Tak terasa seminggu berlalu, akhirnya pernikahan Seungmin dan Laura pun berjalan sesuai dengan rencana oramg tua mereka. Pernikahan hanya dihadiri oleh keluarga dekat, dan yang pasti Hyunjin juga diundang, Seungmin yang mengundang sebenarnya. Seungmin mengatakan pada orang tua nya bahwa Hyunjin itu hanya sebatas sahabat Seungmin saja. Disamping Seungmin ada Laura yang tersenyum kegelian mendengar perkataan Seungmin yang mengklaim bahwa Hyunjin hanyalah sahabtanya, padahal Hyinjin lebih dari itu.
"Ra, aku ke toilet bentar ya" Ucap Seungmin berbisik.
"Gak usah aku kamu, geli gue sumpah, sono lo ke kamar mandi, jangan lama, masih ada tamu yang mau ketemu sama kita." Balas Laura berbisik.
Seungmin pun pergi meninggalkan Laura.
Tak lama Ny. Allya yang mana adalah ibunya Laura menghampiri Laura melihat putrinya itu duduk di pelaminan sendirian. Membuat wanita paruh baya itu bertanya tanya dalam benaknya kemanakah menantunya ini pergi. Dia tidak kabur kan?
"Ra, Seungmin mana, kok kamu sendirian" Ucap Ny. Allya yang sudah dipenuhi rasa penasarannya.
"Gk tau ma, tadi sih bilangnya mau ke toilet" Jawab Laura.
"Aduh, sayang coba kamu susulin suami kamu gih, tamunya papa bentar lagi dateng, masa mereka gk liat suami kamu". Ucap Ny. Allya
"Cih, paling dia juga lagi mesra mesraan sama pacarnya". Ucap Laura tanpa sadar situasi yang sedang berlangsung itu pelan, tapi masih terdengar samar oleh Mamanya.
"Kenapa sayang?". Tanya Ny. Allya
"Hah enggak kok mah, hehe, yaudah Laura susulin Seungmin dulu ya.
Laura menghela nafas hampir saja dia ketahuan oleh mamanya itu.
Laura akhirnya pergi meninggalkan pelaminan untuk mencari keberadaan suaminya itu ke toilet. Hingga sebuah pemandangan yang tidak ingin dia lihat terjadi.
"Udah puas ciumannya?".
Ya, Laura melihat Seungmin sedang berciuman dengan kekasihnya itu, siapa lagi kalau bukan pemuda Hwang itu. Ciuman yang penuh perasaan juga nafsu yang menyelimuti keduanya, melakukannya dengan sangat agressif.
Keduanya langsung terkejut dengan apa yang saat ini sedang terjadi. Seungmin gelagapan takut takut Laura mengadukan semua perbuatannya kepada ayahnya itu, jika sampai itu terjadi, maka seungmin harus siap ditinggalkan dan bahkan dibenci oleh ayah kandungnya sendiri.
"Ra, aku bisa jelasin"
"Gak usah aku kamu dibilangin batu banget sih,, kalo mau mesra mesraan inget tempat, ini dimana. Eh lupa, lo kan emang dasarnya punya urat malu."
Hyunjin yang mendengar kekasìhnya dibentak seperti itu pun tidak terima, hyunjin pun ikut kesal.
"Lo gk usah bentak bentak dia bisa kan" Ucap Hyunjin.
"Ra dengerin penjelasan aku dulu". Ucap Seungmin mencoba menjelaskan.
"Gk perlu, gue udah tau semuanya." Jawab Laura.
Laura mengalihkan pandangannya ke laki laki berambut pirang itu.
"Gue pinjem dulu pacar lo. Sorry udah ganggu kegiatan kalian tadi. Dan lo seungmin, ikut gue, nyokap gue nanyain, cepet gk pake lama". Ucap Laura kesal.
"Ra, jadi kamu.." Ucapan seungmin dipotong oleh Laura
"Dibilangin gk usah aku kamu juga, geli tau gak gue dengernya, masalah tadi kita omongin di rumah, dan inget lo harus jaga sikap. Inget ini lagi dimana." Ucap Laura.
Seungmin pun hanya bisa menuruti permintaan Laura.
Dan pesta pernikahan pun kembali di lanjutkan.
Bersambung...
Remember, typo adalah seni🤪🤪😙😙😜🤪
See you in the next part🤗
Papayy👋👋
KAMU SEDANG MEMBACA
Difficult Relationship (어려운 관계) : Hwang Hyunjin
FanficKim Seungmin yang terpaksa menikahi wanita dingin, tidak peduli dengan keadaan selama itu bisa menguntungkannya, walaupun Kim Seungmin sendiri telah memiliki kekasih tanpa sepengetahuan orang tuanya. Bagaimanakah keadaan pernikahannya tersebut?