"Orang yang tidak bisa melindungi dirinya sendiri mana mungkin bisa melindungi orang lain!"
- Noven.A.Byanthara -
____________Hujan kini mulai mengguyur kota jakarta dengan sangat lebat,membuat Noven dan sahabat-sahabatnya serta anggota warrior lainnya tidak bisa pulang.Namun itu tidak jadi masalah bagi mereka karena sudah biasa seperti ini dengan mengganggap markas warrior sebagai tempat tinggal ke dua mereka.
"Nda,vio ijin pulang telat ya.Hujan gede soalnya!"
"Ga pake ijin pun kamu mah tetep pulang telat kan?" Sahut Alea di sebrang telfon.
"Hehehe...kali-kali gapapa kan?barang kali aja nyariin vio gitu."
"Kamu mah gak perlu di cariin,kalo laper ntar juga balik."
"Nda tau aja!" Novi terkekeh mendengar penuturan bundanya.
'Yaudah,baik-baik ya sayang!'
"Iya nda,bye love you"
'Love You Too,sayang!'
Ttutt
Novi menyimpan handphonenya di saku celana yang sudah ia ganti sejak tadi siang.Bundanya sudah dikabari,jadi ia bisa tenang jika pulang terlambat.
Novi mengalihkan pandangannya ke arah Sahabat-sahabatnya yang sedang mengobrol santai di ruang tengah,Novi langsung menghampiri mereka dan duduk di Sofa Single dekat dengan Noven.
"Ona?" Panggil Arka.Novi mengangkat kepalanya bertanya 'kenapa?'
"Kita selalu bareng-bareng 2 Minggu ini.Dan gue sama yang lain udah mutusin buat ngomong hal ini ke elo!"
Novi memiringkan kepalanya,menunggu Arka kembali berbicara.
"Kita,mau lo gabung ke Warrior!"
Novi mematung mendengar ucapan Arka,sebelum Reyhan kembali berucap,
"Kita awalnya mau ngomong ini pas pertemuan kita waktu itu.Tapi,kita nggak berani dan gak mau ngebuat lo jadi takut sama kita." Tambah Reyhan.Novi tertawa dalam hati,
'Takut sama kalian?kalian nggak ada serem-seremnya di mata gue.Malah lucu kek nak paud!' batin gadis itu.
"Lo kenapa ketawa?" Ucap Gavin melihat Novi tertawa kecil sembari menutup mulutnya.
"Hah?nggak!Lanjut aja ngomongnya."
Novi menggosok hidungnya menetralkan wajahnya."Ya gitu,jadi gimana?Kita mau lo jadi bagian dari warrior.Bukan berarti kita mau lo ngelindungin kita,tapi justru kita yang pengen ngelindungin lo sebagai tanda terima kasih kita buat 2 tahun yang lalu." Ujar Noven panjang lebar.Reyhan cengo mendengar penuturan Noven yang bisa dibilang tumben cowok itu berbicara panjang.
"Kalo gue nolak gimana?" tanya Novi.Anggota Warrior seketika tertunduk lesu.
"Gapapa sih,kita gak bakal maksa.Tapi gue pengennya kita masih bisa main kayak gini aja." Ujar Noven pelan.Yang lain pun mengangguk serempak dengan lesu.
Novi menatap satu-persatu anggota warrior yang terdiam menunduk,"Kalian kenapa sih?kok pada lesu gitu?"
"Enggak kok.Gapapa!" Ujar Rafael tersenyum.
Novi terkekeh,"Yang bilang gue nolak siapa?gue cuman nanya doang!"
Wajah semua anggota warrior seketika sumringah mendengar ucapan Novi.
"Berarti lo mau gabung sama Warrior?" Tanya Reyhan antusias.
"Ya,jalanin aja dulu." Ucap Novi santai sambil menyeruput minuman jeruk miliknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
NOVIONA
Teen Fiction"Terlalu peduli akan membawa banyak masalah!Karna orang-orang yang gue pedulikan satu-persatu hilang ditelan bumi." - Noviona ____________________ Tentang satu tragedi yang mengubah segalanya sehingga balas dendam kini menjadi tujuan utamanya. ...