mencium pipi gembul Hyunjin.
Hyunjin yang cukup terkejut langsung membalikan setengah badannya menghadap kekasih tampannya itu.
"Sayang, ngagetin aja, aku kira siapa ih" Ucap Hyunjin.
"Maaf jin, gue kangen sama lo makannya gue langsung peluk lo aja, lama kita gk ketemu lo apa kabar?" Ucap Seungmin. Hyunjin cukup bahagia karena setelah sekian lama dia akhirnya bertemu dengan kekasihnya itu.
"Gk baik, karena gk bisa ketemu kamu sering sering, nanti kalo sering ketemu kita bisa ketauan" Ucap Hyunjin.
"Maaf ya udah bikin kamu berada di posisi yang cukup sulit, aku gk bisa sering ketemu kamu karena ayah nyuruh aku buat lebih ngejagain Lauren, apalagi sekarang" Jawab Seungmin
"Dia kenapa emangnya?" Tanya Hyunjin
"Aku cerita tapi kamu jangan marah ya" Ucap Seungmin.
"Hmm." Ucap Hyunjin.
Seungmin akhirnya menceritakan semuanya soal kehamilan Lauren pada Hyunjin. Walaupun Hyunjin sakit hati mendengarnya tapi dia cukup bahagia karena dia tahu, kekasihnya itu memang menginginkan kehadiran seorang anak, dia ikut bahagia.
"Selamat sayang, akhirnya kamu bentar lagi mau jadi seorang ayah, tambah tua dong kamu" Ucap Hyunjin sedikit bergurau untuk menutupi sakit hati yang dirasakannya.
"Justru lo yang tua jin, lo kan emang lebih tua beberapa bulan dari gue." Jawab Seungmin.
"Hehe, iya sih" Tawa Hyunjin.
"Haha hehe, gue slepet baru tau lo" Ucap seungmin. Hyunjin pun hanya diam tidak terlalu menanggapi ocehan seungmin dan lebih memilih untuk memeluk kekasihnya itu karena sudah lama mereka tidak bertemu dan terlebih lagi Hyunjin sangat merindukan pemuda Kim itu.
"Maafin gue ya jin, tapi gue janji kok setelah urusan gue sama Laura selesai gue bakal balik lagi ke lo, kita berjuang sama sama ya supaya kita bisa tetep bahagia bareng bareng. Laura juga udah bilang bakal nyerain gue nanti saat waktunya tepat."
"Iya aku percaya, tapi kalau kamu cerai sama dia, gimana sama anak kamu, kamu gk akan bisa sering ketemu anak kamu dong." Ucap Hyunjin
"Gue yakin, Laura pasti tau apa yang terbaik buat anak kita nanti." Jawab Seungmin.
Mereka pun akhirnya menghabisi waktu bersama di cafe tersebut saling mencurahkan rasa rindu mereka.
Bersambung...
Nulis apa sih ini, kwkw, makin sini makin gk jelas, kwkw😂
Abisnya aku pen cepet cepet selesain ini cerita, hehe😊
KAMU SEDANG MEMBACA
Difficult Relationship (어려운 관계) : Hwang Hyunjin
FanficKim Seungmin yang terpaksa menikahi wanita dingin, tidak peduli dengan keadaan selama itu bisa menguntungkannya, walaupun Kim Seungmin sendiri telah memiliki kekasih tanpa sepengetahuan orang tuanya. Bagaimanakah keadaan pernikahannya tersebut?