Pagi pun tiba, seperti yang dikatakan Laura dia bisa memimpin perusahaan jika dia sudah menikah dengan laki laki pilihan ayahnya. Dan itu benar adanya. Pagi pagi gini Laura sudahbangun dan hendak bersiap untuk pergi ke kantor, dia senang, dari dulu perempuan ini sangat ingin sekali meneruskan perusahaan ayahnya, dan hari itu oun terjadi, hari dimana akhirnya Laura bisa meraih keinginannya itu.
Ketika Laura turun ke bawah, dia dikejutkan dengan sosok pria yang tiba tiba ada dirumahnya membuat perempuan ini terkejut. Siapa lagi kalau bukan Hyinjin,kekasih dari suaminya itu.
"Ya, lo tuh ya ngagetin aja kaya setan tau gak, masuk dariman lo, ah gie tau ini pasti si Seungmin kan yang ngasih tau lo password ni apart, kurang ajar emang tu orang, dibiatin malah ngelunjak awas aja ya lo Kim Seungmin"
"Eh, lo jangan berani berani ngapa ngapain pacar gue ya, awas lo."
"Gk peduli gue. Lagian lo tuh ngapain sih dateng pagi pagi ke rumah orang, ganggu aja"
"Gue mau ketemu pacar gue, kenapa emang masalah"
Seungmin yang mendengar keributan di ruang tengah sejak tadi, terbangun dari tidurnya merasa terusik dengan suara suara keributan itu.
"Ada apa sih nih ribut ribut, loh Hyunjin ngapain lo kesini." Ucap Seungmin setelah menyadari keberadaan kekasihnya dirumahnya itu.
Ya, seungmin memang memberi tau alamat apartemen dan password apartemen tempat tinggal barunya kepada hyunjin, itu pun hyunjin yang memaksa. Mai tidak mau seungmin memberi tahunya.
"Sayang, aku kangen banget sama kamu" Ucap Hyunjin sambil memeluk dan mencium seungmin.
Laura yang mendengar dan melihat kejadian itu merasa jijik.
"Jjajan, ini aku bikinin sarapan biat kamu, kamu pasti belum sarapan kan, iya lah belum kan baru bangun, hehe" Ucap Hyunjin
"Dih, aneh lo dasar, lo yang nanya lo yang jawab sendiri, lo manusia apa bukan sih" Ucap Laura
"Bodo amat" Ucap Hyunjin.
"Nih, sayang ayo kita makan" Ucap Hyunjin antusias.
Seungmin melihat ke arah Laura seolah dia meminta izin untuk makan bersama hyunjin.
Laura yang mengerti pun angkat bicara.
"Ngapain lo liat liat, sono makan, pacar lo udah bikinin makanan buat lo, bagus deh jadi gue gk perlu repot repot buat maskain lo. Besok besok lo dateng lagi aja kesini, sekalian aja jado babh gue kalo perlu biar lo bisa masakin sarapan tiap hari buat Seungmin lo itu." Hyunjin hanya menanggapi omongan Laura dengan memutarkan bola mata malas.
"Gue pergi dulu, awas ya kalian jangan sampe macem macem, inget ini apartemen udah dipasang CCTV sama bokap gue, jangan sampe ketauan,sampe kalian ketauan abis lo pada." Ucap Laura yang sudah bersiap berangkat ke kantor.
"Gak sarapan dulu?" Ucap Seungmin
"Gak selera gue?" Jawab Laura
"Ra.." Panggil seungmin dan tidak ditanggapi oleh Laura.
"Kamu tuh kenapa sih sayang udah jelas jelas ada aku, fokus ke aku gak boleh khawatirin yang lain". Ucap Hyunjin kesal melihat kekasihnya mengkhawatirkan orang lain.
"Iya iya, sorry" Ucap Seungmin lalu mencium bibir Hyunjin sekilas.
"Ih, kamu, inget ada CCTV loh sayang". Ucap Hyunjin yang pipinya sudah memerah karena perlakuan Seungmin.
"Hehe, sorry, lo gemesin soalnya, bikin gue makin cinta sama lo tau gak" Ucap Seungmin.
"Apalagi aku". Ucap hyinjin sambil tersenyum.
"Udah udah, ayo sayang dimakan lagi".
"Iya sayang,makasih." Ucap seungmin
Hyunjin terkejut, sedikit tersipu, tidak biasanya kekasihnya ini memanggil dia dengan panggilan sayang juga.
"Apa? sekali lagi dong, aku mau denger". Ucap Hyunjin.
"Gk ada pengulangan Hyunjin" Ucap Seungmin
"Cih" ucap hyunjin disertai dengan senyumannya.
Bersambung...
Selalu ingat, typo adalah seni, kwkw😜🤪😜😜
KAMU SEDANG MEMBACA
Difficult Relationship (어려운 관계) : Hwang Hyunjin
FanficKim Seungmin yang terpaksa menikahi wanita dingin, tidak peduli dengan keadaan selama itu bisa menguntungkannya, walaupun Kim Seungmin sendiri telah memiliki kekasih tanpa sepengetahuan orang tuanya. Bagaimanakah keadaan pernikahannya tersebut?