Skip beberapa tahun kemudian setelah anak Laura dan Seungmin lahir.
*biar cepet selesai🥲
2 tahun kemudian.
Laura menepati janjinya, setelah 2 tahun dia dan Seungmin mengurus anak mereka yang sudah lahir sampai tak terasa usia anak mereka sudah 2 tahun, mereka akhirnya bercerai.
Gabriel Elfaruq Cassanova, merupakan nama anak dari Kim Seungmin dan Laura. Anak ini nantinya akan menjadi penerus keluarha Cassanova nantinya, itu sebabnya kenapa nama anak itu adalah Cassanova bukan Kim.
Sebelum Laura bercerai dia berjanji tidak akan melarang pemuda Kim ini untuk menemui putranya. Karena bagaimana pun Kim seungmin adalah ayahnya. Dia dipersilahkan datang kapanpun jika ingin menemui putranya itu.
Kabar perceraian Kim Seungmin dan Laura didengar oleh kedua keluarga mereka. Laura mengatakan alasan dia menceraikan Kim Seungmin karena merasa sudah tidak cocok. Untungnya Keluarga mereka tidak banyak bertanya soal itu sehingga proses perceraian mereka tidak terlalu sulit. Keluarga mereka berpikir jika menurut Laura dan Seungmin itu adalah jalan terbaik, kedua keluarga mereka hanya bisa mengikuti keinginan mereka.
Seungmin sangat berterimakasih pada Laura tetapi juga merasa bersalah karena selama ini Seungmin hanya mencintai Hyunjin dan sepenuh hatinya adalah milik Hyunjin. Seungmin berterimakasih karena dia masih diperbolehkan menemui putranya walaupun status mereka bukan lagi suami istri dan Laura mau tetap merahasiakan hubungannya dengan pemuda Hwang itu.
Hyunjin merupakan pemuda yang cukup hebat di mampu bertahan dihubungannya dengan Seungmin walaupun Hyunjin merasa sakit hati selama bertahun tahun. Dia juga senang selama bertahun tahun itu kekasihnya tidaklah berubah dan tetap mencintainya. Hyunjin yakin suatu hari nanti dia bisa bahagia dengan kekasihnya itu tanpa harus sembunyi sembunyi lagi. Dia percaya perjuangannya selama bertahun tahun tidak akan sia sia. Ketika Seungmin menikah dengan Laura hubungannya dengan Hyunjin sudah terjalin 2 tahun lamanya, hingga dia akhirnya bisa memiliki Seungmin sepenuhnya lagi setelah 4 tahun, ketika pernikahan Seungmin dan Laura berakhir.
Tidak banyak masalah yang terjadi selama hubungannya dengan Seungmin terjalin, yang ada Seungmin semakin lengket terhadap Hyunjin kekasihnya itu.
Bersambung...
KAMU SEDANG MEMBACA
Difficult Relationship (어려운 관계) : Hwang Hyunjin
FanficKim Seungmin yang terpaksa menikahi wanita dingin, tidak peduli dengan keadaan selama itu bisa menguntungkannya, walaupun Kim Seungmin sendiri telah memiliki kekasih tanpa sepengetahuan orang tuanya. Bagaimanakah keadaan pernikahannya tersebut?