"Iya Ona,Ini kita!" Jawab Noven dengan senyum tipisnya,bahkan senyum itu tidak terlihat oleh siapa pun.Hanya dia dan tuhan yang tau.
"Gue gak percaya kalo kita bakalan ketemu lagi!!Lagian kalian nambah cakep aja,perasaan waktu itu kalian dekil bangat udah Kek gembel lampu merah.Sampe-sampe sekarang gue gak ngenalin kalian."Cerocos Novi dengan nada mengejek.
"Sialan,lo!" Umpat Reyhan tak terima.
"Btw,Kenapa kalian bisa berurusan sama Fladdermus?Udah tau mereka itu Licik,masih aja di lawan."Tanya Novi penasaran dengan masalah Warrior dan Fladdermus.
"Justru itu,malahan Mereka yang selalu ngusik kita!Lo tau kan ketuanya si Bombay.Gue gedek banget sama dia!Ucap Rafael sambil meninju udara saat menyebutkan nama rivalnya.
"Bobby kali ah." Koreksi Novi,Dan itu membuat Rafael nyengir.
"Ya,Habisnya gue kesel ama dia" Ucap Rafael.
"Eh,Tapi Kok lo bisa tau tentang mereka?" Tanya Galen curiga.
"Eh!Hah?Y-ya siapa sih yang gatau Fladdermus?geng yang paling licik di dunia pergengsteran." Ucap Novi gugup,hampir saja ketahuan kalau dia juga berasal dari anggota Geng.
"Iya juga sih,tapi kalo gue liat si Bobby keliatan kaget banget waktu ngeliat lo,kek takut gitu." Ucap Galen penasaran dengan Novi yang bisa membuat seorang Bobby ketakutan.
"Enak aja,dikira gue setan apa?" Ucap Novi tak terima saat Galen berucap 'takut saat lihat Novi'
"Ck,Serius" Ujar Arka Kesal.
"Hehe sorry!Oke gue jelasin,jadi gue ini cuman manusia biasa yang dilatih oleh kakek gue sejak kecil buat bela diri,dan soal mereka yang ketakutan pas liat gue,mungkin bener deh gue tuh kek setan." Ucapan terakhir Novi sontak membuat Noven Dkk melotot.Mereka sudah mendengarkan dengan serius tapi Novi malah bercanda.
"Sungut mu!"Ucap Reyhan kesal seraya meraup wajah Novi dengan tangan besarnya.
Novi hanya tertawa bahagia karena sudah berhasil membuat ke 7 cowo itu kesal.
"Udah ah,jangan dibahas lagi!lagi pula itu udah 2 tahun yang lalu."Ucap Novi yang langsung diangguki setuju oleh Noven Dkk.
"Eh iya,Kita belum kenalan kan?" Ucap Rafael.
"Kenalin!Gue Rafael Damian Erlangga,Lo bisa panggil gue Rafa" Ucap Rafa memperkenalkan diri dan menjabat tangan Novi sambil tersenyum manis,dan dibalas balik oleh Novi.
"Gue Reyhan Genta Dewangga!Lo bisa panggil gue Rey,atau sayang juga boleh." Ucap Reyhan sambil mengedipkan matanya ke Arah Novi.
Noven yang melihat itu langsung menatap tajam kearah Reyhan.
"Ehehe ampun Bos!" Ucap reyhan sambil cengengesan.
"Gue Galen Prabu Mahawira dan ini Abang Gue,Gavin Mahesa Mahawira." Ucap Devano sambil merangkul Abangnya,Dan gavin hanya menanggapinya dengan tersenyum tipis.
"Lo bukannya sekelas ama gue,Ya?" Tanya Novi yang memang pernah melihat Devano di kelasnya.Devano hanya mengangguk sebagai jawaban sambil tersenyum manis.
"Arka Dhiandra Putra." ucap Arka lempeng.
'Cuek amat ni cowo,untung ganteng!' Batin Novi.
Novi mengalihkan pandangannya ke arah Raflyno,yang sedari tadi terus memperhatikannya dengan tatapan....Teduh.
'Lah,Dia bukannya yang Gue tabrak waktu itu,ya?' Tanya Batin Novi yang melihat cowo yang pernah ia tabrak ternyata sekarang ada dihadapannya.
"Mmmm....Sorry?" Ucap Novi yang menunggu perkenalan dari Rafly.
KAMU SEDANG MEMBACA
NOVIONA
Teen Fiction"Terlalu peduli akan membawa banyak masalah!Karna orang-orang yang gue pedulikan satu-persatu hilang ditelan bumi." - Noviona ____________________ Tentang satu tragedi yang mengubah segalanya sehingga balas dendam kini menjadi tujuan utamanya. ...