07

35 2 0
                                    

Setelah acara selesai, Laura memang membahas masalah tadi begitu mereka sampai rumah. Mereka tinggal bersama di sebuah apartemen yang sangat luas, hadiah pernikahan dari orang tuanya Laura.

"Gue gk mau basa basi, langsung aja, gue gk peduli ya lo mau pacaran sama siapapun juga terserah, satu hal yang harus lo inget jangan sampe ketauan sama keluarga kita, kalau sampe ketauan bukan cuma ayah lo aja yang bakal malu tapi keluarga gue juga, intinya jaga sikap lo, kalaupun lo mau nemuin pacar lo pun terserah, tapi sampe lo ketauan abis lo sama gue, pacar lo yang bakal gue singkirin pertama kali. Inget itu. Lo pun tau gue gk pernah mainmain sama omongan gue, lo juga paham keluarga gue kan. Gue gk akan masalah selama itu gak ngerugiin gue, got it..!!?".

"Ah, satu lagi, kalau mau mesra mesraan itu tau tempat, jangan ditempat umum, apalagi sekarang lo itu statusnya suami gue, jangan sampe lo malu maluin gue, awas aja lo kalo sampe itu terjadi. Inget omongan gue tadi, gue gk pernah main main sama omongan gue.".

Tanpa memberikan kesempatan pada seungmin untuk menjawab, Laura pergi ninggalin seungmin gitu aja. Seungmin hanya bisa pasrah dan menuruti perkataan Laura.

Jam sudah menunjukan pukul 11 malam, waktunya bagi pasangan baru itu beristirahat. Ketika Laura ingin mengambil air minum,tidak sengaja matanya melihat ke arah sofa yang mana memperlihatkan Seungmin yang sedang berusaha untuk menutup mata tapi sepertinya kesulitan. Laura pun menghampiri suaminya itu.

"Ngapain Lo disini, kaya gak punya kamar aja, masuk kamar sana, jangan tidur disini, emangnya lo gk takut kalo semisal ada setan ngampirin lo  terus lo digondol setan mau lo, sana pindah". Ucap Laura.

"Pindah kemana Ra, lo juga taukan kamar sebelah belum beres" Ucap Seungmin

"Ya ke kamar gue lah bego, heran bego kok dipelihara."Ucap Laura.

"Emang lo gpp sekamar sama gue?" Tanya Seungmin.

"Lah bukannya suami istri itu emang harusnya tidur sekamar kan"Ucap Laura

"Ra, gue itu cowok, kalau misalnya tiba tiba gue nerkam lo gimana?" Ucap seungmin

"Emang singa, nerkam nerkam, ngomong apa sih lo, lagian gk mungkin kan lo tertarik sama gue, lo kan sukanya sama cowok bukan sama cewek" Ucap Laura menyindir seungmin.

Seungmin merasa sedikit sakit mendengar ucapan Laura barusan, tapi yang dibilang Laura memang ada benarnya.

"Walaupun gue kaya gitu, tetep aja gue juga punya rasa nafsu, namanya juga manusia" Ucap Seungmin.

"Terserah deh pokonya, yang penting sekarang lo pindah, jangan tidur disini." Ucap Laura.

"Iya iya". Jawab Seungmin pasrah.
Seungmin pun berjalan menuju kamar yang akan dia dan Laura tempati disusul Laura dibelakangnya yang sudah membawa air minum.

Akhirnya mereka pun bisa beristirahat.

Bersambung...

Difficult Relationship (어려운 관계) : Hwang HyunjinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang