04

67 4 0
                                    

In the other side...

"Maafin gue hyunjin, gue gak bisa nolak perjodohan itu, lo juga tau sendiri kan bokap gue paling gak suka dibantah,, tapi gue yakin lo pasti tau kalo misalnya gue cuma cintanya sama lo jin, gue sayang sama lo, sampai kapanpun gak akan ada yang bisa gantiin lo dihati gue, sekarang gue udah jujur sama lo, giliran lo, lo berhak mutusin gue kalo lo mau, keputusan ada di elo." Ucap seungmin kepada pemuda Hwang itu.

Ya, setelah pertemuan Kim Seungmin dengan Keluarga Laura, Seungmin mutusin untuk mengajak kekasihnya bertemu, dan seungmin menceritakan semuanya.

"Aku mau jadi yang kedua"
Ucapan Hyunjin membuat pemuda Kim itu terkejut.

"Maksud Lo?" Ucap Seungmin masih dengan wajah terkejutnya.

"Kamu bodoh apa gimana sih, sayang, aku gak akan pernah bisa ngelepasin kamu sampai kapanpun, cuma karena perjodohan sialan itu aku harus ngalah gitu? aku harus mutusin kamu? gak akan pernah. Ya aku tau kamu emang cinta dan sayang sama aku, begitu juga aku, makannya aku gk akan pernah lepasin kamu apapun kondisinya aku gk peduli, lagian walaupun kamu idah nikah kita masih bisa pacaran diem diem kan kaya yang biasa kita lakuin." Ucap hyunjin.

Sebenernya seungmin sangat senang mendengar perkataan hyunjin barusan, hanya saja dia takut menyakiti hyunjin, dan dia juga tidak enak pada Laura yang sebentar lagi akan menjadi istrinya. Tapi Seungmin juga tidak mau melepas hyunjin, dia tidak akan rela.

"Kamu kenapa, gk suka aku ngomong kaya tadi" Ucapan hyunjin yang mengejutkan seungmin dan menyadarkan seungmin dari lamunannya.

"Mikirin apa sih kamu?".

"Gue gpp, tapi lo yakin mau jadi yang kedua, gue cuma gk mau nyakitin lo aja hyunjin, apalagi setelah menikah nanti mungkin gue udah bakal jadi bapa bapa yang udah punya anak." Ucap Seungmin.

"Aku gpp sayang, malah aku seneng kalo kamu punya anak, siapa emang yang gak mau punya anak coba, lagipula aku gk mungkin ngasih kamu anak kan, jadi ya gpp, asal kamu bisa bagi perhatian kamu secara adil dan jangan pernah berpikir untuk ninggalin aku karena pernikahan kamu itu. Kamu tau kan gilanya aku gimana kalau sampe orang yang aku sayang pergi ninggalin aku gitu aja, hmm? Walapun mungkin aku bakal tetep sakit hati, jadi yang kedua sepertinya lebih baik, daripada harus kehilangan kamu dan merelakan kamu sepenuhnya".

Seungmin sedikit menelan salivanya ketakutan setelah mendengar perkataan hyunjin, tapi juga sedikit senang, dengan berkata seperti itu, seungmin jadi yakin kalau hyunjin sangat mencintainya, begitu juga sebaliknya.

Hyunjin itu bisa dibilang cukup gila jika dia harus kehilangan orang yang dia sayang, dia bisa menyingkirkan siapapun yang berani mengusik dirinya dan orang yang dicintai nya. Dibalik dinginnya hyunjin dia juga bisa kasar, tempramen jika menyangkut orang yang dia sayang.

Seungmin juga tidak mengerti kenapa dia begitu mencintai hyunjin, pria yang bisa saja berubah tiba tiba, kadang lembut, perhatian, bucin, kadang juga menjadi kasar, tempramem, emosian, bahkan bisa membunuh. Hyunjin seperti tidak takut dengan apapun.

"I, iya, gue tau kok, gue juga gak akan pernah berpikir buat ninggalin lo gitu, gue sayang banget sama lo jin". Ucap seungmin. Mereka bertatapan sangat lama sampai akhirnya kedua bibir mereka menempel, saling bertukar saliva, seungmin yang memulai, hyunjin dengan senang hati membalas ciuman seungmin, ciuman yang oenuh dengan perasaan, cukup menjelaskan betapa mereka saling mencintai satu sama lain, tanpa mereka sadar sejak tadi ada yang memperhatikan mereka dan mengambil gambar mereka ketika sedang berciuman, siapa lagi kalu bukan orang suruhannha Laura.

Betul, rahasia yang selama ini disembunyikan seungmin, fakta yang seungmin miliki yang bahkan dia enggan memberitau ayahnya mengenai kekasihnya itu karena ya, kekasih seungmin itu seorang pria, pria yang cantik tetapi juga tampan, pria yang kadang dingin tapi sebenarnya dia hangat, kadang dia jiga bisa berbahaya, dia Hwang Hyunjin, kekasih dari pemuda Kim itu.

Alasan pemuda Kim enggan mengatakan dia memiliki kekasih adalah karena kekasihnya itu adalah seorang pria, yang pastinya jika ayahnya tau jika dia berpacaran dengan seorang pria, ayahnya pasti akan membencinya, dia belum mau dibuang oleh ayahnya, karena memang hanya ayahnya lah yang Seungmin miliki selama ini. Ibunya pergi meninggalkan dia dan ayahnya dan memilih wanita lain.

Ibunya seungmin merupakan perempuan yang tidak suka dengan lelaki, dia menikahi ayahnya seungmin karena terpaksa dijodohkan oleh orang tuanya dulu. Sampai ketika Seungmin berusia 6 tahun, ibunya memilih untuk menceraikan ayahnya seungmin karena tidak ingin berpura pura lagi, bahkan ibunya seungmin pun terang terangan menjalin hubungan dengan seorang wanita lain didepan ayahnya seungmin. Tn. Kim yang terkejut mengetahui jika istrinya menyukai perempuan lain langsung meninggalkan ibunya seungmin dan menceraikannya. Semenjak saat itu, tidak terdengar kabar mengenai ibunya lagi.

Kemungkinan seungmin menyukai pria karena dulu ibunya seungmin juga merupakan wanita penyuka sesama jenis. Darah ibunya mengalir di tubuh seungmin dan membuat seungmin sama selerti ibunya dan menyukai sesama jenis juga.

Tentu Laura, sangat mengetahui hal itu, seluk beluk keluarga seungmin tidak ada yang tidak Laura ketahui, semua berkat orang suruhan Laura yang sangat hebat dan mampu mengumpulkan informasi mengenai keluarga seungmin  latar belakang keluarganya seungmin dengan cepat dan tepat. Namun sekali lagi, Laura benar benar tidak peduli dengan hal itu,  baginha yang lebih penting sekarang adalah dia harus secepatnya memimpin perusahaan ayahnya dan melahirkan keturunannya agar nantinya mendapatkan penerus perusahaan jika Laura sudah tidak ada. Perempuan itu memang egois dan hanya memetingkan dirinya sendiri selama itu tidak akan merugikan dirinya, dia tidak akan keberatan.

Bersambung...
See you in the next part🥰

Makin sini kayaknya makin banyak ya words nya, kwkw

Hope you like it and don't forget to vote and comment,, love you guys...🤗

Papayy👋👋

Typo adalah seni😙😜🤪😙😙

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Typo adalah seni😙😜🤪😙😙

Difficult Relationship (어려운 관계) : Hwang HyunjinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang