Laura sedang berada diruangannya dikejutkan dengan kedatangan orang suruhannya yang sedang berjalan menghampirinya.
"Ada kabar apa soal si Kim itu?" Tanya Laura to the point.
"Setelah acara makan malam itu, dia langsung bergegas pergi untuk menemui kekasihnya itu". Ucap Minho yang selama ini menjadi orang suruhannya Laura.
"Lalu?". Ucap Laura.
"Saya dengar Tn. Kim menceritakan semua tentang perjodohannya pada kekasihnya itu". Ucap Minho
"Lanjutkan". Ucap Laura.
"Dia mengatakan tidak apa apa jika kekasihnya itu memutuskannya karena Tn. Kim akan menikah dengan nona, tapi hal yang mengejutkannya adalah kekasihnya itu, dia bilang tidak mau memutuskan Tn. Kim, bahkan dia rela menjadi yang kedua, dia tidak peduli jika kesihnya itubakan menikah, sepertinya mereka saling mencintai. Dan juga saya sempat mengambil gambar mereka di cafe, ini, nona bisa melihatnya." Ucap Minho sambil memberikan gambar yang tadi dia ambil.
Laura mengambil gambar tersebut, kemudian melihat disana ada sepasang kekasih yang sedang berciuman ditempat umum dengan tidak tau malunya. Siapa lagi kalau bukan Seungmin dan Hyunjin.
"Cih, menjijikan, kasian seungmin, sebegitu tidak lakunya kah dirinya sampai dia harus menjalani hubungan dengan pria. Ah aku lupa, ibunya pun sama. Tak heran jika anaknya juga seperti itu, sama sama penyuka sesama jenis." Ucap Laura sambil tersenyum meremehkan.
"Lalu bagaimana nona, setelah mengetahui semuanya apa nona tetap akan menikahinya." Ucap Minho
"Tentu saja, tidak akan ada yang berubah, lagipula aku tidak peduli, mau dia pacaran sama siapapun juga terserah, asal jangan sampai merugikanku." Ucap Laura tegas.
"Jadi nona tidak akan membiarkan keluarga nona mengetahui kebusukan Kim Seungmin ini." Ucap Minho.
"Tidak, untuk sementara aku akan membiarkannya terlebih dahulu, jika dia sampai ketauan, aku yang akan bertindak lalu akan lebih dulu menyingkirkan kekasihnya itu. Siapa nama kekasihnya?" Ucap Laura.
"Hwang Hyunjin, nona" Jawab Minho.
Bersambung...
Gemes banget sama tahi lalatnya,kwkw
Ingat, typo adalah seni, kwkw😙🤪😜🤪
KAMU SEDANG MEMBACA
Difficult Relationship (어려운 관계) : Hwang Hyunjin
FanfictionKim Seungmin yang terpaksa menikahi wanita dingin, tidak peduli dengan keadaan selama itu bisa menguntungkannya, walaupun Kim Seungmin sendiri telah memiliki kekasih tanpa sepengetahuan orang tuanya. Bagaimanakah keadaan pernikahannya tersebut?